Bobotoh Kuningan Juarai Indaco Percantik Markas Bobotoh

Posted on

nosoproject.com–┬áLuar Biasa ! Mungkin itulah kata-kata yang bisa mewakili perkasanya bobotoh kuningan dalam lomba Indaco Percantik Markas Bobotoh. Perlu diketahui, Bobotoh Kuningan merupakan salah satu kelompok supporter Persib Bandung yang ada di kabupaten kuningan. Kali ini bobotoh kuningan mengikuti lomba indaco percantik markas bobotoh dan bersaing dengan puluhan kelompok supporter persib bandung lainnya diajang yang sama.

Kali ini, Bobotoh Kuningan berhasil menjadi juara 1 dalam ajang indaco percantik markas bobotoh. Pengumumannya sendiri dilangsungkan pada hari Sabtu, 15 September 2018 di Dapur Kopi 1933 Jl. Sulanjana No. 17 Bandung. Tentu ini menjadi bukti jika dukungan Bobotoh Kuningan untuk persib bandung tidak hanya didalam lapangan saja. Akan tetapi dukungan diluar lapanganpun terus mereka berikan untuk team Persib Bandung.

Sebagai juara 1, Bobotoh Kuningan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 10 Juta dari Envi sebagai sponsor utama dari Persib Bandung. Menurut salah satu perwakilan dari PT. Indaco, lomba ini merupakan salah satu upaya indaco mendukung bobotoh untuk selalu berkreasi didalam maupun diluar lapangan. Kegiatan positif ini, diharapkan semakin meningkatkan kekompakan dan kerja sama bobotoh dalam menghasilkan sebuah karya seni di markas mereka.

Bobotoh Kuningan dinyatakan sebagai pemenang setelah unggul dalam sejumlah kriteria penilaian. Diantaranya aktif di sosial media, tingkat kesulitan dan kreativitas warna. Berikut adalah data pemenang dalam lomba indaco percantik markas bobotoh :

  1. Bobotoh Kuningan.
  2. Viking Suci.
  3. Saung Bobotoh Majalengka.
  4. VG Bobotoh Leuwi Munding ( Harapan 1 ).
  5. Viking Cimaung ( Harapan 2 ).

Untuk warga kuningan dan sekitarnya yang ingin menjadi member dari bobotoh kuningan. Bisa datang langsung ke basecamp dari bobotoh kuningan, yang beralamat di Jl. Desa Bayuning No. 87 Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. No kontak di 087781881933.

Foto : Persib.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *