Home / Wisata / Mojokerto / Berita Seputar Ranu Manduro Ngoro Mojokerto, Wisata Feeling Good yang Viral di Media Sosial

Berita Seputar Ranu Manduro Ngoro Mojokerto, Wisata Feeling Good yang Viral di Media Sosial

Sobat sudah tahu belum kalau di Mojokerto terdapat sebuah tempat alam yang viral banget di media sosial, nama tempat wisata itu adalah Ranu Manduro. Sebuah hamparan hijau berisikan padang rumput tampak sangat mempesona jika dilihat dari kumpulan fotonya yang beredar di media sosial. Pesona keindahannya sangat luar biasa bak alam di New Zeland. Ajak lebay sedikit sih, tetapi memang orang-orang dan berbagai media menyebutnya seperti itu.

Berita Seputar Ranu Manduro Ngoro Mojokerto, Wisata Feeling Good yang Viral di Media Sosial

Ranu Manduro ini berlokasi di Mojokerto – Jawa Timur, tepatnya di kecamatan Ngoro. Beberapa hari terakhir tempat ini memang beritanya melejit banget, tak tanggung-tanggung 7 hari 7 malam terus diberitakan media. Selain itu, netizen juga terus mengunggah foto-fotonya setelah mengunjungi tempat ini. Saking viralnya, bahkan mampu menarik perhatian artis ternama Via Vallen untuk berkunjung ke lokasi. Di tempat ini Via Vallen melakukan aktifitas Tiktok dan berswafoto. Begitu juga dengan para pengunjung yang memadati tempat ini, sangat ramai hingga jalan tidak bisa dilewati dengan lancar.

Sebelum viral, Ranu Manduro bak surga dunia yang sangat mempesona menyuguhkan keindahan alamnya yang nyata. Tetapi semenjak viral dan dikunjungi banyak orang, tempat ini menjadi tampak kurang menarik, sebab rerumputan yang hijau banyak yang rusak karena dilewati kendaraan dalam jumlah yang sangat banyak. Belum lagi sampah-sampah yang ditinggalkan begitu saja oleh para pengunjung, sehingga menjadikan tempat ini semakin kumuh. Bahkan warga setempat merasa geram dengan ulah para pengunjung yang membuang sampah sembarangan. Oleh sebab itu tempat ini sempat ditutup sementara, kemudian dibuka kembali. Dan akhirnya kini ditutup oleh pemilik lahan.

Memang agak konyol, setelah viral tempat ini langsung diserbu para pengunjung dalam jumlah yang sangat banyak. Padahal tempat ini bukanlah tempat wisata, dimana belum ada pengelolahan oleh pemilik. Hanya saja ada beberapa para pengunjung yang awalnya mendatangi tempat ini kemudian mengunggah fotonya di media sosial. Sehingga menjadi daya tarik dan perbincangan ramai oleh netizen.

Baru-baru ini muncul postingan di media sosial terkait kondisi Ranu Manduro SEBELUM dan SESUDAH viral. Perbedaannya sangat mencolok, dimana sebelumnya tampak sangat mempesona panoramanya, sedangkan setelah viral kondisinya sangat buruk, begitu banyak pengunjung bak lautan manusia. Tak sedikit netizen yang berkomentar pro dan kontra terkait viralnya tempat yang dianggap mirip alam di Selandia Baru ini. Tak sedikit pula netizen menyebut tempat viral ini dengan tambahan kata “Feeling Good”. Hal inilah yang mendasari artikel ini berjudul “Ranu Manduro Ngoro Mojokerto, Wisata Feeling Good yang Viral di Media Sosial”.

Demikianlah informasi terkini seputar Ranu Manduro yang merupakan tempat padang savana yang viral di media sosial dan menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen hingga diserbu para pengunjung dalam jumlah yang sangat banyak. Informsi selengkapnya seputar tempat ini serta informasi tempat wisata menarik lainnya bisa Anda dapatkan di situs Explorewisata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *