by

Cara Download Yowhatsapp

Bagaimana cara download YoWhatsapp? Dengan terlalu banyak pemakai WhatsApp, tidak aneh jika muncul pengembang yang memodifikasi aplikasi WhatsApp ini.

Salah satunya adalah Yousef Al-Basha, pengembang ini membuat WhatsApp Mod App berjulukan YoWhatsApp atau YoWA.

YoWA yakni salah satu adaptasi WhatsApp yang memperlihatkan banyak fitur luar biasa yang dapat Anda nikmati secara gratis atau tanpa perlu mengeluarkan uang.

Sebelum anda mengetahui cara download YoWhatsapp anda harus tau dulu apa itu YoWhatsApp.

Apa itu YoWhatsapp?

Cara Download YoWhatsApp & Cara Installnya Terbaru 2020 Anti Banned

YoWhatsApp adalah salah satu aplikasi alternatif untuk WhatsApp. Tidak mirip WhatApp kebanyakan, aplikasi ini mempunyai fitur yang jauh lebih canggih dan lengkap.

Contohnya termasuk mengganti tema, memodifikasi skrip, menghapus tanda biru dan banyak lagi.

Fitur dari YoWhatsApp (YoWA)

Sebelum Anda menginstal YOWhatsApp di ponsel pintar Anda, ada baiknya Anda mengetahui apa saja fitur unggulan YoWhatsApp, dengan ulasan berikut:

1. Anti Banned

Fitur wajib ini tidak akan ditinggalkan oleh pengembang aplikasi WhatsaApp Mod, tergolong YOWhatsApp, fitur ini ialah fitur utama dan terpenting.

Dengan fitur ini Anda mampu memakai aplikasi ini dengan tenteram tanpa khawatir diblokir.

2. Kunci Aplikasi

Salah satu fitur yang jadi favorit pemakai YoWhatsApp iyalah App Lock, Apa itu? Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengamankan data obrolan Anda.

Anda mampu membuat kata sandi, PIN atau Sidik Jari selaku kunci supaya bisa membuka aplikasi YoWhatsApp.

3. Kirim File Besar

Umumnya mengirim file besar secara online dilaksanakan melalui email atau layanan drive seperti Google Drive dll.

Tetapi dengan aplikasi YoWhatsApp, Anda mampu mengantarfile besar, Anda dapat mengirim puluhan sampai ratusan MB.

Selain fitur-fitur ini ternyata Anda juga diperbolehkan mengantarfoto dan video memakai kualitas asli agar foto / video yang Anda bagikan atau terima tidak menjadi turun mutu nya.

4. Tampilan Costomize

Banyak pengguna mudah bosan dengan kehadiran aplikasi WhatsaApp. Sekarang hal itu menciptakan pengembang YoWhatsApp membuat fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengubah performa (antarmuka pengguna) dari aplikasi WhatsApp sesuka hati.

Dengan fitur ini, Anda sebagai pengguna diberi izin untuk mengganti tema, warna tajuk, jenis dialog gelembung, ukuran / jenis font bahkan Anda mampu mengubah ikon WhatsaApp Anda.

Sangat detail dan kompleks, Anda bisa membuatnya sendiri.

5. Gratis Kirim Pesan ke Siapa pun

Fitur yang, menurut anti-stream, di YoWhatsApp yakni dapat mengantarpesan kepada siapa saja.

Seperti yang kita ketahui kalau pada Aplikasi WhatsApp resmi, kita perlu menyimpan nomor di kontak apalagi dulu untuk mampu mengantarpesan.

Sekarang, dengan fitur yang ditanam di Aplikasi YoWA ini kita mampu mulai berbincang-bincang tanpa menyimpan nomor apalagi dahulu. Anda cukup mengetikkan nomor tujuan dan dapat secepatnya mengantarpesan.

6. Multi Akun

Tidak ingin ketinggalan dengan WhatsApp Mods lain mirip GB WhatsApp dan WhatsApp Plus, fitur Multi Akun juga tersedia dan ditanam dengan baik di YoWhatsApp oleh pengembang.

Ya, fitur ini membuat Anda bisa menggunakan dua atau malah 3 akun WhatsApp dalam satu aplikasi.

7. Durasi Story yang Panjang

Sedikit lebih rendah dari fitur Mod WhatsApp lainnya yang dapat berbagi dongeng dengan durasi 7 menit. YOWhatsaApp hanya mampu berbagi dongeng selama 5 menit.

Namun kami masih memasukkan fitur ini dalam daftar fitur unggulan YoWhatsApp alasannya adalah berdasarkan kami durasi 5 menit untuk cerita sudah cukup.

Tentu saja ada alasan mengapa YoWa menghalangi durasinya, mungkin salah satu alasannya adalah problem jaringan.

