Menu

Mode Gelap

Lainnya · 1 Des 2020 01:06 WIB ·

Aplikasi Download Status Whatsapp


 Aplikasi Download Status Whatsapp Perbesar

Apa sajakah Aplikasi Download Status WhatsApp? WhatsApp yakni aplikasi pesan instan paling terkenal di dunia. Hampir semua pengguna ponsel pandai menggunakan aplikasi WhatsApps untuk mengantarpesan instan ke teman, keluarga, atau pacar.

Jika kita melihat fungsi WhatsApps nyaris sama dengan SMS. Bedanya, WhatsApps tidak menggunakan kredit, melainkan data internet.

Meski nyaris sama dengan aplikasi instant messenger yang lain, tetapi ada yang unik dari WhatsApps menyerupai, tata cara pengenalan kontak, verifikasi dan pengiriman pesan masih dilakukan melalui nomor yang sudah terdaftar apalagi dulu.

Aplikasi Download Status WhatsApp

Aplikasi Download Status WhatsApp untuk Android Terbaru

1. Status Saver : Status Download for WhatsApp

Status Saver Status Download for WhatsApp

Aplikasi ini untuk mereka yang kurang penyimpanan atau tidak ingin aplikasi ukuran besar.

UI aplikasi ini sederhana dan bisa mengunduh video Whatsapp dan status gambar, tetapi tidak memiliki manfaat tambahan mirip 4 aplikasi teratas dalam daftar ini.

Makara, Anda bisa menyampaikan bahwa aplikasi ini yakni versi Lite dari penghemat status Whatsapp. Anda dapat menjajal aplikasi ini.

2. Status Saver for WhatsApp

Aplikasi UI tampaksungguh mirip dengan Whatsapp dan memiliki fitur mirip Anda bisa mengubah lokasi Unduhan, Pemberitahuan, Simpan Otomatis, Mode Malam dan Tema untuk merubah warna UI aplikasi.

3. Status Download and Status Saver

Aplikasi ini mempunyai lebih banyak fitur daripada aplikasi lain dalam daftar ini. Status Unduhan dan Penghemat Status mempunyai UI yang higienis dan mudah dinavigasi.

Anda juga bisa mengunduh video dan gambar dari WA Business, Parallel Space, Instagram Post, Instagram Story, Video Facebook, dan bahkan TikTok Video.

Fitur hebat yang lain termasuk Simpan Otomatis dan keteranganuntuk fungsi status gres.

Itu sebabnya kami mengatakan aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang sebagian besar dari Anda bahkan tidak perlukan.

Tapi tetap saja, itu melaksanakan pekerjaan dengan praktis sehingga Anda mampu menjajal aplikasi ini.

Secara keseluruhan, ini yaitu aplikasi terbaik untuk mengunduh status Whatsapp di Android pada tahun 2020.

4. Status Saver for WhatsApp video, Status Download

Aplikasi ini dari InShot Inc. yang sungguh kami rekomendasikan terhadap Anda dan sebelumnya kami telah menggunakan banyak aplikasi lain. Kaprikornus Anda bisa mempercayai pengembang ini.

Nah, aplikasi ini gratis, mempunyai UI yang sederhana dan gampang digunakan. Anda juga bisa memakai aplikasi ini dengan Whatsapp Business, Status GB, dan Space Paralel.

Yang paling favorit dari aplikasi ini yakni ia mempunyai fitur Mode Gelap. Anda juga mampu mengaktifkan notifikasi kapan pun status baru tersedia dan pilihan untuk menyimpan status Whatsapp secara otomatis.

Secara keseluruhan, aplikasi ini patut untuk dicoba dan merupakan salah satu aplikasi unduhan video status Whatsapp terbaik.

Kemungkinan Anda risikonya akan menggunakannya selaku andalan harian untuk mengunduh status whatsapp.

5. Status Saver – Image and Video

Seperti banyak aplikasi lain, Penghemat Status – Gambar dan Video juga mempunyai antarmuka yang sederhana dan gampang dipakai. Ya, itu tidak banyak fitur paket menyerupai kebanyakan yang lain dalam daftar ini.

Namun ditentukan menyelesaikannya dan akan menolong Anda dalam mengunduh status whatsapp. Anda mesti menjajal aplikasi ini, kawan.

6. Status Video Download Story WA – Status Saver

Status Video Download Story WA – Status Saver

WA Status ialah aplikasi gratis yang lain untuk mengunduh status Whatsapp di ponsel Android yang bisa mengunduh video dan gambar status Whatsapp.

Fitur piawai lainnya yakni Anda juga bisa menonton status online. Mereka juga mempunyai aneka macam klasifikasi untuk status menonton dan jikalau Anda suka video apa pun.

Anda mampu mengunduh atau memposting ulang eksklusif dari aplikasi. Seperti kebanyakan aplikasi, aplikasi ini juga mempunyai fitur mirip peringatan notifikasi untuk status gres dan pilihan penyimpanan otomatis.

7. Status Saver – Pic/Video Downloader for WhatsApp

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi pengunduhan status Whatsapp terbaik untuk Android. Yang kami sukai wacana Status Saver – Pic/Video Downloader for WhatsApp yakni rancangan UI-nya.

Sederhana namun indah. Aplikasi ini mempunyai sumbangan status penyimpanan dari bisnis Whatsapp dan GBWhatsapp.

8. All Status Saver for WhatsAppp

Aplikasi ini berfungsi dengan baik tetapi tak memiliki fitur pemanis. Juga, diharapkan beberapa detik untuk membuka aplikasi dibandingkan dengan aplikasi lain.

Terkadang Anda mungkin mengalami terlalu banyak iklan, jadi bila Anda oke, maka aplikasi ini dengan gampang mengunduh video dan foto Whatsapp.

9. Status Saver 2020 – Status Video Downloader

Aplikasi ini melaksanakan pekerjaan sungguh elok tetapi satu-satunya hal yang mengusik kami perihal aplikasi ini yakni iklan. Bandingkan dengan aplikasi lain dalam daftar, ini memberikan banyak iklan.

10. Status Saver – Download and Save Status for WhatsApp

Tidak banyak yang bisa dibicarakan wacana aplikasi ini. Ini memiliki fitur untuk status Simpan Otomatis Whatsapp tetapi tidak ada yang lebih istimewa.

Selain itu, beliau juga tak punya perlindungan untuk mengunduh status dari aplikasi mirip Whatsapp Business atau Parallel Space.

  • Aplikasi Nonton Film China
  • Aplikasi Video Bokeh
  • Aplikasi Nonton Drakor

Penutup

Nah, itu tadi penjelasan kami mengenai Aplikasi Download Status WhatsApp untuk Android Terbaru 2020, agar bisa membantu anda semua.

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang lainnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Menghapus Cache

1 Desember 2020 - 22:03 WIB

Cara Mengganti Font Whatsapp

1 Desember 2020 - 22:00 WIB

Cara Mengganti Font Whatsapp

1 Desember 2020 - 21:57 WIB

Cara Mengenali Bit Laptop

1 Desember 2020 - 21:54 WIB

Cara Mengenali Bit Laptop

1 Desember 2020 - 21:51 WIB

Cara Mengatasi Nsis Error

1 Desember 2020 - 21:48 WIB

Trending di Lainnya