by

Balasan Tes Iq Memorado

Hallo sobat RedaKsiKerja.com semua , Kali ini admin aKan membahas wacana jawaban memorado yang seKarang sedang banyaK dicari oleh sahabat sahabat semua, test iq ini sangat cocoK untuK sahabat sobat semua, selain gratis dan juga sungguh mudah untuK di susuKan.

Dengan mengiKuti test ini Kamu aKan mendapatan seberapa cerdasnya so bat semua dalam menuntasKan pertanyaan, pertanyaan yang terdiri dari 15 soal ini harus dijawab dengan cepat yah, sebab dengan Kecepatan itu memorado mampu melihat Kecerdasan sahabat semua.

Jawaban Tes iq memorado

Nah buat teman RedaKsiKerja.com yang merasa frustasi, dan ingin seKali mengetahui jawabannya, nah admin aKan menawarKan jawabannya dibawah ini, silahKan baca sampai tuntas ya sobat teman jangan hingga gagal poKus.

Penjelasan :

Semua membahas perihal panca indra hanya tersenyum yang tidaK cocoK , alasannya adalah tersenyum buKanlah panca indra.

Penjelasan :

luKisan , puisi dan lagu , yaitu sebuah Karya seni biKinan manusia, sedangKan bunga buKanlah Karya seni.

Penjelasan :

Hitung saja 2 hari sebelum senin, ahad dan sabtu, memiliKi arti hari ini sabtu, nah hari Kemarin dari sabtu yaitu jumat, jawabannya memiliKi arti jumat.

Penjelasan :

Kue pasti di taro dipiring abad di serbet hehhe

Penjelasan :

Jari Kita menmpel pada tangan, dan tidaK mengKin meleKat pada badan, begitupun daun pasti menempel pada ranting.

Penjelasan :

terlebih dulu cari 1/4 dari 400.
1/4×400=(1×400):4=400:4
= 100

lalu , setengah dari 100 ialah 50
100 : 2 = 50

Penjelasan :

jiKa teman mempunyai sarung tangan, ambil sarung tangan sebelah Kiri dan lipat Ke arah luar, atau semoga lebih mudah,baliK sajja telapaK tangan Kirimu dan sesuaiKan dengan telapaK tangan Kananmu.

Penjelasan :

Setiap 3 gambar memiliKi perpindahan sudut sebesar 45 derajat serah jarum jam. oleh sebab itu sudut pada gambar teraKhir mengarah Ke Kanan.

Penjelasan :

Pola bagian paling Kiri + contoh bagian paling Kanan : teladan dibagian tengah.

Penjelasan :

BentuK pada gambar paling pertama ialah asatu satunya bentuK yang mempunyai 5 segi, Kau mampu mengKalKulasiKan sisinya dengan menjumlah bab bagian lancip pada gambar. Disana Keempat gambar yang lain mempunyai total 6 segi.

Penjelasan :

Alasan sungguh sederhana. Keempat gambar lainnya mempunyai ” garis pisah ” disisi samping dari bentuK bentuK tersebut, sedangKan bentuK Kedua memiliKi garis pisah sempurna di tengah bentuK / teladan.

Penjelasan :

BentuK dari 4 gambar tersebut Kalau dilihat seKilas yaitu gambar identiK yang hanya di putar Ke berbagai arah. Namun, jiKalau ditelisiK lebih lanjut, gambar Kedua tidaK dapat membentuK “angKa 7” yang benar. Iya, itu adalah angKa 7 yang terbaliK ( mirror/efeK cermin). bisa dibilang mendeKati abjad J.

Penjelasan :

Garis potong yang tepat dengan gambar tentu ialah garis potong Kedua. sangat jelas terlihat dari posisi garis lurus, garis putus putus , dan sudut yang terbentuK.

Penjelasan :

Hitung cepat berpola.
1(+1) = 2 (+2)=4(+3)=7(+4)=11(+5)=16(+6)=
Hasil teraKhir : 22(+7)=29

Penjelasan :

Jawaban A telah sungguh diluar KonteKs. Kenapa ? Pernyataan bahwa ” berapa gelang yang dibuat dari peraK” sangat berbanding terbaliK dengan ” semua gelang yang dibuat dari emas.” Artinya, tidaK ada satupun gelang yang dibuat dari peraK.

Penjelasan :

Karena malas= tidaK Kaya raya. Itu memiliKi arti bahwa ada beberapa politiKus ( yang sifatnya malas)( dan bernasib) tidaK Kaya raya.

News Feed