Tentu saja ada banyak fitur lain yang mampu Anda nikmati di YoWhatsApp mirip menyembunyikan status ketika mengetik, fitur keselamatan, fitur privasi.

Kelebihan dari YoWhatsapp

Kelebihan dari YoWhatsapp

1. Pembekuan terakhir terlihat

Fitur ini digunakan bagi Anda yang ingin melihat status terakhir dikala musuh Anda berbincang-bincang online tetapi Anda membeku dikala terakhir online.

Jadi siapa pun yang melihat status whatsapp Anda dikala daring terakhir mampu melihat Anda daring bulan lalu atau bahkan tahun kemudian. Cocok jikalau Anda mau dianggap tidak memakai WA.

2. Sembunyikan status performa

Apakah Anda tipe orang yang menguntit dongeng status whatsapp sahabat Anda? namun tidak senang atau tak ingin dilihat oleh pemilik dongeng WA yang Anda lihat? Aktifkan fitur ini.

Jadi ketika Anda menyaksikan status mereka di log mereka tidak akan muncul nama Anda atau mereka tidak tahu bahwa Anda sudah menyaksikan status kisah Anda.

3. Tidak mengaktifkan penerusan pesan

Untuk Anda yang sering meneruskan pesan namun frustrasi, fitur ini berkhasiat bagi Anda untuk tidak mampu meneruskan pesan.

Ya, itu juga berfungsi jikalau Anda meneruskan pesan, namun sepertinya pesan itu bukan penerusan pesan.

4. Batasi siapa yang menelepon melalui WhatsApp

Sekarang ini juga yang paling menjadi fitur favorit. Karena kadang kala hal ini sering menyebalkan alasannya adalah mendapat VC atau Telpon yang berasal dari orang yang belum kita kenal.

Fitur ini dapat diinstal secara umum atau dikontrol untuk kontak tertentu. Fitur ini berlaku untuk panggilan telepon atau panggilan video untuk orang tertentu saja.

5. Status Anti Erase

Jika hanya menguntit, bagaimana dengan status cerita mereka yang telah dihapus sebelum 24 jam? Kaprikornus dengan mengaktifkan fitur ini Anda masih mampu menyaksikan status dongeng mereka yang sudah dihapus.

6. Tunjukkan Centang Biru

Centang biru yakni tanda bahwa Anda sudah membaca pesan tersebut, tetapi dengan fitur ini Anda dapat membaca pesan tersebut namun masih berwarna bubuk-debu.

Dan itu hanya akan berkembang menjadi biru ketika Anda telah membalas pesan tersebut.

7. Pesan anti-hapus

Apakah Anda paling membencinya dikala seseorang mengobrol dengan Anda kemudian pesan itu ada yang di hapus? Karena itu diam-diam, salah arah, atau salah ketik?

Makara jika Anda mengaktifkan fitur ini walaupun pengantartelah meniadakan pesan di kedua segi, data chattingan Anda tidak akan hilang dan disimpan dengan ikon khusus.

Jadi, Anda juga tahu bila pesannya telah dihapus oleh pengirim namun Anda masih mampu membacanya.

8. Pemberitahuan Mati

Anda juga mampu menonaktifkan notifikasi, yang bekerjsama bukan laba dari YoWhatsApp karena fitur ini juga tersedia di WhatsApp secara biasa .

9. Nonaktifkan Lencana Penghitung

Anda juga dapat menonaktifkan jumlah dialog yang belum dibaca dengan mengaktifkan fitur ini

10. Obrolan Individual, Grup, dan Siaran

Pengaturan ini mampu menarik lebih banyak perhatian Anda, namun silakan gunakan fitur di sini dengan bijak, dan silakan juga melihat spesifikasi perangkat Anda.

Paling tidak, untuk berjalan secara wajar dan lancar, itu memerlukan gadget dengan minimal 3GB RAM.

Cara Download YoWhatsApp (YOWA) dan Cara Menginstallnya

  • Cadangkan semua data Chating WhatsApp Anda.
  • Unduh APK YoWhatsaApp, simpan file YoWA8.26_By_FouadMODS.apk ke ponsel pintar Anda.
  • Buka file yang diunduh sebelumnya dan Instal YoWhatsApp ke ponsel terpelajar Android Anda.
  • Buka aplikasi YoWhatsApp, Masuk dan Siapkan akun WhatsApp Anda.
  • Selesai

Baca Juga:

Penutup

Nah, itu tadi klarifikasi kami mengenai Cara Download YoWhatsApp & Cara Installnya Terbaru 2020 Anti Banned, semoga bisa membantu anda semua.

Terima kasih sudah membaca postingan ini dan jangan lupa untuk membaca postingan kami yang lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed