by

Cara Cepat Tanpa Iklan Menciptakan Fanspage

Bagaimana Cara Membuat Fanspage di Facebook? Facebook adalah salah satu situs media sosial yang mampu menolong dalam acara penawaran khusus bisnis Anda sebab situs media umum ini mempunyai sungguh banyak pengguna dan terus tumbuh dari waktu ke waktu.

Dapat dibilang bahwa saat ini memiliki Halaman Fans Facebook ialah suatu keharusan dalam kegiatan pemasaran inbound bisnis Anda.

Ada perubahan yang dijalankan oleh Facebook pada halaman Facebook untuk bisnis, baik dalam kecil-kecilan.

Perubahan dalam fitur gres yang selalu muncul dari waktu ke waktu atau pergantian dalam skala yang lebih besar dikala Facebook berubah dalam bentuk garis waktu.

Tidak perlu repot mencari isu tentang cara menciptakan Halaman Penggemar Facebook untuk bisnis Anda, atau mencari informasi tentang cara menciptakan jejaring sosial Anda lebih profesional.

Kami akan menjajal menerangkan bagaimana dalam posting ini tidak peduli Anda spesialis atau pemula, Anda dapat membuat Halaman Penggemar Facebook Anda tampaklebih baik.

Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook

Cara Membuat Fanspage pada Facebook untuk Kebutuhan Berbisnis

1. Tentukan Klasifikasi Produk

Pilih klasifikasi yang sempurna, alasannya adalah mampu menolong mengembangkan peringkat Anda dalam pencarian yang terkait dengan bisnis Anda. Maka penting agar anda pilih pembagian terstruktur mengenai yang tepat.

Sesudah pilih penjabaran, pilih jenis kategori dari bisnis Anda serta tuliskan merek jualan / nama perusahaan Anda. Ingatlah bahwa klasifikasi dan nama tidak mampu diubah lagi, jadi pikirkan baik-baik.

Kemudian pilih kotak “Saya oke dengan standar halaman Facebook” dan klik “memulai”.

2. Informasi Lengkap

Unggah foto di halaman Fan Anda, biar terlihat bahwa bisnis Anda profesional, pilih foto dengan kualitas baik dan Anda mesti memakai logo atau gambar yang mampu mencerminkan bisnis Anda.

Karena foto itu akan timbul setiap kali Anda memposting, umpan isu, dan membalas pesan dari akun orang lain. Gunakan foto dengan ukuran 180 x 180 piksel.

Anda perlu mengisi halaman ‘Tentang’ di halaman Fan Anda. Jelaskan bisnis Anda dalam 2-3 kalimat yang menggambarkan bisnis Anda.

Jika Anda mempunyai website, tidak ada salahnya untuk memasukkan URL ke situs web perusahaan Anda.

3. Masukkan Konten

1. Sampul Foto

Foto sampul membuat performa halaman penggemar Anda lebih menawan. Ukuran sampul foto ialah 828x 315 piksel.

Jika Anda belum mempunyai rancangan sampul foto, Anda dapat menggunakan layanan pembuat desain sampul foto.

2. Posting di Fanspage

Penting bagi Anda untuk mengenali penggemar mirip apa Anda. Mengetahui jenis dan topik info yang mereka sukai akan sangat berkhasiat untuk memajukan keterlibatan Anda dengan pembaca.

Semakin banyak konten mempesona dan bermanfaat yang anda poskan, bertambah banyak pengunjung akan kepincut mendatangi dan bahkan secara sukarela membagikan konten Anda.

Mengetahui waktu dan jenis posting yang tepat untuk pembaca Anda juga akan sangat membantu.

3. Amati Fanspage Anda

Setelah membuat Fanspage Anda menawan niscaya akan menciptakan Anda puas, tetapi jangan lupa bahwa akan ada pengunjung ke Fanspage Anda yang harus Anda pantau secara terstruktur. Bangun hubungan yang baik dengan hadirin seperti membalas komentar dan pesan mereka sehingga interaksi dengan mereka dapat berkelanjutan. Jika hadirin puas, maka mereka juga akan menciptakan kian banyak hadirin ke Fanspage Anda.

4. Pantau Keterlibatan Fans Anda

Sudah saatnya Anda menganggap sejauh mana upaya yang Anda kerjakan dalam pemasaran melalui Fanspage menguntungkan.

Anda mampu mengunjungi tab “Wawasan” di halaman penggemar Anda untuk mengawasi keterlibatan penggemar dan pengunjung Anda.

Untuk mengetahui posting mana yang paling banyak dijangkau di halaman Facebook, pilih Wawasan kemudian klik Jangkauan.

Beberapa paku akan timbul yang menunjukkan pos mana yang mempunyai jangkauan tertinggi. Tetapi Anda tidak bergantung pada berita ini untuk mengenali pos mana yang terbaik.

  • Cara Melaporkan Akun Palsu Instagram
  • Cara Download Subtitle Youtube
  • Cara Mengubah Ukuran Foto

Penutup

Nah, itu tadi klarifikasi kami tentang Cara Membuat Fanspage pada Facebook untuk Kebutuhan Berbisnis, semoga bisa menolong anda semua.

Terima kasih sudah membaca postingan ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang yang lain.

News Feed