by

Cara Cepat Tanpa Iklan Mempercepat Loading Blog Dengan Script Expired Header

vedit.co.id – Seperti yang kita ketahui dikala ini, salah satu sumber penghasilan blogger tentu saja tidak aneh untuk kita dengar yakni Google Adsense.

Google Adsense merupakan produk Google yang menjadi salah satu penghasilan para blogging untuk mengembangkan situs mereka dengan Adsense tersebut.

Disisi lain seperti yang kita pahami bahwa kecepatan blog yang cepat diakses akan sungguh manis untuk hadirin dan memiliki nilai tambah oleh Google Adsense dalam periode tinjanya.

Apabila kita mempunyai suatu situs yang memiliki kecepatan blog yang sungguh lambat maka visitor pun akan beralis ke situs yang memiliki kecepatan blog yang sangat cepat tentu saja.

Ketika kamu menganalisa mutu situsmu di GTMetrix atau biasa kita cek di Google Page speed insight kita bakal menemukan salah satu penyebab yang menciptakan blog kamu menjadi lambat salah satunya yaitu Leverage Browser Chaching.

Apa itu Leverage Browser Chaching ?

Cara Mempercepat Loading Blog dengan Script Expired Header

Leverage Browser Chaching yaitu menunjukkan intruksi terhadap browser anda wacana bagaimana cara memperlakukan setiap jenis file didalam halaman blog/web anda.

Sehingga hadirin tidak perlu mengunduh kembali, sebab browser telah mempunyai data statis yang tersimpan di cache pertama kali mereka mengakses web/blog kita.

Keuntungan Memasang Leverage Browser Chaching

  1. Mempercepat proses loading blog
  2. SEO Friendly
  3. Mobile Friendly
  4. Mengatasi permasalah Leverage Browser Chaching yang menyebabkan score menjadi jelek

Sangat banyak laba yang mampu kamu dapatkan dengan memasang Script Leverage Browser Chaching ini supaya mengoptimalkan kecepatan blog kamu dan membuat pembaca menjadi lebih nyaman ketika mengakses web/blog kamu.

Cara Mempercepat Loading Blog dengan Script Expired Header di Blogger

1. Buka blogger.com dan Login dengan menggunakan akun Gmail kamu.

Halaman-Awal-Blogger

2. Masuk ke menu Tema > klik Edit HTML.

Menu Tema Blogger

3. Cari kode dan pasang instruksi dibawah ini sempurna diatas arahan








4. Lalu klik simpan dan selesai.

Kalau sudah tinggal menunggu perubahan dalam kecepatan blog kamu. Baca catatan dibawah ini dengan teliti.

Hal yang perlu anda pahami yakni bahwa Script ini tidak pribadi melakukan pekerjaan dikala itu juga. Perlu beberapa waktu untuk menyaksikan apakah Script ini berfungsi atau tidak setidaknya 1 Minggu kedepan.

Itu dikarena setiap file mempunyai chache waktu yang berlainan-beda. Memiliki rentang waktu yang diharapkan untuk memperoses caching

sedangkan jangka waktu file format path ialah penegasan dari file mana yang harus diperoses dalam jangka waktu tadi.

Baca Juga Artikel Lainnya :

  • Cara Menghilangkan Malware
  • Membuat Formulir Contact Material
  • Cara Memasang Anti Copy Paste
  • Template Blogger Salbuta

News Feed