Menu

Mode Gelap

Lainnya · 1 Des 2020 17:39 WIB ·

Cara Cepat Tanpa Iklan Update Google Chrome


 Cara Cepat Tanpa Iklan Update Google Chrome Perbesar

Bagaimana cara update Google Chrome? Apakah pertanyaan ini pernah terlintas di benak Anda? Jika demikian, mari kita bahas bersama-sama.

Aktivitas pembaruan perangkat lunak ialah salah satu kesibukan yang berdasarkan kami mesti dikerjakan oleh pengguna perangkat lunak.

Berbagai jenis perangkat lunak niscaya akan selalu diperbarui dan dikembangkan oleh pengembang, dengan tujuan menghilangkan semua jenis bug, kesalahan, dan memperbesar keselamatan yang terkait dengan penggunaan perangkat lunak.

Dengan kata lain, program pembaruan perangkat lunak tidak ada manfaatnya bagi Anda, pengguna perangkat lunak itu sendiri.

Selain itu, bahkan beberapa perangkat lunak memberi Anda pembaruan secara gratis atau gratis, jadi berdasarkan kami tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak memperbarui perangkat lunak.

Tidak terkecuali perangkat lunak browser mirip Google Chrome. Padahal, berdasarkan kami pembaruan itu sungguh penting, sebab tentu saja komputer atau laptop Anda berisiko berbagai macam paparan virus atau malware yang ada di dunia maya di sana.

Selain itu, Google, sebagai pengembang browser ini, siap memberi Anda pembaruan gratis dan bergaransi, pastinya, dengan semua jenis tunjangan terbaru.

Hal baik yang lain wacana pembaruan Google Chrome ini, menurut pertimbangan kami, yaitu bahwa seringkali Anda akan memperoleh performa gres yang mempesona.

Lalu bagaimana Anda betul-betul memperbarui google chrome? Begini caranya.

Cara Update Google Chrome

Cara Update Google Chrome pada Android, iOS dan PC

1. Chrome di iOS

Cara memperbarui Chrome di perangkat iOS seperti iPhone dan iPad juga tidak kalah gampang. Melalui perangkat iOS Anda, buka aplikasi App Store. Klik sajian Profile di kanan atas.

Gulir ke bawah hingga Anda memperoleh Pembaruan yang Tersedia dan cari pilihan Google Chrome. Jika Chrome ada dalam daftar, klik Perbarui untuk menginstal pembaruan terbaru.

Jika diminta, masukkan kata sandi untuk akun ID Apple Anda. Pembaruan akan diunduh dan diinstal secara otomatis.

2. Chrome di Android

Cara Update Google Chrome

Untuk memperbarui Chrome di perangkat Android, Anda bisa memakai Google Play Store atau pribadi melalui browser.

Untuk memperbarui memakai Play Store, buka aplikasi, buka Menu di kiri atas dan pilih pilihan My Apps & games.

Di bawah daftar pembaruan yang tersedia, cari logo Chrome dan klik pilihan Perbarui di sebelah kanan. Anda juga dapat membuat pembaruan Chrome secara otomatis.

Untuk melakukan ini, buka halaman Google Chrome di Play Store, dan klik santapan di sisi kanan atas, yang ditandai dengan ikon tiga titik vertikal. Cari pilihan Aktifkan pembaruan otomatis dan centang opsi.

Jika Anda memakai Chrome versi 76 dan di atasnya pada ponsel Android, Anda mampu secepatnya mengusut pembaruan di browser. Cara membuka aplikasi Chrome di perangkat Android Anda.

Klik sajian Lainnya dengan tiga titik vertikal di kanan atas kemudian klik pilihan Perbarui Chrome bila tersedia. Opsi ini hanya akan timbul kalau pembaruan gres tersedia. Setelah unduhan simpulan, mulai ulang Chrome.

3. Chrome di PC

Saat pembaruan gres tersedia, Chrome lazimnya tidak menawarkan pemberitahuan.

Anda mampu memeriksanya dengan mengakses aplikasi Google Chrome pada PC/laptop Anda dan mengklik suguhan Lainnya dengan menekan tiga titik vertikal pada sudut kanan atas.

Jika ikon berwarna hijau itu memiliki arti ada pembaruan yang tertunda yang dirilis kurang dari 2 hari yang kemudian, oranye memiliki arti pembaruan itu dirilis sekitar 4 hari yang kemudian dan merah memiliki arti pembaruan itu dirilis sekitar sepekan yang kemudian.

Untuk mengunduh dan menginstal pembaruan terbaru, masih di sajian Lainnya, klik pilihan Perbarui Google Chrome.

Ingatlah bahwa jikalau Anda tidak menyaksikan pilihan ini atau tiga warna di atas pada ikon Lainnya, itu mempunyai arti Google Chrome Anda sudah menggunakan model terbaru.

Setelah unduhan tamat, klik Luncurkan Ulang. Browser akan menyimpan tab yang Anda buka dan akan membuka lagi setelah restart selesai.

Jika Anda merasa belum menerima pembaruan untuk Google Chrome, Anda mampu menyelediki pembaruan dan model Chrome yang Anda gunakan secara manual.

Cara membuka suguhan Lainnya di Google Chrome, kemudian klik pilihan Bantuan dan Tentang Google Chrome.

Chrome akan secara otomatis menyelediki pembaruan terbaru yang tersedia segera sesudah Anda membuka halaman ini.

  • Cara Mengubah Ukuran Foto
  • Cara Melaporkan Akun Palsu Instagram
  • Cara Download Subtitle Youtube

Penutup

Nah, itu tadi klarifikasi kami ihwal Cara Update Google Chrome pada Android, iOS dan PC, semoga bisa menolong anda semua.

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang yang lain.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cara Menghapus Cache

1 Desember 2020 - 22:03 WIB

Cara Mengganti Font Whatsapp

1 Desember 2020 - 22:00 WIB

Cara Mengganti Font Whatsapp

1 Desember 2020 - 21:57 WIB

Cara Mengenali Bit Laptop

1 Desember 2020 - 21:54 WIB

Cara Mengenali Bit Laptop

1 Desember 2020 - 21:51 WIB

Cara Mengatasi Nsis Error

1 Desember 2020 - 21:48 WIB

Trending di Lainnya