by

Printer Murah Dan Cara Menginstal Driver Epson L120

Printer Epson L120 menjadi seri yang lumayan banyaK dibeli oleh penduduK tanah air. Selain memiliKi harga terjangKau, tampilannya pun juga sangat minimalis sehingga ringan untuK dipindahKan Ke berbagai tempat. Namun Kadang-Kadang, beberapa pemiliK Kesusahan untuK mengetahui bagaimana cara instalasi driver Epson L120 ini.

Alasan Pengguna Memilih Epson L120

Dengan patoKan harga terjangKau, pasti Anda tidaK mampu menerima Kualitas serupa mirip seri di atasnya. Namun Epson L120 dianjurKan bagi orang-orang yang memaKai printer cuma untuK Kepentingan langsung. Namun banyaK seKali Kelebihannya mirip:

  1. Kualitas PencetaKan

Epson L120 dilengKapi dengan teKnologi canggih ialah Piezoelectric, menjadiKannya mampu menciptaKan print out yang bermutu tinggi. Selain itu, juga hasil pencetaKannya mempunyai Konfigurasi 180 nozel hitam serta 59 nozel untuK banyaK seKali warna.

Sementara untuK resolusi gambar optimal yang mampu mencapai uKuran tinta adalah 720 dpi x 720 dpi. SedangKan volume tetesan pada tinta minimal hanya seKitar 3 picoliter. Epson L120 mempunyai Kapasitas uKuran Kertas adalah 50 lembar bersKala A4.

  • Kapasitas Kertas

Dalam setiap printer, pasti memiliK Kapasitas Kertas baiK input maupun output masing-masing. Hal ini juga menjadi salah satu usulansebelum memilihnya. UntuK Epson L12O mempunyai jumlah baKi pencetaKan sebanyaK 1 buah.

Epson L120 memiliKi Kapasita Kertas input ialah optimal 50 Kertas bersKala A4. SedangKan uKuan maKsimum yaKni bersKala 8,5 x 44 inch. Sementara untuK margin pencetaKannya adalah, 3 mm di bagian atas, bawah, Kanan dan juga Kiri.

Cara Install Driver Epson L120

JiKa Anda tidaK mampu berhasil menggunaKan printer Epson L120 padahal telah menghubungKannya Ke PC maupun laptop, maKa penyebab utamanya yaKni instalasi driver belum dilaKuKan. Oleh Karena tu, beriKut beberapa langKah-langKah yang perlu diperhatiKan:

  1. Unduh Melalui Situs Resmi

LangKah pertama yang perlu Anda KerjaKan yaitu mengunduh driver tanpa CD sesuai dengan tipenya yaKni Epson L120. Lebih baiK untuK melaKuKan pengunduhan melalui situs resminya semoga mendapatKan model terbarunya (sering Kali berbayar).

Saat mengunduhnya, jangan lupa untuK menyesuaiKan dengan tipe Windows yang sedang digunaKan. JiKa muncul KotaK informasi, KliK sajian Accept guna melanjutKan proses pengunduhan. Tunggu hingga tahap download final.

Cara mudah lainnya ialah, Kerap Kali saat berbelanja telah ditawarKan drivernya pribadi. JiKa hilang, Anda bisa meminjam miliK orang lain dengan tipe yang serupa.

  • LaKuKan Instalasi

Setelah proses pengunduhan final, maKa terusKan untuK membuKa file unduhan.

  • Setelah timbul KotaK isu, KliK hidangan OK.
  • Selanjutnya aKan ditampilKan pilihan Select a Language dan seleKsilah OK.
  • Setelah itu aKan ditampilKan KotaK berita perihal Epson Aula, KliK Agree.
  • Kemudian pilih OK di bagian Kanan bawah.
  • Sebagai langKah teraKhir, nyalaKan printer Kemudian sambungKan Ke laptop atau PC.
  • Kini driver telah mampu dipaKai.

Berapa Harga Printer Epson L120?

Sudah disinggung sebelumnya, bahwa orang-orang menentuKan printer seri Epson L120 alasannya ditawarKan dengan harga yang cuKup murah. Namun penawaran tersebut juga bergantung pada Kualitas dan Kelebihan dari penggunaannya.

Harga dari Epson L120 pada umumnya dibanderol dengan harga Rp. 1.500.000 hingga Rp. 1.700.000 untuK Kondisi yang baru. SedangKan bila Anda lebih Kesengsem menerima dalam Kondisi second maKa dipatoK Kisaran Rp. 1.100.000 sampai Rp. 1.300.000 saja.

Harga tersebut pasti aKan berlawanan-beda bergantung dengan dimana Anda membelinya. Terlebih Kalau pembelian diKerjaKan dari toKo online, tentu saja tarif pengiriman juga menambah ongKos totalnya. Oleh alasannya itu, beberapa hal perlu diamati sebelum pasti membayarnya.

Itulah penjelasan mengenai penginstalan driver Epson L120 yang mampu Anda gunaKan sebagai referensi diKala menggunaKannya. Ulasan di atas mampu dipaKai Kalau merasa Kebingungan KetiKa proses instalasi, tentuKan untuK merestart PC maupun laptop terlebih dulu.

News Feed