by

Koleksi Pantun Tik Tok Terlengkap Dan Trend

KoleKsi Pantun TiK ToK TerlengKap dan Viral saat ini yang aKan Kita bahas, mirip yang sobat semua telah Ketahui bahwa efeK pantun ini sedang booming dan banyaK dibicaraKan.

Cara menciptaKan tiK toK pantun pun sangat mudah , Kalian cuKup memiKirKan pandangan baru awalnya saja dan bisa nyambung nanti di alhasil.

Tutorial tiK toK pantun pun aKan dibahas secara terang jadi sobat semua tidaK sia sia sudah tiba Ke blog sederhana ini, Pantun gombal lucu unutK menciptaKan video tiK toK cocoK seKali Kita bahas saat ini.

Cara biKin video tiK toK pantun aKan Kita ulas juga dibawah ini sehingga dengan artiKel ini teman semua aKan tahu cara menciptaKan tiK toK pantun atau pantun gombal singKat.

KoleKsi Pantun TiK ToK TerlengKap dan Viral

Cara biKin tiK toK pantun gombal yang mempesona memang susah sulit gampang, biar menghasilKan pantun KocaK,

Cara biKin tiK toK pantun yang dicari di google merupaKan salah satu ilham yang sangat eloK untuK dicoba. nah dibawah ini admin aKan membagiKannya untuK teman semua pantun gombal tiK toK dan pantun – pantun yang yang lain.

Cara membuatvideo tiK toK pantun

  • BanyaK filter yang bisa sobat gunaKan di menu TiK ToK.
  • Pilih filter yang sobat harapKan.
  • Kemudain buat video dahulu menariK berdasarKan sobat.
  • Lalu gunaKan musiK latar yang sesuai buat sahabat paKai.
  • Kemudain masuKan teKs pantun yang sahabat ingin masuKan di video TiK ToK teman.
  • Sobat juga bisa bergaya untuK menawan si penonton.
  • Selain dalam menyertaKan teKs pantun, sahabat juga mampu menuaiKan pantun melalui eKspresi.
  • Lalu Kirim.

Kumpulan Pantun TiK toK LengKap

MaKan daging itiK bareng anya,

Kamu bagus aKu yang punya.

Ada buaya lagi nyari Kutu,

Kalau mampu dua Kenapa hanya satu.

Satu titiK paKe andesKor,

Kamu bagus namun pelaKor.

Dari peKan gres Ke bengKulu,

Hey Kamu malam minggu KoK dirumah mulu.

Celurit diasah paK sugih,

Udah tahu saKit eh malah nagih.

Burung puyuh, ayam goreng,

I love you, Zeyeng.

Tong Kosong nyaring bunyinya,

Kalau hati Kamu Kosong, boleh dong saya isinya.

Burung puyuh, lagi ngaca,

I love you yang lagi baca.

Beli itiK didepan rumah,

Kamu cantiK tetapi murah.

Dari peKan baru Ke bengKulu,

Hey Kamu malam minggu KoK dirumah mulu.

Undur-undur nabraK tuKang Kayu,

AKu nggaK bisa tidur nih miKirin Kamu.

IKan hiu, iKan Kerapu,

Ilove you namun dahulu.

Panen Kecambah diKebun,

Selagi belum sah, gasKeuuuun.

Ada buaya lagi nyari Kutu,

Kalau mampu dua Kenapa hanya satu.

pantun gombal tiK toK

Jalan-jalan Ke pondoK cina

Jangan lupa beli Kuaci

Hey Kamu yang disana, apaKah masih sendiri?

Ke pasar beli celana

Celana ga ada dapetnya duKu

Woi Kau yang disana

Kapan niKahin saya

Jalan-jalan Ke Kediri

Jangan lupa beli paKaian

Iya nih masih sendiri

Ga pengen ngajaK jadian

NaiK delman di joga

NaiKnya sambil bangKit

Hey Kamu yang disana, apaKah hatimu sudah

bisa Ku ini?

MungKin itu saja pembahasan ihwal KoleKsi Pantun TiK ToK TerlengKap dan Viral agar berguna dan mampu memecahKan duduK perKara pencarian ihwal tiKtoK.

Dan jangan lupa bagiKan Ke sahabat lainnya agar mereKa mampu mengetahui pantun dengan KoleKsi lengKap ini.

News Feed