by

Penyebab Dan Cara Cepat Tanpa Iklan Cepat Tanpa Iklan Menanggulangi Pembatasan Iklan Adsense

vedit.co.id – Halo kawan erat-sobat kembali lagi di satria rancangan 1 minggu update artikel ini kali ini saya akan kembali update bimbingan yang cukup berguna untuk para blogger. 

Karena kemarin mengalami sedikit musibaah yakni akun Google Adsense Saya terkena pembatasan iklan atau yang sering disebut limited ads , 

maka dari itu kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mana cara menangani  AdSense yang terkena pembatasan iklan limit ads.

Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense

Mungkin diantara para blogger yang sering saya jumpai baik di lembaga maupun di grup Facebook sering menanyakan akun Google Adsense nya yang terkena pembatasan iklan.

Apalagi di golongan para  pemula di dunia blogging maka dari itu saya akan membagikan pengalaman saya bagaimana  menangani  pembatasan Google AdSense.

Cara ini sudah saya jalankan dan sukses  terhadap blog ini karena kemarin selama satu minggu ini blog Saya terkena pembatasan iklan

kemudian aku pun terkejut ketika mendapatkan email dari Mbah Google yang terdiri dari mirip dibawah ini .

penayangan iklan dibatesi

para pembaca blog pun ada yang heran Mengapa blog aku kembali ke template bawaan blogger menyerupai yang saya lakukan dari kemarin. 

Ya alasannya yakni saya menerima suatu surat yang diantarkan oleh tante Google di pagi hari.

GA kena Limit

kali ini bukan surat cinta yang datang dari Google malah surat yang menyatakan bahwa Google sudah lelah bersama saya.  

Tapi Saya tidak khawatir saya pun mencari cara Bagaimana cara menanggulangi Google yang telah letih supaya kembali nyaman bareng saya.

 Setelah saya mencari dan bertanya terhadap beberapa sobat saya di Facebook saya pun mendapatkan ilmu dan bimbingan yang Saya dianggap sungguh bermanfaat

bagi saya sendiri terutama karena tutorial ini menyelamatkan saya dari terputusnya kekerabatan saya dengan Si Nona Google.

 Setelah saya coba selama kurang lebih 1 minggu aku pun kembali mendapat tanggapandari tante Google ,

ia menyatakan bahwa ia akan tetap bersama saya menjalin hubungan satu sama lain.

Kesalahan Dalam Cara Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense Blog

Lalu saya pun sedikit penasaran Apa sih yang menciptakan  hubungan saya  dengan si tante terganggu.

Setelah saya meneliti dan menyelidiki saya pun memperoleh PHO kekerabatan saya  dan ternyata inilah orang ketiga yang mengusik hubungan saya dengan si tante.

Lalu saya pun meneliti dan mengevaluasi mitra-kawan blogger saya yang mengalami hal serupa dibatasi iklan Google AdSense .

Kali ini akan saya jelaskan terjadinya pembatasan Google AdSense.

Sebab pembatasan  iklan Google AdSense

  • Yang pertama yakni adanya orang yang iri terhadap kita yang tidak bahagia kita menjalin hubungan dengan tante Google. 

    Orang tersebut menjadi orang ketiga ingin menghancurkan hubungan kita dengan cara men-spam bot terhadap blog kita atau yang sering disebut dengan jingling.

    Inilah karena yang mungkin jadi kepada blog saya di bulan ini blog saya di jingling lebih dari 10.000  bot yang diantarkan ke blog pendekar desain ini.

  • Faktor yang kedua merupakan adanya link rusak yang terdapat di blog kita ini dapat menjadi salah satu faktor terhadap pembatasan Google AdSense kita.

    Karena link   rusak yang terdeteksi oleh mbah Google akan dianggap sebagai spam atau parasit yang menempel di blog kita semakin banyak benalu  maka makin sakit akun kita, oleh alasannya itu kita harus sering check up kesehatan blog kita kurang lebih 1 minggu sekali.
     

  • pemeran yang ketiga yakni akun Google Adsense kita ditayangkan di safelink  karena safelink yang menggunakan Google AdSense sangat beresiko
    untuk terkena pembatasan alasannya ialah itu untuk blog safelink tidak dianjurkan memakai Google AdSense alasannya adanya anutan traffic yang tidak valid.
  • faktor yang keempat yakni traffic tidak valid hal ini bisa terjadi alasannya terlalu seringnya kita share media umum seperti Facebook ini mampu menyebabkan traffic tidak valid.

    Karena itu banyak pemain Facebook ads AdSense yang terkena pembatasan iklan alasannya situs tersebut dianggap selaku spam.
     

  • aspek yang kelima yaitu konten yang menyalin dari situs lain hal ini jadi dikalangan para blogger yang melakukan copywriting yang diambil dari situs lain secara masif Hal ini mampu mengakibatkan akun Google Adsense kita terkena pembatasan iklan.
     
  • faktor yang ke-6 ialah banyaknya tampilan iklan dalam suatu page mana iklan tersebut lebih banyak isi konten yang ada dalam sebuah postingan tersebut Hal ini disebabkan oleh pemasangan Ads unit yang berlebihan ini bisa memunculkan terkenanya pembatasan iklan Google AdSense .
  • Faktor yang ke-7 alasannya ialah blog kita merupakan blog AGC ( Auto generate Conten)  sama mirip di atas faktor ini disebabkan terjadinya pembatasan iklan karena konten yang dianggap selaku copy paste alasannya itu blog AGC  sungguh riskan sekali terjadi terkena pembatasan iklan.

Itulah beberapa alasannya yang mungkin terjadi dikalangan para  blogger sehingga blog mereka kena pembatasan iklan atau yang sering dikenali dengan limit ads

Lalu bagaimana cara mengatasinya ? saya disini akan pertanda cara menangani limit  ads sesuai dengan pengalaman saya yang sudah saya alami.

Cara Mudah Memblokir Iklan Adsense yang Memiliki Nilai BPK Rendah

Tutorial ini didapatkan oleh saya dari sobat-mitra dekat saya sesama blogger yang dengan suka hati memberikan kiat trik Bagaimana lepas dari pembatasan iklan akan membagikannya terhadap kalian di blog ini.

Cara Mengatasi Pembatasan Iklan  Google AdSense / limit  ads

  • Pertama lepas seluruh iklan yang ada pada blog kita /   ads unit biarkan dulu  blog selama satu minggu kosong tanpa iklan Ini ialah cara yang pertama kali saya terapkan pada blog ini.
     
  • yang kedua ubah tema blog menjadi tema default Seperti yang kemarin aku lakukan aku mengubah template blog ini menjadi template  bawaan blogger laksanakan hal ini selama kurang lebih 1 minggu sambil lepas seluruh  unit  iklan.
     
  • ketiga kaitkan blog kita dengan Google analytics bila blog kita sudah terkaitkan dengan Google analytic kaitkan pula   akun Google Adsense kita  terhadap Google analytics ini dijalankan agar Google bisa mengevaluasi suruh hadirin yang datang ke  blog kita.
     
  • jikalau selama 1 minggu belum lolos batas-batas iklan  maka pasang auto ads  dan ganti kembali template blog sesuai keinginan kita usahakan template yang kita gunakan yakni template yang pagespeed skornya hijau kalian mampu cek di https://gtmetrix. com/

hal tersebut sudah saya jalankan kemarin akun Google Adsense saya ini terkena pembatasan iklan dan alhamdulillah iklan sudah kembali timbul namun untuk saat ini 

iklan belum saya pasang karena  akan saya diamkan dahulu selama 1 minggu. jangan lupa follow blog ini untuk mendapatkan update setiap harinya.

itu yakni beberapa tips trik untuk menanggulangi pembatasan iklan Google AdSense, jangan lupa untuk senantiasa berdoa agar  akun kita bisa kembali pulih.

Terima kasih telah berkunjung di blog ini jangan lupa follow blog untuk menerima kiat trik dan tutorial seputar blog yang akan senantiasa update setiap harinya mudah-mudahan postingan yang berharga.

terima kasih terhadap semua yang selalu mendukung blog ini mudah-mudahan blog ini bisa senantiasa berharga dan bisa update saban hari

Terima kasih sudah berkunjung jangan lupa berkomentar dan  follow  jikalau artikel ini berfaedah silahkan share terhadap kawan dekat-sobat erat yang lain terima kasih.

Baca Juga Artikel Lainnya :

  • Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis
  • Cara Verifikasi Blogger di Webmaster
  • Template Blogger Salbuta Blog Premium
  • Cara Membuat Bottom Navigasi Bar
  • Cara Mengganti Metode Pembayaran Google Play
  • Cara Menggabungkan File PDF

News Feed