by

Cara Pengungkit Akun Ptk

Jakarta – Saat ini, tidak sedikit pria-pria mapan dan berwajah unik tapi masih berstatus lajang. Bahkan, banyak sekali dari mereka menyatakan masih belum siap menikah walau telah menjangkau usia matang. Mengapa demikian?

√ CARA MUDAH VERIFIKASI AKUN PTK DI DAPODIK TERBARU  ARNAIM
√ CARA MUDAH VERIFIKASI AKUN PTK DI DAPODIK TERBARU ARNAIM | cara verifikasi akun ptk
√ CARA MUDAH VERIFIKASI AKUN PTK DI DAPODIK TERBARU  ARNAIM
√ CARA MUDAH VERIFIKASI AKUN PTK DI DAPODIK TERBARU ARNAIM | cara verifikasi akun ptk

Konsultan family dan pengasuh Rumah Amalia Muhammad Agus Syafii mengatakan banyak sekali dari semua pria itu memiliki sejumlah hal yang diresahkan tentang pernikahan. Sehingga menciptakan mereka menyatakan belum siap untuk mengarah ke ke jenjang membangun keluarga dalam suatu ikatan pernikahan. Hal itu terungkap dari sejumlah pria yang berkonsultasi kepadanya di Rumah Amalia.

“Awalnya, mereka melulu mengaku susah untuk mengejar jodoh yang tepat dan menikah. Namun, dibalik tersebut ada hal-hal yang mereka resahkan tentang pernikahan,” ungkap dia di sela peluncuran kitab ‘Cara Mudah Segera Menikah’ di Jakarta, Rabu (20/1).

Cara Verifikasi Akun PTK dan KEPSEK Di DAPODIK 3 - cara verifikasi akun ptk
Cara Verifikasi Akun PTK dan KEPSEK Di DAPODIK 3 – cara verifikasi akun ptk | cara verifikasi akun ptk

Berdasarkan keterangan dari Agus, keresahan semua pria tersebut contohnya saja laksana merasa beratnya membina komitmen guna hidup bersama. Biasanya, urusan itu terjadi pada lelaki yang berpendidikan tinggi paling tidak sarjana dan bekerja Berpendidikan min s1. Bahkan, semua pria itu kerap menyatakan baru bakal siap menikah bilamana sudah dapat membeli sesuatu. Salah satunya rumah.
“Lama kelamaan mereka justeru enjoy dengan hidupnya sendiri,” tambah dia.

Di samping itu, lanjut Agus, semua pria lajang resah andai pernikahan melulu akan menciptakan penderitaan saja. Bahkan tak tidak banyak yang beranggapan pernikahan ialah lembaga yang mengekang kebebasannya.

Alasan dari pandangan tersebut karena sesudah menikah semua pria yang seringkali harus memikirkan anak dan istrinya. Contohnya saja, bilamana biasanya ia pergi sendiri tapi sesudah menikah direpotkan dengan membawa atau menyuruh anak dan istrinya.

Agus menuliskan hal-hal tersebut secara tidak langsung membuat situasi orang susah menikah. Bahkan sudah menjadi tren yang berkembang di masyarakat Indonesia. Tak heran bilamana saat ini semakin besar generasi yang memilih guna tidak menikah.

“Terlebih semua pria ingin cuek dengan omongan orang yang menanyakan kapan nikah. Mereka pun ingin tidak cemas belum menikah walau usia telah menjangkau 40 tahun,” ucap dia.

Untuk itu, Agus pun mengenalkan sebuah kitab berjudul ‘Cara Mudah Segera Menikah’. Buku setebal 156 halaman itu ditulisnya menurut empiris saat menangani semua pria lajang yang menyatakan sulit guna menikah dan mengejar jodoh. Buku tersebut pun menyajikan cara-cara menemukan jodoh dan segera menikah.

“Buku tersebut pun menghadirkan sejumlah penglaman semua pria lajang yang akhirnya menyimpulkan menikah,” tutup dia

Sumber:Investor Daily

Cara Pengungkit Akun Ptk – cara verifikasi akun ptk

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *