by

4 Saran Perlengkapan Shuttlecock Terbaik Dan Manis Dalam Bulu Tangkis

Shuttlecock Terbaik – Dalam bulutangkis, tidak cuma raket, tetapi juga shuttlecock. Shuttlecock atau mengapa bola digunakan dalam permainan bulutangkis atau bulutangkis?

Shuttlecock lazimnya terdiri dari bulu bebek atau bulu ayam. Akan tetapi, dalam suatu opsi nilon lainnya sering digunakan untuk membuat kok, utamanya untuk permainan keluarga.

Untuk persaingan bulutangkis resmi atau kompetisi yang dipimpin oleh wasit dan juri, shuttlecock yang digunakan mesti disertifikasi oleh BWF (Badminwon World Federation). Sementara di Indonesia (Persatuan Bulu Tangkis Indonesia) PBSI juga sudah mengeluarkan peraturan resmi ihwal penggunaan shuttlecock di pertarungan badminton di Indonesia.

Bulu tangkis tidak dapat dimainkan tanpa bulu tangkis. Berbicara wacana bulu tangkis yaitu dalam merek Yonex terkenal. Pada titik ini, bagaimanapun, banyak merek lain timbul di pasar. Setiap merek mempunyai mutu dan kinerja yang berlawanan.

Rekomendasi Shuttlecock Terbaik dan Tahan Lama

Kecepatan bulutangkis mesti diubahsuaikan terhadap adanya sebuah suhu di arena kompetisi, keadaan angin dan ketinggian venue di atas permukaan bahari. Jika Anda mengetahui faktor-faktor ini, Anda bisa memilih kok yang elok dan cocok.

Ada banyak merek bulutangkis terbaik yang mampu Anda beli. Pilihan di sini dianjurkan bola yang tepat untuk kompetisi resmi atau cuma bermain kepada keluarga Anda.

Yonex League 5 Shuttlecock

Yonex-League-5-Shuttlecock

Jika Anda ingin berlatih dengan klub bulutangkis dan Anda menerima semuanya, sehingga setidaknya slop shutlecock, kami sarankan Anda mengambil Yonex League 5. Varian seri Liga dari bola bulu 5 yang yang dibuat dari pegas yang tidak mempunyai potongan tengah yang kuat gres saja rusak.

Pengaturan pegas yang tumpang tindih membuat shuttlecock ini stabil atau tahan jatuh. Dengan cara ini Anda bisa mengatur ritme permainan untuk menyerang musuh. Dalam suatu slop, Yonex memperlihatkan 12-piece shuttlecock, yang masing-masing menjamin mutu dan kenyamanan dikala bermain.

Victor Shuttlecocks Gold

Victor-Shuttlecocks-Gold

Shuttlecock ini mempunyai kecepatan sekitar 77, yang berarti bahwa kecepatan shuttlecock cukup dan cocok untuk bermain di lingkungan pantai. Shuttlecock yang dibentuk dari bulu, jadi beratnya tidak berat. Mengenai mutu bulu tangkis dikala melayang, Victor menampilkan nilai A untuk tipe itu.

Harga shuttlecock ini yakni yang termurah ketimbang shuttlecock Victor yang lain. Namun demikian, produk ini tidak terpengaruh alasannya adalah mutu dan daya tahannya yang tinggi. Jika Anda menginginkan mutu dan kenyamanan dikala bermain dengan pegas, tidak ada yang salah dengan produk tersebut.

ADS Sport Badminton Shuttlecocks Advance

ADS-Sport-Badminton-Shuttlecocks-Advance

Alih-alih menentukan varian bau kencur, Anda perlu varian lanjutan dari ADS Sport Badminton Shuttlecock. Game Anda, apakah Anda sudah ikut serta dalam kompetisi atau cuma bermain dengan teman-sobat Anda, akan dipengaruhi oleh kinerja shuttlecock yang stabil, bahkan dikala dipakai di lingkungan yang sudah berbeda.

Shuttlecock sporty tersebut bisa menjadi alternatif bagi Anda yang mencari shuttlecock murah. Mirip dengan rekomendasi sebelumnya, ada 12 bola bulutangkis, masing-masing seberat 4,9 gram, dalam satu unit packing. Tantangan lambung berbulu bikin tenteram untuk menjinjing dua pemain gres atau profesional.

RSL Feather Shuttlecock DTL 85

RSL-Feather-Shuttlecock-Terbaik-DTL-85

Meskipun Yonex maupun merek Gadjah Mada lokal tidak dikenal, RSL masih mempunyai konsumen setia. Seri shuttlecock yang terkandung dalam seri DTL 85 berisikan bulu bebek bermutu tinggi. Berkat opsi material yang memprioritaskan kualitas, kok dirancang untuk kurun pakai hingga 2 set.

Jika Anda lazimnya bermain bulutangkis dua atau dua kali seminggu, Anda mampu berbelanja kok dengan RSL Feather Shuttlecock DTL 85. Untuk setiap turnamen atau pembinaan, shuttlecock pada kecepatan 77 berkinerja terbaik untuk mendukung pelepasan keahlian atau kesanggupan apa pun.

Yonex Shuttlecocks Aerosensa 40

Yonex-Shuttlecocks-Terbaik-Aerosensa-40

Dengan adanya suatu kualitasnya di bawah Yonex Aerosensa 50, kok ini tetap menjadi kewajiban bila tahan lama. Orang ini mendapat nilai A sedangkan Yonex Aerosensa mendapat nilai A + 50. Bahkan ketika datang ke kinerja, perbedaannya cuma 11-12.

Shuttlecock ini bisa terbang dengan baik sehabis terkena banyak sekali kondisi lingkungan. Seharusnya tidak mengagetkan bahwa shuttlecock ini yakni kriteria resmi untuk shuttlecock yang sesuai untuk digunakan dalam turnamen dunia. Ini untuk kalian yang ingin kok kelas dunia.

Gadjah Mada International Shuttlecock

Gadjah-Mada-International-Shuttlecock-Terbaik

Produk bulutangkis Gadjah Mada dimengerti di golongan pecinta bulutangkis di Tanah Air. Meski dikemas dengan harga yang masuk akal, bulutangkis Gadjah Mada terperinci ada di pasaran.

Karena peremajaan kulit yang besar lengan berkuasa merupakan prasyarat penting sebelum proses bikinan. Lebar daun yang simetris di kanan dan kiri juga menetapkan bahwa shuttlecock ini mempertahankan terhadap aliran udara ketika melintasi terhadap udara.

Gabus bawah dari Shuttlecock International Mada Gadget dihapus dari mata bola, yang diimpor pada level tertinggi, sehingga kekuatan setiap pemain mengarah pada penetrasi yang bagus.

Dengan mutu yang cantik, Shuttlecock sering diseleksi untuk permainan formal karena bisa memenuhi patokan pemain untuk penempatan, kendali, atau kekuatan bola.

  • 8 Raket Badminton Terbaik, Original, Terbaru dan Berkualitas
  • 6 Rekomendasi produk Shuttlecock Terbaik dan Bagus dalam Badminton

Itulah ajuan yang sudah kami rangkum yaitu mengenai Shuttlecock Terbaik. Dalam bulutangkis, tidak cuma raket, namun juga mesti shuttlecock.

News Feed