Besok Karnaval Budaya, Yang Tidak Bisa Nonton Langsung Bisa Nonton Disini

Posted on

nosoproject.com– Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten kuningan yang ke 520, acara demi acara terus dilangsungkan. Untuk acara pada hari Rabu, 5 September besok akan ada Karnaval Budaya dengan tema kuningan rampes. Nantinya acara karnaval budaya tersebut akan diikuti seluruh elemen masyarakat, baik tua muda, pelajar mahasiswa ataupun para pegawai yang berdinas di instansi-instansi pemerintahan.

Karnaval budaya tersebut, akan mulai berlangsung pada hari Rabu, 5 September 2018 mulai pukul 08.00 WIB. Rute yang akan dilalui iring-iringan karnaval budaya ialah sepanjang Jl. Siliwangi, Kuningan dan juga sedikit mengambil Jl. Lingkar Cijoho, Kuningan.

Tiap tahunnya, acara karnaval budaya ini selalu menarik perhatian warga sekitar kabupaten kuningan. Bahkan tak jarang juga banyak wisatawan asing yang memang sedang berlibur di kuningan ikut menyaksikan langsung karnaval budaya. Kabar baiknya, untuk anda yang memang kebetulan berhalangan hadir sehingga tidak bisa ikut menyaksikan langsung acara karnaval budaya. Anda bisa menyaksikannya melalui live instagram yang akan dilakukan oleh pihak @humaskuningan.

Selain bisa disaksikan melalui akun instagram dari @humaskuningan, anda juga bisa menyaksikannya secara langsung melalui chanel youtube diskomproject kuningan. Dengan nama chanel ataupun nama akun PHBN Kuningan. Tentu dengan adanya hal tersebut, akan mempermudah warga kuningan yang tidak bisa menghadiri secara langsung acara karnaval budaya ini.

Untuk rutenya sendiri, para peserta akan mulai berbaris dari pukul 08.00 WIB untuk para peserta yang berjalan kaki akan berbaris didepan SMPN 1 Kuningan sampai dengan bunderan cijoho kuningan sesuai dengan nomor urut yang dimiliki. Sedangkan pada pukul 14.00 WIB kendaraan hias dan kendaraan komunitas sampai ke jalan baru soekarno dengan mempergunakan jalur kanan dan kiri.