Ayo Datang Dan Meriahkan Acara BOTRAM 2017 Di Sepanjang Jalan Asia Afrika

Posted on

nosoproject.com– Wargi kuningan yang sedang berada dikota bandung ataupun wisatawan yang sedang dibandung sepertinya wajib datang ke acara BOTRAM 2017. Karena diacara ini nantinya akan diikuti oleh 110 moko ( mobil toko ) daihatsu yang berbaris disepanjang jalan asia afrika kota bandung.

Lalu apa itu BOTRAM 2017 ?

BOTRAM sendiri adalah singkatan dari Bandung Oto Trade Market. Dimana acara ini digagas atas kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung dengan Daihatsu yang mengadakan acara festival bisnis. Dan acaranya diberi nama BOTRAM yang akan digelar pada 23-24 september 2017. Dimana acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota bandung yang ke 207 tahun. Sekaligus bentuk apresiasi dari Daihatsu dalam merayakan ulang tahunnya yang ke 110 tahun.

Acara BOTRAM tersebut diikuti oleh 110 granmax moko. Gran Max (Moko) adalah modifikasi dari gran max standar. Sehingga beralih fungsi menjadi mirip “toko” dan tentunya sangat cocok untuk mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini akan tampil berbagai bentuk gran max (moko) yang akan menyediakan berbagai macam sajian kuliner, fashion serta berbagai macam toko industri kreatif lainnya.

Kehadiran 110 unit “moko” dalam acara BOTRAM 2017 tersebut menjadi bukti paling nyata bahwa gran max merupakan sahabat bisnis yang dapat diandalkan. Gran max sangat cocok untuk pengusaha indonesia sebagai partner “sahabat bisnis”, dan menjadi bukti bahwa gran max cocok serta handal digunakan dalam berbagai macam usaha.

Suasana Konferensi Pers

Dalam suasana konferensi pers yang digelar di pendopo walikota bandung (18/07/2017). Dalam sambutannya Shinya Takeda selaku corporate planning & communication director PT. Astra Daihatsu Motor mengungkapkan, bahwa pihaknya akan menampilkan 110 Mobil Toko yang nantinya akan memanjakan para pengunjung. Dimana mobil tersebut akan menjajakan berbagai kuliner, fashion dan industri kreatif lainnya.

Sedangkan wakil walikota bandung, yakni M Oded mengungkapkan bahwa, pihaknya walikota bandung dan pemkot bandung sangat mendukung adanya acara BOTRAM with Daihatsu. Terlebih lagi acara ini sekaligus merayakan ulang tahun kota bandung yang ke 207 dan juga merayakan ulang tahun daihatsu yang ke 110.

Selain itu, menurut Oded acara ini juga sangat bagus karena memfasilitasi para pedagang untuk menjajakan dagangannya disini. Yang terpenting menurut oded, acara ini harus bisa menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas kota bandung. Khususnya sepanjang jalan asia afrika. Dan jangan sampai setelah acara banyak sampah menumpuk di jalan. Terang Oded dalam sambutannya Senin (18/09/2017).

Sedangkan dalam sambutannya ketika konferensi pers. Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & customer relation division head PT. Astra Internasional TBK mengungkapkan, bahwa dengan adanya acara BOTRAM 2017 ini semoga kota bandung dan daihatsu kedepannya semakin berkembang dan bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat.