by

Cara Menambah Berat Badan / Gemuk

Berdasarkan riset para berpengalaman kebiasaan Anda ketika tidur dapat memprovokasi berat badan. Seperti istirahat telanjang, menghirup wewangian anggur, atau santap makanan enteng sebelum istirahat dapat menghanguskan lemak berlebih pada ketika Anda tidur.

3 Cara Menggemukan Badan Wanita Cuma Seminggu  HonestDocs - cara menambah berat badan/gemuk
3 Cara Menggemukan Badan Wanita Cuma Seminggu HonestDocs – cara menambah berat badan/gemuk | cara menambah berat badan/gemuk
Penambah Berat Badan Efektif 3 Minggu Naik 3 KG - cara menambah berat badan/gemuk
Penambah Berat Badan Efektif 3 Minggu Naik 3 KG – cara menambah berat badan/gemuk | cara menambah berat badan/gemuk

Bagi kita yang penasaran dengan teknik mengurangi berat badan dengan istirahat ini, inilah enam kelaziman saat istirahat yang tolong Anda menemukan tubuh yang langsing, laksana yang dikutip dari website Dailymail, Rabu (16/11/2016).

1. Tidur telanjang

Tidur tanpa busana apapun dapat menolong mempercepat penurunan berat badan. Suhu udara memaksa tubuh Anda menghanguskan kalori lebih banyak. Saat tubuh kedinginan di malam hari, tubuh bakal memanfaatkan lemak guna memanaskan tubuh. Proses ini pun sejalan dengan metabolisme tubuh yang bertambah sehingga menghanguskan lemak berlebih di malam hari.

2. Cemilan

CARA MENAMBAH BERAT BADAN  SUSAH GEMUK? JANGAN LAKUKAN KEBIASAAN INI! - cara menambah berat badan/gemuk
CARA MENAMBAH BERAT BADAN SUSAH GEMUK? JANGAN LAKUKAN KEBIASAAN INI! – cara menambah berat badan/gemuk | cara menambah berat badan/gemuk

Mengonsumsi cemilan sebelum istirahat ternyata dapat menyokong program diet Anda. Hal ini pasti menjadi pertanyaan, sebab selama ini kita percaya bahwa santap di malam hari dapat meningkatkan berat badan.

Seperti yang diungkapkan Dr. Michelle Braude berpengalaman diet, bahwa menghindari makanan sebelum istirahat akan menghambat destinasi Anda menurunkan berat badan.

“Pertama orang yang istirahat dengan perut kosong akan susah tidur. Kedua orang yang menahan santap di malam hari bakal melahap sarapan dalam porsi besar di pagi harinya,” ungkap dr Michelle.

Michelle menganjurkan untuk tetap mengonsumsi cemilan di malam hari, tetapi dengan tetap memperhatikan peraturan yaitu jenis makanan yang tidak cukup dari 300 kalori dan menghindari junkfood.

Anda bisa mengonsumsi yoghurt dengan buah, biskuit gandum, sereal dengan susu, roti panggang isi selai kacang, dan makanan enteng lainnya guna meyakinkan Anda istirahat pulas tanpa meningkatkan berat badan.

3. Olahraga enteng sebelum tidur

Melakukan olahraga enteng secara teratur sebelum istirahat dapat menambah metabolisme tubuh, bahkan ketika Anda sudah berbaring di lokasi tidur. Sebuah jurnal mengenai Sport Nutrition menemukan bahwa proses metabolisme tubuh dilangsungkan rata-rata 16 jam sesudah olahraga. Sehingga ketika Anda olahraga sebelum istirahat tubuh Anda menghanguskan lemak ketika Anda beristirahat. Namun pastikan kita tidak mengerjakan olahraga yang berat sebab dapat mengganggu tidur diakibatkan denyut jantung yang tinggi.

4. Jus anggur

Seperti yang diungkapkan pada riset di Washington State University, bahwa zat yang dinamakan resveratrol, yang ditemukan dalam anggur, blueberry, stroberi dan apel, dapat menolong mengganti lemak buruk menjadi baik. Profesor dalam riset ini, Min Du menyatakan bahwa resveratrol mengganti  “lemak putih” ke “lemak coklat”, sampai-sampai mempermudah metabolisme tubuh. Hal inilah kenapa mengonsumsi jus anggur sebelum istirahat dapat meminimalisir berat badan Anda.

5. Tidur di ruangan yang gelap

Berdasarkan studi University of Oxford mengejar bahwa perempuan yang istirahat di ruangan gelap 20 persen lebih kecil kemungkinannya guna menjadi gemuk daripada perempuan yang istirahat di kamar yang terang. Hal ini sebab cahaya dapat meminimalisir produksi melatonin, yang mengganggu kualitas tidur. Sehingga kita dapat istirahat lebih lelap dan menciptakan metabolisme tubuh kita bekerja dengan baik ketika Anda terlelap.

Cara Menambah Berat Badan / Gemuk – cara menambah berat badan/gemuk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *