by

Cara Cepat Tanpa Iklan Cepat Tanpa Iklan Menetralisir Update Idm

Bagaimana Cara Menghilangkan Update IDM? Internet Download Manager (IDM), perangkat lunak berbayar yang mempunyai kemampuan mahir. Karena kemampuannya itulah banyak orang yang tak mauketinggalan untuk mencobanya.

Walaupun mereka mesti berhadapan dengan hal-hal yang sarat risiko seperti penggunaan crack, patch, dan keygen yang kadang-kadang mengandung virus berbahaya.

Tidak mampu disanggah, aneka macam situs bermunculan untuk berkompetisi menjadi yang tercepat untuk memperlihatkan model unduhan terbaru dari tautan unduhan Internet Download Manager.

Lengkap atau tanpa deadline. Namun pada potensi ini kami tidak fokus pada duduk perkara crack, patch atau keygen.

Tetapi menurut pada judul postingan di atas, kali ini kami akan membagikan tips kepada Anda ihwal cara mematikan pembaruan otomatis Internet Download Manager.

Pembaruan otomatis yakni fitur yang menolong pengguna memperoleh versi IDM modern, secara otomatis akan ada notifikasi dari server yang mengumumkan bahwa versi terbaru IDM sudah dirilis.

Apa itu IDM?

Cara Menghilangkan Update IDM Secara Permanen dan Cara Registrasinya

Internet Download Manager atau IDM yaitu perangkat lunak untuk mempercepat proses mengunduh file ‘apa saja’ di Internet.

Perangkat lunak ini dibentuk oleh pengembang dari AS, Tonec FZE. IDM mampu diunduh secara gratis namun dengan penggunaan terbatas alasannya ialah status percobaan atau percobaan gratis.

Cara Registrasi dan Menggunakan IDM

Menggunakan IDM cukup gampang, yang perlu Anda kerjakan yaitu mengunduh perangkat lunak di situs web resmi di tautan ini, kemudian menginstal dan membukanya.

Saat mengunduh file di internet, saat tautan unduhan diklik, IDM akan secara otomatis mengambil alih proses pengunduhan. Aplikasi IDM akan terbuka untuk memulai unduhan.

Perlu dicatat bahwa IDM bisa dipakai secara gratis cuma dalam 7 hari alasannya statusnya yakni uji coba gratis atau uji coba gratis. Ada harga yang mesti dibayar untuk menggunakan IDM secara sarat .

Untuk mengenali tarif lisensi IDM, Anda bisa mengunjungi halaman ini, baik untuk lisensi 1 komputer atau 2 komputer dan yang lain, tergolong kala lisensi, mulai bulanan, satu tahun, dan seumur hidup.

IDM juga memiliki pengecer resmi di Indonesia untuk pengguna yang enggan bertransaksi melalui website IDM. Ada 8 mitra resmi di negara ini yang bisa dibaca secara lengkap di tautan ini.

Setelah berbelanja lisensi, yang mesti Anda jalankan merupakan memasukkan nomor seri ke dalam perangkat lunak IDM untuk menikmati layanan pengunduhan aplikasi lengkap.

Cara Menghilangkan Update IDM

Untuk menetralisir pemberitahuan pembaruan IDM, ada beberapa cara Anda bisa melakukannya, tergolong yang berikut:

1. Ganti nama File

Untuk caranya, ikuti langkah-langkah ini:

  • Pertama, masukkan C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager.
  • File pertama yang perlu diubah yakni IDMGrHlp, harap ubah ke idmhelp-old. Setelah itu, nyalakan kembali laptop atau komputer Anda.
  • Setelah memulai kembali, masukkan lagi folder instalasi IDM, ganti nama idmBroker ke IDMGrHlp. Setelah itu, silakan mulai kembali.
  • Selesai.

Jika file tidak didapatkan, silakan cari C: \ Program Files \ Internet Download Manager. Intinya, jikalau folder instalasi IDM tidak ada di Program Files, maka folder tersebut ada di Program Files (x86).

2. Edit Registry

Cara pertama yang mampu dipakai untuk mematikan pembaruan IDM yakni Editor Registri. Dengan alat Windows ini, anda bisa dengan simpel meniadakan keteranganpembaruan pada IDM. Begini caranya:

  • Pertama, masukkan Jalankan dengan menekan tombol Windows + R.
  • Setelah itu, ketik regedit kemudian tekan Enter.
  • Setelah memasukkan Editor Registri, silakan buka Computer \ HKEY_CURRENT_USER \ Software \ DownloadManager kemudian cari LstCheck.
  • Setelah mendapatkan LstCheck, klik dua kali file tersebut. Ubah Data Nilai ubah menjadi 99.
  • Selesai.

3. Pembaruan Manual

Seperti yang kami katakan sebelumnya, walaupun Anda sudah mematikan pembaruan IDM, Anda masih bisa memperbarui IDM secara manual, begini caranya:

  • Pertama, silakan buka aplikasi IDM Anda.
  • Setelah itu, klik Bantuan kemudian pilih Periksa Pembaruan.
  • Selanjutnya akan muncul ibarat yang ditunjukkan di bawah ini bila ada pembaruan, silakan klik Perbarui Sekarang untuk memperbarui model.
  • Setelah pembaruan sukses, akan terlihat seperti ini.
    5, Selesai.

Setelah memperbarui, Anda tidak perlu mengaktifkan IDM secara manual, alasannya adalah ekstensi IDM lama akan secara otomatis terhubung dengan Google Chrome atau Mozilla.

  • Cara Melaporkan Akun Palsu Instagram
  • Aplikasi Nonton Film China
  • Aplikasi Nonton Drakor

Penutup

Nah, itu tadi klarifikasi kami wacana Cara Menghilangkan Update IDM Secara Permanen & Cara Registrasinya, agar mampu menolong anda semua.

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang lainnya.

News Feed