by

Aktivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline Dan Permanen

AKtivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline dan Permanen yaKni salah satu cara untuK menciptaKan Komputer Kita tampaKlegal dan teraKtivasi, Karena bila Kita beli serial numbernya itu Kisaran 1, juta harganya, cuKup tidaK mengecewaKan buKan, maKa dari itu admin aKan memberiKannya dibawah ini.

Windows 7 masih menjadi pilihan bagi sebagian besar pengguna Komputer. MesKipun ada model Windows yang lebih baru, Windows 7 masih banyaK dipaKai alasannya OS ini relatif ringan dan juga tampaKnya telah cuKup usang, ya, mesKipun itu dibandingKan dengan Apple dengan Apple dengan Windows 10, pastinya Windows 7 SediKit di belaKang.

Alasan bahwa pengguna masih menentuKan Windows 7 selaKu tata cara operasi mereKa adalah bahwa Windows 7 relatif stabil, ada sungguh sediKit Kesalahan dan Kesalahan dan nyaris semua orang, bau tanah dan muda, tidaK aKan menghadapi Kesusahan diKala menggunaKan Windows 7.

Alasan lain mengapa KebanyaKan orang terus menggunaKan Windows 7 yaitu bahwa Komputer / laptop memiliKi spesifiKasi perangKat Keras yang agaK Ketinggalan jaman sehingga mereKa mesti memaKai Windows 7 sebagai sistem operasi. JiKa Komputer / laptop dengan spesifiKasi rendah dipaKsa melaKuKan Windows 10 atau lebih baru, Kinerjanya aKan lambat / tertunda.

AKtivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Permanen

Setelah menginstal Windows 7 yang Anda disKusiKan sebelumnya, langKah selanjutnya yaKni mengaKtifKan Windows 7. Beberapa dari Anda mungKin gundah tentang cara mengaKtifKan Windows 7 tanpa mesti mendapatKan Kunci produK.

Kita juga tahu bahwa harga Kunci produK Windows 7 sangat mahal, dan bagi siswa ada sediKit Keberatan dan mereKa tidaK memiliKi cuKup duit untuK membeli Kunci produK Windows 7. KapriKornus, di sini saya aKan memberi Anda penyelesaian untuK dengan mudah mengaKtifKan Windows 7:

1. Setelah Anda tamat menginstal Windows 7 namun Anda belum mengaKtifKannya, jangan heran jiKa Anda aKan melihat layar hitam seperti gambar di bawah ini. Biasanya di sudut Kanan bawah, tertulis “Salinan Windows ini tidaK orisinil.” TidaK hanya itu, namun Anda juga aKan terbatas dan Anda tidaK aKan dapat sepenuhnya meniKmati fitur-fitur Windows 7.

2. SeKarang Kita Download dahulu activator Windows 7-nya lewat linK ini

3. Sebelum mengaKtifKan Windows 7, tentuKan untuK mematiKan / menonaKtifKan diKala menginstal antivirus di Komputer / laptop Anda, apaKah itu Avast, Avira, ESET, Smadav atau yang yang lain. PerangKat lunaK antivirus aKtif yang lazimnya dapat Anda lihat di menu startup ada di sudut Kiri bawah. Seperti yang ditunjuKKan panah merah, aKu memaKai 2 antivirus, yang pertama yaitu ESET dan yang Kedua adalah Smadav.

4. MesKipun Smadav buKan antivirus utama, Kami masih mesti mematiKannya dengan mengKliK Kanan iKon Smadav dan memilih Disable Protection (sampai restart beriKutnya).

5. Kemudian nonaKtifKan ESET Antivirus dengan mengKliK iKon dan pilih Pause Protection. AKan lebih baiK jiKa Anda menghapus semua perangKat lunaK antivirus yang diinstal pada Komputer / laptop Anda. Kemudian, sesudah aKtivasi tamat, acara antivirus dapat diinstal lagi.

6. Tetapi bila Anda gres saja final menginstal ulang Windows 7 dan Anda belum menginstal antivirus apa pun, Anda dapat melewati langKah 3 sampai 4.

7. KliK Kanan file aKtivator dan pilih Extract Here.

8. Selanjutnya, KliK Kanan Windows Loader dan pilih Run as eKseKutif.

9. Setelah membuKa apliKasi, silaKan pilih Instal untuK mengaKtifKan Windows 7 Anda.

10. Tunggu hingga proses aKtivasi aKhir.

11. JiKa Anda mendapat perayaan mirip ini, pilih Restart.

12. Setelah menyalaKan Komputer / laptop dan memasuKKannya di desKtop, silaKan masuK Ke menu tata cara untuK memverifiKasi bahwa proses aKtivasi suKses. Anda dapat melaKuKan ini dengan memasuKi sajian Start, KetiK “metode” dan pilihan tata cara aKan muncul.

13. Pilihan untuK MengaKtifKan Windows aKan menampilKan Kata-Kata Windows yang sudah diaKtifKan, yang memperlihatKan bahwa Windows 7 sudah berhasil diaKtifKan.

Ini ialah tutorial ihwal cara mengaKtifKan Windows 7 yang bisa aKu jelasKan. Setelah aKtivasi suKses, Anda tidaK aKan lagi melihat teKs spam “Salinan Windows ini tidaK asli”.

DemiKianlah yang bisa RedaKsiKerja.com beriKan perihal Cara AKtivasi Windows 7 32 / 64 Bit Secara Offline dan Permanen, bila ada pertanyaan silahKan mengajuKan pertanyaan di Kolom Komentar ya. agar gosip ini berguna bagi Kita semua.

Jangan lupa bagiKan Ke teman sahabat yang lain yang sedang membutuhKan artiKel ini ya.

News Feed