10 Tempat Beli Furniture Secara Kredit Penting Wajib Dikunjungi!

Posted on

Untuk bisa menyesuaikan dengan keadaan keuangan, tentunya kamu harus berbelanja furniture di daerah beli furniture secara kredit. Sebab, hal itu akan sungguh membantumu mengontrol keuangan agar tidak membludak.

Namun pastinya, kamu tidak bisa sembarang memilih tempat beli furniture secara kredit. Kamu tetap harus memperhatikan kualitas, dari setiap produk furniture yang dimiliki tempat beli furniture tersebut.

Maka dari itu, untuk memudahkanmu mengetahui apa saja kawasan beli furniture secara kredit, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan menunjukkan beberapa anjuran daerah beli furniture khusus untuk kamu. Simak gotong royong, yuk!

Tips Beli Furniture

Sebelum membicarakan lebih jauh ihwal daerah beli furniture secara kredit, ada baiknya kau mengetahui terlebih dulu kiat beli furniture.

Yang mana, dalam berbelanja sebuah furniture kamu perlu mengamati beberapa hal, selain tempat beli furniture itu sendiri, yang di antaranya yakni:

  • Cari dan ketahui tumpuan furniture melalui online
  • Memperhatikan setiap detail produk yang akan dibeli
  • Ketahui besar ruangan untuk mampu memperkirakan ukuran furniture yang mau dibeli
  • Pastikan beli furniture yang tepat dengan rancangan ruangan
  • Pastikan tempat beli furniture menawarkan garansi pembelian
  • Ketahui tata cara pengiriman barang kawasan beli furniture
  • Pilih furniture yang mempunyai material bermutu dan sesuai dengan desain rumah
  • Pilih warna furniture yang sesuai dengan warna cat ruangan
  • Beli furniture dengan harga yang sesuai kesanggupan finansial.

(Baca Juga: 4 Tips Beli Furniture Online)

Tempat Beli Furniture secara Kredit

Membeli furniture yang tepat dengan konsep ruangan memang penting. Namun, membeli furniture yang cocok dengan kesanggupan finansial pun tidak kalah penting.

Sebab, harga dari berbagai macam furniture diketahui cukup mahal, utamanya untuk produk yang mempunyai ukuran besar, mirip sofa, dingklik, meja, lemari dan sebagainya.

Maka dari itu, salah satu cara yang dilaksanakan banyak orang yakni membelinya secara kredit.

Namun sayangnya, hingga ketika masih banyak orang yang tidak tahu apa saja daerah beli furniture secara kredit yang mempunyai produk bermutu.

Untuk itu, di bawah ini CekAja.com akan menawarkan beberapa saran tempat beli furniture secara kredit berkualitas baik, yang akan diulas secara lengkap satu-persatu selaku berikut.

1. Informa

Di urutan pertama ada Informa, yang menjadi daerah beli furniture secara kredit terbaik.

Tersebar di hampir seluruh kawasan Indonesia, Informa ialah ritel furnishing terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Mengusung desain one stop shopping untuk semua produk furnishings, Informa menawarkan berbagai macam koleksi bermutu dengan beragam gaya dan rancangan terbaru, untuk residensial, aksesoris, kantor hingga ruang komersial.

Namun, rancangan one stop shopping tersebut sekarang lebih dikembangkan menjadi “rancangan kreatif dan tahan lama dengan harga terjangkau”.

2. Ace Hardware

Tempat beli furniture secara kredit selanjutnya, yang mampu kamu jadikan pilihan yaitu Ace Hardware.

Salah satu perusahaan ritel perabot rumah tangga dan perkakas yang berasal dari Amerika Serikat ini, merupakan perusahaan ritel perkakas terbesar di dunia.

Tidak hanya itu, koleksi banyak sekali furniture yang dimiliki Ace Hardware pun sungguh lengkap.

Kamu bisa memperoleh aneka macam macam perabot rumah tangga, mulai dari yang besar seperti sofa hingga yang kecil mirip cangkir, piring dan gelas, serta perkakas yang lain.

3. IKEA

Siapa sih di antara kau yang tidak tahu IKEA? Menjadi salah satu daerah beli furniture secara kredit terbaik, IKEA menghadirkan banyak sekali jenis furniture bergaya Scandinavian.

Terlebih, mutu dari bahan yang dipakai sungguh elok, serta warna dari setiap furniture sungguh beragam dan eyecatching.

IKEA sendiri tidak cuma hadir dalam bentuk toko offline saja, namun juga hadir dalam bentuk online.

Kamu mampu langsung mengakses ke situs resmi IKEA di www.ikea.co.id, untuk mampu berbelanja furniture IKEA secara online.

Namun, bila kamu ingin datang eksklusif ke store offline-nya, IKEA Indonesia hingga dikala ini gres tersedia di kawasan Alam Sutera, Tangerang dan di tempat Sentul City.

4. Fabelio

Fabelio ialah tanggapan yang sempurna, untuk kau yang mencari furniture rumah tangga berdesain minimalis.

Pasalnya, Fabelio tidak cuma menjadi tempat beli furniture secara kredit saja, tetapi juga menjadi lokasi yang tepat untuk kamu yang ingin membeli furniture rumah tangga bermutu, namun dengan harga terjangkau.

Terlebih, Fabelio juga menawarkan garansi 30 hari abad percobaan kepada pelanggan, untuk memastikan dan menjamin bila produk miliknya memang kualitas yang sangat baik.

Belum tamat hingga disitu, Fabelio juga menawarkan garansi pembelian selama dua tahun untuk setiap produknya, meskipun sebelumnya telah diberikan kurun percobaan 30 hari.

Bagaimana, pelayanan yang diberikan sangat baik, bukan? Kamu pun tidak cuma bisa berbelanja secara online saja, tetapi kau juga mampu tiba eksklusif ke toko offline-nya yang tersebar di daerah Bandung dan Jabodetabek.

5. Chandra Karya

Menjadi salah satu toko furniture terlama dan terbesar di Indonesia, Chandra Karya mampu kamu jadikan opsi tempat beli furniture secara kredit.

Di sini, kau bisa mendapatkan banyak sekali macam furniture rumah tangga terbaik, dengan harga terjangkau.

Seperti contohnya kasur, kursi, meja, sofa dan banyak sekali jenis perabot kecil yang lain.

Buat kau yang tinggal di sekitar wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang, kau bisa pribadi berkunjung ke toko offline Chandra Karya, untuk melihat aneka macam koleksi furniturenya.

Tetapi, bila kamu berada di luar ketiga daerah tersebut, jangan khawatir. Karena kamu tetap mampu membeli furniture Chandra Karya dengan gampang, melalui situs resminya.

6. Krisbow

Tempat beli furniture secara kredit yang keenam yaitu Krisbow. Ini ialah salah satu produk asli Indonesia, bikinan Kawan Lama Sejahtera.

Yang mana, perusahaan Kawan Lama Sejahtera ini merupakan perusahaan penyuplaiperalatan industri, yang menaungi beberapa merek dan kawasan beli furniture ternama, salah satunya ialah Krisbow.

Di Krisbow sendiri, tersedia berbagai jenis perkakas serta furniture yang bisa kau jadikan pilihan, mulai dari yang berukuran besar hingga kecil.

7. Dekoruma

Buat kau yang ingin mencari furniture dari banyak sekali daerah beli furniture secara kredit terkemuka dan berkualitas, rasanya Dekoruma merupakan balasan yang tepat.

Bagaimana tidak, Dekoruma pasalnya menjadi marketplace yang menawarkan banyak sekali jenis merek furniture ternama, mirip Informa, IKEA dan beberapa produk furniture setempat yang lain.

Meski begitu, namun Dekoruma juga menawarkan banyak produk furniture miliknya sendiri, yang tidak kalah elok dari produk furniture merek terkemuka lainnya.

Terlebih, Dekoruma juga menyediakan jasa konsultasi desain interior dan furniture, yang nantinya akan membantumu merealisasikan cita-cita rumah impianmu.

Nah, jikalau kau ingin tahu lebih terang apa saja produk furniture yang disediakan Dekoruma, kamu mampu eksklusif berkunjung ke situs resminya di www.dekoruma.com.

8. Vivere

Di urutan kedelapan ada Vivere yang menjadi pilihan terbaik tempat beli furniture secara kredit versi CekAja.com.

Hal tersebut karena, Vivere merupakan salah satu merek setempat yang sudah sangat populer selaku penyedia furniture, yang mengangkat potensi rotan dan membuatnya material utama pembuatan setiap produk furniturenya.

Maka dari itu, semua produk furniture Vivere memiliki gaya kekinian, yang sangat sesuai untuk desain rumah modern.

Apabila kau terpesona dengan konsep furniture milik Vivere, kau mampu eksklusif berkunjung ke beberapa toko offline-nya yang terletak di banyak sekali pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti Senayan City.

9. Mil & Bay

Mil & Bay merupakan jawaban yang tepat, untuk kamu yang mencari furniture dengan gaya tradisional.

Pasalnya, semua jenis furniture yang dibuat Mil & Bay, memiliki gaya tradisional yang terbuat dari anyaman bambu dan rotan.

Selain itu, beberapa produk furniture yang memakai keramik selaku materialnya pun mempunyai proses pengerjaan yang sungguh mempesona.

Karena, semua produk berbahan keramik tersebut dibentuk handmade, sehingga menunjukkan sentuhan yang berlainan dengan produk sejenis yang lain, yang berasal dari merek lain.

10. Balka

Tempat beli furniture secara kredit model CekAja.com yang terakhir ialah Balka. Buat kamu yang belum tahu, Balka yaitu tempat beli furniture yang menyediakan banyak jenis furniture, yang dibentuk dari barang-barang bekas.

Dengan kata lain, semua produk furniture milik Balka merupakan hasil daur ulang.

Meski begitu, tetapi jangan khawatir! Sebab, semua produknya memiliki mutu yang baik dengan tampilan yang eyecatching.

Kemudian bila dilihat dari sisi harga, setiap produknya memiliki harga yang kompetitif.

Seperti contohnya, lemari kayu bergaya rustic merek Balka, dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 juta.

Jika kamu terpesona dengan produk Balka, atau ingin tahu lebih terang apa saja produk furniture yang dimilikinya, kau bisa eksklusif berkunjung ke situs resmi balka di www.balkaliving.com, atau ke sosial media Instagramnya di @balkaliving.

(Baca Juga: Daftar Sofabed Terbaik dan Murah)

Yuk, Beli Furniture secara Kredit Lebih Hemat Pakai Kartu Kredit

Beberapa anjuran tempat beli furniture secara kredit versi CekAja.com, sudah kamu pahami di pembahasan sebelumnya.

Semua daerah tersebut pun, memperbolehkan customer-nya untuk membeli furniture secara kredit.

Sehingga, sebagai konsumen kamu mampu membeli aneka macam jenis furniture secara kredit, baik itu memakai kartu kredit, maupun dicicil dengan cara transfer bank.

Namun, semoga semakin ekonomis dan mudah, sebaiknya kamu berbelanja banyak sekali jenis furniture menggunakan kartu kredit.

Karena seperti yang dikenali, kartu kredit kerap kali memberikan promo belanja menawan, yang bisa dirasakan para penggunanya, baik diskon belanja, cashback maupun rewards point.

Maka dari itu, buat kamu yang ingin menikmati semua promo belanja menarik tersebut, tetapi belum mempunyai kartu kredit, kau mampu secepatnya mengajukannya melalui CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit khusus belanja, yang bisa kamu pilih sesuai keperluan dan kesanggupan finansial.

Tidak hanya itu, proses pengajuannya pun sungguh mudah, cepat dan aman, alasannya CekAja.com telah terdaftara di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, olok-olokan kartu kredit terbaikmu kini juga dan dapatkan segudang promo belanja menariknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *