Menu

Mode Gelap

Renovasi Rumah · 25 Jun 2021 16:17 WIB ·

Cara Memberi Nuansa “Hotel” Pada Kamar Tidur Kamu


 Cara Memberi Nuansa “Hotel”  Pada Kamar Tidur Kamu Perbesar

Cara Memberi Nuansa “Hotel” Pada Kamar Tidur Kamu – Tidak ada yang lebih baik daripada tinggal di kamar hotel yang bersih, segar, dan santai, yang merupakan pengalaman yang banyak dari kita lewatkan selama pandemi virus corona. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menciptakan kembali suasana kamar hotel di rumah Anda sendiri. Untuk mengetahui bagaimana tepatnya, kami team nosoproject.com telah dengan desainer interior untuk tips dan trik ahli mereka. Oasis staycation kamar tidur Anda menanti!

 

1. Think refreshing, cool wall colors.

 

white bed with light wood furniture, furry rug, and plants

“Ketika saya memikirkan sebuah hotel, kata pertama yang muncul di benak saya adalah ‘bersih’ (jika Anda tidak memikirkan ini, saya ingin Anda mengubah hotel yang Anda kunjungi SEGERA),” desainer interior Justin Q. Williams memberi tahu. “Saat Anda menciptakan suasana hotel di rumah Anda, pikirkan warna yang bersih, garis yang bersih, dan tampilan yang bersih.”

Pikirkan nuansa putih seperti Sherwin-Williams’s Pure White, hijau muda seperti Farrow & Ball’s Pale Powder, dan biru yang menenangkan seperti Lighthouse Shadows Valspar.

 

2. Focus on comfortable bedding.

 

Brown patterned wall hanging rug next to bed with blue, pink, and green pillows against white background with windows on either side

Salah satu bagian terbaik tentang tinggal di hotel adalah, tempat tidur. Itulah mengapa Anda harus memperhatikan dengan seksama untuk menemukan linen yang nyaman dan apik untuk kamar tidur Anda. Williams secara khusus merekomendasikan Macy’s Hotel Collection untuk tampilan hotel yang terjangkau. Koleksi Tempat Tidur 680 Thread Count adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena ini menyoroti palet warna hotel yang kita kenal dan sukai.

Perancang interior yang berbasis di London, Stephanie Barba Mendoza memberi tahu, “Saya telah diberi tahu bahwa penghitungan benang kapas hanyalah taktik pemasaran, jadi alih-alih saya memilih seberapa baik tempat tidur terasa untuk disentuh. Untuk meletakkan tempat tidur, saya suka pada bawah dan lembaran atas, yang cukup kuno tetapi terasa sangat memanjakan.” Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat tempat tidur Anda terlihat dan terasa mahal.

 

3. Keep it clutter-free.

 

Bohemian blue and white macrame wall hanging over dresser in bedroom

Anda pasti ingin menyimpan furnitur dan dekorasi di kamar tidur Anda sesederhana mungkin. “Mulailah dengan barang pokok Anda: tempat tidur, nakas atau meja samping, meja rias, dan kursi beraksen,” saran Williams. “Dari sana, tambahkan tekstil Anda (bantal, permadani, tempat tidur, dan gorden) karena ini adalah barang-barang yang akan menghasilkan nuansa super nyaman di ruang Anda.”

Setelah Anda memiliki dasar-dasarnya, maka Anda akan ingin mulai memikirkan opsi penyimpanan yang tepat untuk ruang dan kebutuhan Anda — sambil tetap menjaga semuanya tetap ramping dan sederhana. Cobalah meja samping sederhana Floyd atau meja samping Mitzi West Elm. Anda juga dapat mengadopsi keranjang penyimpanan seperti ini jika Anda kekurangan ruang.

Baca Juga : 5 Cara Pintar Tata Letak Kamar Tidur Dari Desainer Interior

 

4. Control your lighting.

 

white bedroom white white bed, painting of red-haired woman, and dark wood nightstands

Hotel memiliki pencahayaan yang dapat disesuaikan karena suatu alasan. Mengenai aspek kamar tidur ini, Mendoza mengatakan, “Tambahkan tirai kedap cahaya atau tirai untuk tidur malam yang nyenyak, tetapi juga sertakan tirai tipis atau tirai untuk privasi dan agar cahaya dapat masuk di siang hari.” Panel Tirai Jendela Blackout Brookstone adalah pilihan solid yang hadir dalam warna yang menenangkan.

Untuk pencahayaan itu sendiri, Mendoza merekomendasikan lampu dinding baca yang dapat disesuaikan seperti West Elm Pelle Sconce, lampu meja seperti CB2’s Allure Table Lamp untuk suasana, dan liontin atau lampu gantung seperti Crate & Barrel Avery Linen Double Drum Pendant Cahaya untuk cahaya lembut.

 

5. Keep your bedside tables both fashionable and functional.

 

a glass decanter with a matching drinking glass, both on six-sided ceramic coasters under a long-armed wall sconce

“Meja samping tempat tidur harus cukup besar untuk menampung lampu meja serta minuman Anda, setumpuk buku, dan kacamata baca,” kata Mendoza. “Memiliki satu laci untuk menyembunyikan beberapa kebutuhan juga selalu menjadi nilai tambah!” Coba Huxley Nightstand dari Urban Outfitters.

Sebagai sentuhan tambahan, Mendoza suka meletakkan nampan kecil untuk satu botol air dan gelas air di meja samping tempat tidurnya. Holler Designs Coffee Tray dan Hawkins New York Chroma Glassware Collection sempurna untuk itu.

 

6. If you want a TV, find one that complements your space.

 

samsung frame tv on dresser with table lamp and storage boxes

Sementara TV bukan yang terbaik untuk ruang bebas gangguan dan ramah tidur, hotel cenderung memilikinya sebagai fasilitas. Dengan pemikiran ini, Williams lebih memilih televisi ramping yang ditawarkan Samsung – seperti Frame TV , yang terlihat seperti karya seni dinding saat tidak memutar acara favorit Anda.

Mengenai tempat meletakkan TV Anda, Mendoza menyarankan untuk meletakkannya di lemari atau laci untuk menjaga ruang senyaman mungkin.

 

7. If you can, carve out a cozy seating area.

 

Bedroom with blue and green painted head board and sitting area with blue couches and chairs

Jika Anda memiliki ruang lebih, Mendoza menganjurkan area tempat duduk ala hotel suite. “Saya menyukai kursi berpinggiran,” katanya. “Pasangkan ini dengan meja rendah dan itu menciptakan ruang yang nyaman untuk duduk santai dengan buku atau menikmati kopi pagi jauh dari anggota rumah tangga lainnya.”

Contoh yang bagus dari linen chair berpinggiran adalah Burke Decor Skirted Parsons Jefferson Linen Chair. Anda juga dapat menjelajahi toko vintage lokal untuk pilihan pribadi yang lebih unik.

 

Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Christ & Gantenbein designs Roche office to be highly flexible

20 September 2021 - 17:30 WIB

Office floors of Roche Multifunctional Workspace Building is the third building by Christ & Gantenbein

Tala Fustok designs Ninja Theory office to entice employees into workplace

20 September 2021 - 12:00 WIB

Detail image of dark wooden table and green curtain in office by Tala Fustok Studio

Point Supreme uses raw concrete to enhance “cave-like” Athens apartment

19 September 2021 - 09:00 WIB

Point Supreme uses raw concrete to enhance "cave-like" Athens apartment

Aman Kyoto scoops coveted Hotel of the Year award at AHEAD Asia 2021

17 September 2021 - 06:00 WIB

A photograph of a hotel in a forest

Hay unveils renovated Hay House 2.0 during 3 Days of Design

17 September 2021 - 05:00 WIB

Hay House in Copenhagen

AHEAD Asia 2021 winners announced in video ceremony on Dezeen

16 September 2021 - 10:00 WIB

AHEAD Asia 2021 winners announced in video ceremony on Dezeen
Trending di AHEAD awards