Atlet Asal Kabupaten Kuningan Sumbang Medali Emas Diajang Asian Para Games 2018

Posted on

nosoproject.com– Kontingen Indonesia yang sedang berlaga diajang Asian Para Games 2018 sukses meraih medali emas pertamanya. Medali emas pertamanya tersebut berhasil diraih oleh cabang bulutangkis beregu putra. Dimana dalam regu putra tersebut, terdapat salah satu atlet asal kabupaten kuningan yang ikut berperan mengantarkan team indonesia meraih medali emas. Atlet terebut bernama Dheva Anrimusti.

Pemuda asal kabupaten kuningan tersebut, sukses mengantarkan team beregu putra indonesia meraih medali emas. Setelah berhasil menumbangkan atlet malaysia Mohammad Faris Ahmad Azri. Dheva sendiri turun bersama kontingen indonesia pada nomor bulutangkis beregu putra. Dheva merupakan wakil ketiga Indonesia pada final Asian Para Games 2018 melawan Malaysia.

Awalnya tim merah putih sempat unggul terlebih dulu atas malaysia. Setelah Fredy Setiawan berhasil mengalahkan wakil malaysia, Muhammad Norhilmie Mohd Zainudin. Namun wakil indonesia yang diwakili oleh Hafizh Briliansyah dan Hary Susanto harus mengakui keunggulan lawannya yakni Cheah Liek Hou dan Hairul Fozi.

Kabar baiknya, Dheva atlet asal kabupaten kuningan yang turun dibabak ketiga menjadi penentu. Yang akhirnya mampu membuat team bulutangkis beregu putra indonesia bangkit dan sukses meraih medali emas. Selamat untuk team beregu bulutangkis putra Indonesia yang meraih medali pertama untuk kontingen Indonesia diajang Asian Para Games 2018. Dan selamat juga untuk Dheva Anrimusthi atlet asal kabupaten kuningan yang meraih prestasi yang membanggakan.