9 Bar Bernuansa Alam Di Bogor Paling Hits, Sejuk Dan Dijamin Bikin Betah!

Posted on

0813 8771 8799
Jam Operasional: Setiap hari, 09.00 – 23.00

5. Pelangi Cafe & Resto

Mau menikmati panorama, makanan, sambil duduk kalem hingga rebahan? Kafe bernuansa alam di Bogor yang satu ini, mampu jadi pilihannya!

Ya, Pelangi Cafe & Resto, cocok buat kau yang ingin bermalas-malasan bersama sahabat-sahabat, sebab kafetaria ini memiliki panorama hijau di sekitarrestonya benar-benar bikin mata sejuk dan hati adem.

Jika tidak mau pilih spot lesehan, kamu juga pilih area indoor, yang berdesain etnik dan instagramable.

Untuk opsi hidangan makanannya, kamu bisa pilih hidangan makanan tradisional seperti colenak sampai masakan western, seperti chicken burger.

Namun, karena peminatnya yang sangat ramai, tentukan kamu tiba di jam sibuk atau jam makan siang. Karena akan kuat pelayanannya, yang akan jauh lebih usang.

Alamat: Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711
Telepon: 0822 6063 3335
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00

6. The Woodens Cafe

Agak mirip mirip Kopi Daong, bar bernuansa alam di Bogor yang cocok untuk mengisi long weekend-mu selanjutnya adalah The Woodens.

Baru diresmikan pada tanggal 12 Juli 2020 kemudian, Kafe gres ini telah cukup viral di sosial media. Hal tersebut, dikarenakan tempatnya yang instagramable dan mempunyai keindahan alam yang cukup menarik.

Adapun kamu akan disambut dengan pohon-pohon pinus yang menjulang, dan udara sejuk serta panorama menawan.

Selain menikmati keindahan alam, kau juga mampu sambil menikmati banyak sekali menu makanan dan minuman, yang bisa menyertakan rasa hening.

Untuk soal harga, kau tak perlu khawatir, alasannya adalah masih sangat terjangkau bagi semua golongan.

Harga masakan di The Woodens Cafe & Resto, dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000, untuk minumannya mulai Rp 4.000 hingga Rp 20.000.

Adapun kemudahan lainnya selain bar, mampu kamu nikmati, ialah berupa:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Gazebo
  • Live Music
  • Camping
  • dan yang lain

Selain itu, karena kafetaria ini berlokasi di perbukitan, maka direkomendasikan untuk untuk menggunakan kendaraan yang prima.

Alamat: Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.
Jam Buka/Jam Operasional: Pukul 09.00 hingga 21.00 untuk weekday, Pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB untuk weekend

7. Jambul Coffee

Kafe bernuansa alam di Bogor, yang berikutnya yakni Jambul Coffee, atau umumdisebut juga Jambuluwuk.

Ketika tiba, kau akan disambut dengan area yang cukup luas, lengkap dengan beberapa spot untuk bersenda gurau.

Di kafe ini juga terdapat beberapa pohon, yang mengelilingi spot nongkrong ini. Sehingga, kesan alamnya masih sangat terasa.

Nah, buat kamu yang penat, ingin mencoba suasana kae yang asri, Jambul Coffee dapat menjadi lokasi yang sempurna. Terlebih, jikalau ingin menikmati senja sampai malam romantis.

Untuk ragam sajian makanannya, kau bisa pilih mulai dari kopi hingga minuman yang menghangatkan badan, seperti bandrek, bajigur sampai wedang jahe.

Harga minuman dan makanannya pun lumayan terjangkau. Yakni dibanderol antara Rp20.000 hingga Rp28.000.

Sementara makanannya, tersedia kudapan sampai berat mirip burger. Yakni dibanderol mulai dari harga Rp20.000 sampai Rp55.000.

Alamat: Jalan Veteran III No.63, Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Bogor.
Jam buka: dari pukul 10:00 sampai 22:00 WIB

8. Bromelia Coffee

Mau berpangku tangan sambil menyantap hidangan, ditemani pemandangan alam serta suara gemericik air sungai? Bromelia Coffee, mampu jadi pilihan sempurna.

Kafe Bromelia Coffee ini, berada di kawasan Taman Bromelia & Tubing Adventure. Kafe nan asri ini, dibangun di tepi sungai Ciliwung.

Adapun sungai ini, mampu dipakai untuk olahraga Rafting. Bahkan, buat pengunjung yang kesengsem untuk menjajal Rafting, juga mampu loh.

Makara, kau tidak cuma duduk bersantai saja, tetapi uji adrenalin, dengan rafting. Selain Rafting, ada juga wahana permainan seperti ATV.

Nah, kapan lagi kamu bisa nongkrong asyik, di tepi sungai Ciliwung, dengan fatwa sungai yang deras terdengar dan menambah kesan alami.

Maka tidak heran, bila Bromelia Cafe kini menjadi buruan bagi masyarakat Kota Bogor, maupun Jabodetabek.

Alamat: Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Lokasi tepatnya di Taman Bromelia & Adventure Tubing. Lokasinya tidak terlalu jauh dari rekreasi Curug 7 Cilember.
Jam Buka: 13.00 – 22.00

9. De Saung HK Resto

Meski bukan bar, namun tempat makan ini mampu dijadikan pilihan lain, untuk menikmati sajian sambil menyaksikan pemandangan alam bebas, ialah De Saung HK Resto.

Pasalnya, di tempat ini kau akan dihidangkan panorama alam, di Gunung Salak,yang tak mampu disangkal keindahannya.

Selain pemandangan gunung, De Saung HK Resto, juga menyuguhkan panorama perbukitan, pepohonan, perkebunan yang menghijau, juga bentangan sawah.

Udaranya yang segar, ditambah semilir angin sejuk serta gemericik air dari sungai kecil, menambah kesan alami, yang menenangkan.

Tidak cuma bisa tiba bersama teman atau pasangan, kamu juga mampu ajak keluarga besarmu ke sini loh.

Untuk sajian favorit di De Saung Resto & Nursery ini yakni ikan bakarnya. Tidak cuma itu, beberapa menu pendamping juga mampu kau pilih, untuk melengkapi keasyikan bersantai di tempat ini.

Namun, buat kamu yang hanya sekadar menikmati kesegaran sambil ngemil, kau mampu berpangku tangan, ditemani dengan menu makanan ringan.

Seperti jagung bakar, pisang bakar/goreng bahkan kentang goreng. Untuk rasa, dijamin semuanya endeus!

Alamat: Jl. Tamansari, Ciapus, Bogor Selatan, Jawa Barat
Telepon: 0877 7004 0132

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *