7 Saran Earphone Terbaik Di Bawah 1 Juta

Posted on

Bagi sebagian kalangan, terutama para pekerja, earphone mungkin sudah dianggap selaku sahabat di perjalanan, baik saat berangkat atau pun pulang melakukan pekerjaan . Pentingnya tugas earphone, menciptakan beberapa orang mencari anjuran earphone terbaik dibawah 1 juta.

Intip 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Hal tersebut tentu dikarenakan, harga earphone yang disediakan belakangan ini terbilang mahal.

Terlebih, untuk beberapa merek ternama seperti JBL, Sony, Philips dan lainnya yang telah mampu ditentukan akan dibanderol dengan harga yang cukup mengagumkan.

Namun harga fantastis tersebut tidak semata-mata diberikan begitu saja, namun sesuai dengan mutu dan fitur-fitur yang diberikan.

Salah satunya yakni earphone wireless, yang kini bisa kamu gunakan cuma dengan menghubungkannya ke handphone melalui Bluetooth.

Sesuai dengan namanya, earphone wireless tersebut tidak lagi menggunakan kabel panjang yang justru akan mempersulitmu untuk bergerak.

Pasalnya, kabel panjang yang dipakai cuma akan memberikanmu gangguan, mirip terlilit, tersangkut dan gampang kusut.

Hal tersebut yang justru membuat earphone mu lebih singkat rusak. Oleh sebab itu, untuk menanggulangi persoalan tersebut, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan menunjukkan beberapa usulan earphone terbaik di bawah 1 juta khusus untuk kamu.

7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Semakin mutakhir suatu barang, maka nilai jualnya pun semakin tinggi. Pernyataan tersebut rasanya berlaku untuk earphone.

Di mana, datangnya fitur-fitur baru, membuat harga earphone ikut meningkat, terutama untuk earphone wireless.

Tetapi, hal tersebut jangan hingga membuat mu khawatir, ya. Pasalnya, masih ada earphone bermutu baik yang dibanderol dengan harga cukup murah.

Penasaran apa saja? Berikut tujuh anjuran earphone terbaik di bawah 1 juta, yaitu:

1. Sony In-ear Headphone MDR-XB50AP EXTRA BASS

Sony In-ear Headphone MDR-XB50AP EXTRA BASS - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta yang pertama yaitu Sony In-ear Headphone MDR-XB50AP EXTRA BASS. Earphone yang satu ini memiliki teknologi X-Bass yang mampu menciptakan bunyi bass yang sungguh dalam, sehingga terasa hentakannya.

Tidak hanya itu, bunyi bass juga akan terasa kian secara umum dikuasai alasannya perpaduannya dengan magnet neodymium.

Oleh alasannya itu, earphone Sony yang satu ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin menikmati sensasi bass yang cukup kencang dan bertenaga sepantasnya suara bass di pesta-pesta.

Menariknya, earphone ini mampu masuk ke semua jenis ponsel pintar, sehingga tidak cuma pengguna smartphone Sony saja yang mampu menggunakan earphone ini. Untuk frekuensi yang diberikan earphone ini pun cukup besar, adalah mulai dari 4 Hz – 24 kHz.

Meski fitur yang diberikan mutakhir, namun harga yang disediakan cukup murah. Dengan harga sekitar Rp465.800,- saja, kamu telah mampu menjinjing pulang earphone yang satu ini.

2. Aukey APTX-500307

Aukey APTX-500307 - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta berikutnya adalah Aukey APTX-500307. Jenis earphone yang satu ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan earphone lainnya, salah satunya yakni tombol pengendali yang sangat sederhana dan gampang dipakai.

Namun tidak cuma itu, meskipun bentuknya kecil, tetapi earphone ini memiliki kekuatan bunyi yang sangat kencang dan bertenaga.

Pasalnya, Aukey terdapat equalizer 3D yang mampu memaksimalkan bunyi dari musik yang kau dengar.

Tidak cuma itu, daya tahan baterai earphone cukup usang, yakni hingga dengan 8 jam kalau digunakan terus-menerus.

Jika kau ingin membeli earphone yang satu ini, kamu hanya perlu merogoh kocek kurang lebih sebesar Rp700.000,-.

Dengan harga tersebut, kau telah bisa menerima earphone mutakhir dengan design minimalis yang sangat tenteram dikala digunakan.

(Baca Juga: 10 Lagu Menyambut Bulan Ramadhan 2020 Rekomendasi Terbaik)

3. JBL T110BT

JBL T110BT - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta yang ketiga yaitu JBL T110BT. Earphone yang satu ini berbeda dari eraphone lainnya, sebab hadir dalam enam warna, di antaranya ialah warna hitam, biru, merah muda, debu-debu, putih dan hijau.

Ragam warna yang dihadirkan tersebut, pasti akan sungguh mendukung gaya tampilan mu. Namun tidak hanya itu kelebihan yang dimiliki JBL T110BT, alasannya adalah ia memiliki manajemen kabel secara magnetik yang hendak memudahkan mu saat memakai earphone ini.

Selain itu, dentuman bas yang dihasilkan earphone JBL satu ini cukup kuat, sehingga pengalaman menyimak musik mu akan makin mengasyikkan. Untuk daya tahan baterai sendiri, JBL T110BT kuat sampai 6 jam.

Nah, untuk bisa menerima earphone wireless ini kamu tidak perlu merogoh kocek besar. Sebab, cuma dengan Rp500.000,-, kau telah bisa menjinjing pulang earphone JBL T110BT.

4. Sony Wireless In-ear Headphones WI-C200

Sony Wireless In-ear Headphones WI-C200 - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta yang keempat yaitu Sony Wireless In-ear Headphones WI-C200. Sebagai salah satu produk keluaran modern dari Sony, earphone yang satu ini memiliki unit driver dengan ukuran 9 mm.

Adanya unit driver tersebut, menciptakan suara yang dikeluarkan sungguh jernih dan bertenaga. Terlebih, earphone ini memiliki buds yang terpasang besar lengan berkuasa, alasannya adalah adanya magnet yang hendak mempermudah mu untuk memakai earphone.

Hal tersebut juga disokong oleh bentuknya yang ringkas, sehingga kau akan merasa lebih tenteram ketika menggunakan earphone Sony Wireless In-ear Headphones WI-C200. Harga yang disediakan earphone ini pun cukup ramah kantong, ialah berkisar Rp500.000,-.

5. Philips Headphone In-ear SHE8500/10

Philips Headphone In-ear SHE8500_10 - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Philips Headphone In-ear SHE8500/10, nyatanya juga menjadi salah satu rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta versi CekAja.com. Bagaimana tidak, earphone yang satu ini memiliki kualitas peredaman suara yang cukup baik.

Dengan begitu, maka suara atau musik yang sedang kamu dengar tidak akan bocor. Kamu pun tidak akan terusik dengan bunyi-bunyi dari luar dikala sedang menyimak musik.

Hal tersebut didukung dengan adanya tiga ukuran ear plug yang diberikan, sehingga kau bisa menentukan ear plug yang tepat dengan ukuran lubang pendengaran mu.

Selain itu juga earphone ini dilengkapi dengan magnet neodymium. Di mana, suara yang dihasilkan tidak cuma terang dan jernih, tetapi dentuman bass pun akan kian terasa.

Untuk kamu yang ingin menenteng pulang earphone ini, kau bisa merogoh kocek berkisar Rp270.000,-.

6. Sennheiser Earbuds Headset CX 275s

Sennheiser Earbuds Headset CX 275s - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta yang keenam yakni Sennheiser Earbuds Headset CX 275s. Earphone yang dibanderol dengan harga berkisar Rp720.000,- ini bisa digunakan untuk semua jenis perangkat dari semua merek, mulai dari smartphone hingga tablet.

Menariknya dari earphone yang satu ini, yakni adanya fitur microphone in-line serta remote yang hendak mempermudah mu dalam mendapatkan panggilan.

Selain itu, earphone ini juga memiliki sistem speaker yang dinamis dan bertenaga cukup tinggi.

Hal tersebut terlihat dari frekuensi yang diberikan earphone ini, ialah mulai dari 100 Hz – 10 kHz. Oleh alasannya itu, maka kinerja audio menjadi luar biasa dengan dentuman bass yang cukup kencang.

7. Mi True Wireless Stereo Basic

Mi True Wireless Stereo Basic - 7 Rekomendasi Earphone Terbaik di Bawah 1 Juta

Rekomendasi earphone terbaik di bawah 1 juta yang terakhir adalah Mi True Wireless Stereo Basic. Earphone yang satu ini sungguh-sungguh di design tanpa menggunakan kabel, sehingga kamu akan semakin mudah menggunakannya.

Earphone yang seringkali disebut dengan Redmi Airdots ini menunjukkan harga yang sangat ramah kantong, yaitu berkisar Rp300.000,- saja.

Meski harga yang ditawarkan irit, tetapi kualitas serta fitur yang diberikan tidak main-main.

Earphone ini memiliki bentuk yang kecil, sehingga akan sungguh mudah untuk kamu bawa dan gunakan.

Selain itu, Mi True Wireless Stereo Basic juga sangat kompatibel dengan semua jenis ponsel pintar dari merek apapun.

Dengan begitu, untuk kamu yang bukan pengguna ponsel pintar Xiaomi tidak perlu cemas.

(Baca Juga: Daftar Lagu Paling Hits Sepanjang 2019 Hingga Awal 2020)

Cara Memilih Earphone yang Baik

Pada pembahasan sebelumnya, kau telah mengetahui tujuh saran earphone terbaik di bawah 1 juta.

Namun, sebelum berbelanja earphone, ada baiknya kamu mengenali terlebih dahulu bagaimana cara memilih earphone yang baik, seperti yang hendak CekAja.com ulas berikut ini. Yuk, simak bahu-membahu!

Mengetahui Konektivitas Earphone

Hal pertama yang perlu kau perhatikan dikala memilih earphone ialah mengenali konektivitasnya. Karena biasanya, earphone wireless memakai bluetooth sebagai konektivitasnya.

Kamu perlu amati, bluetooth versi ke berapa yang dipakai earphone tersebut, apakah versi 4.1 atau model 5.0.

Meski kedua versi tersebut sama-sama anggun, namun alangkah lebih baik jika kau menentukan model kedua, adalah 5.0.

Sebab, model kedua bluetooth sungguh kompatibel dengan beragam jenis perangkat modern. Terlebih koneksi yang diberikan juga lebih stabil, dengan optimal jarak 10 meter.

Mengetahui Ukuran Eartip

Hal berikutnya yang perlu kau lakukan yakni dengan mengetahui ukuran eartip. Pasalnya, eartip sungguh berpengaruh kepada kenyamanan mu ketika menyimak musik. Di mana, kau perlu memilih eartip yang cocok dengan ukuran lubang indera pendengaran mu.

Karena pada umumnya, beberapa produk earphone memperlihatkan seperangkat ukuran eartip yang mampu kamu pilih. Mulai dari ukuran kecil, sedang hingga besar.

Mengetahui Fitur yang Diberikan

Hal ketiga yang perlu kamu ketahui dan perhatikan yakni fitur apa saja yang diberikan earphone tersebut. Beberapa fitur yang harus kamu pastikan ketersediaannya pada earphone yang akan kau beli yaitu fitur noise cancellation dan daya tahan baterai.

Sebab, kedua fitur tersebut yang sangat menentukan ketentraman mu dikala menggunakan earphone.

Di mana, fitur noise cancellation sendiri berfungsi sebagai penjaga bunyi supaya tidak terkena noise atau gangguan suara-suara dari luar.

Sedangkan, daya tahan baterai sudah menjadi poin penting yang memang perlu kau perhatikan.

Pasalnya, makin lama daya tahan baterai yang dimiliki sebuah earphone maka semakin bagus pula earphone tersebut.

Sesuaikan dengan Fungsi dan Kegunaannya

Hal terakhir yang perlu kamu lakukan, sebelum berbelanja earphone yaitu memastikan bahwa earphone yang akan kamu beli, mempunyai fungsi yang cocok dengan kegunaannya.

Seperti contohnya, bagi kamu yang suka berolahraga, akan lebih baik kalau kau menentukan earphone dengan jenis hanging neck atau kabel yang mengelilingi bab leher.

Sedangkan untuk kamu yang cuma menggunakan earphone untuk acara santai, kamu bisa menentukan earphone wireless dengan jenis TWS atau headphone. Hal tersebut bisa kau kerjakan, karena earphone mempunyai banyak tipe dan jenisnya.

Nah, beberapa usulan earphone terbaik di bawah 1 juta telah kamu pahami di atas. Tidak hanya itu, kamu juga telah mengetahui bagaimana cara menentukan earphone wireless yang baik dan sesuai dengan keperluan.

Jika kau ingin membeli earphone wireless, kau mampu membelinya secara offline di toko handphone atau pun secara online di e-commerce.

Terlebih, sekarang kamu mampu membayarnya dengan sungguh mudah, yakni dengan menggunakan kartu kredit.

Pasalnya, dengan kartu kredit kau tidak perlu memiliki sejumlah duit apalagi dahulu sebelum berbelanja barang yang kau inginkan. Namun, bila kau belum mempunyai kartu kredit, jangan cemas.

Kini, kau mampu mengajukannya dengan gampang dan cepat cuma di CekAja.com. Kaprikornus, tunggu apalagi? Ajukan kini, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *