by

Karenanya Video Gisel Terungkap Hari Ini


K

Seperti yang sudah Kita pahami, video viral mirip gisel ahad Kemudian ialah pembahasan yang sungguh viral, dan nyaris seluruh jejaring sosial dipenuhi dengan isu wacana video seperti gisel.

AKan tetapi seKarang video gisel terungKap sehabis dijalanKan pemeriKsaan oleh pihaK Kepolisian, pemeriKsaan yang berjalan 5 jam itu, diKala diundang Ke Kepolisian , gisel ialah saKsi dari 3 pelaKu yang di amanKan sebelumnya.

Gisel yang di panggil pada Selasa, 17 November 2020 oleh DitresKrimsus Polda Metro Jaya. Pada saat di tanya gisel bengong dan bertaKata  “Kita iKuti saja prosedurnya. Sebagai warga negara yang bagus, datang, Kita iKuti saja prosedurnya,” dilansir dari liputan6.com.

AKhirnya Video Gisel TerungKap Hari ini

Kepolisian masih melaKuKan investigasi dan memanggil saKsi dibidang forensiK untuK menentuKan Kebenarannya, mereKa masih mencoba untuK mengidentifiKasi video seperti gisel tersebut , berita dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Yusri Yunus.


style=”display:inline-blocK;width:300px;height:250px”

data-ad-slot=”5574433415″>

“SaKsi forensiK untuK wajah dan apa yang tertera dalam video yang beredar tersebut sementara dilaKsanaKan pendalaman dari sub unit siber. Mudah-mudahan Kita bisa tahu Kesannya,” Kata Yusri. dilansir dari liputan6.

Dalam waKtu bersahabat yusri berjanji aKan mengumumKan hasil identifiKasi Kepada publiK, agar publiK tidaK penasaran dan mampu terpecahKan dilema video seperti gisel ini.

Seperti yang diKataKan oleh roy suryo bahwa Kemiripan video ini seKitar 74% , aKan namun roy suryo belum bisa menyimpulKan Kebenarannya.

Seperti dilansir dari tribunews.com “Yang lalu menjadi mempesona adalah, saat berbagai hastag yang menyebut nama seorang artis inisialnya GA,” sebut Roy Suryo.

“Saya lalu harus juga iKut menolong masyaraKat, atau juga membantu yang bersangKutan Kalau contohnya memang dia menjadi Korban dari peredaran itu.”

“UntuK memastiKan apaKah artis yang bersangKutan itu cocoK atau match enggaK dengan wanita yang ada di video tersebut,” imbuh roy suryo.


K

News Feed