by

Cara Top Up Shopeepay, Lebih Gampang Dengan Ovo

cara top up ShopeepayShoope salah satu marketplace online terbesar di Indonesia mempunyai banyak fitur yang membuat lebih mudah pedagang maupun pembeli. Salah satu fitur yang dipercaya untuk menunjukkan pelayanan terbaik adalah Shoopepay. Shopeepay ialah salah satu layanan uang digital yang terintegrasi pribadi denganShoope. Layanan uang digital ini bisa diisi dengan banyak sekali cara top up Shopeepay.

Ada banyak manfaat dari Shoopepay ini seperti menyimpan uang kembalian pelanggan yang bisa ditarik dalam jumlah tertentu atau dibelanjakan kembali, hingga berbelanja barang-barang yang ada di Shoope dengan lebih cepat. Nah untuk kamu yang berminat untuk mengisi Shoopepay, berikut ada beberapa cara top up Shopeepay.

Melalui OVO

cara top up Shopeepay

Cara pertama yang mampu dipakai untuk top up Shoopepay adalah lewat OVO. Seperti yang kita tahu OVO yakni dompet digital yang terintegrasi dengan Tokopedia. Namun kalau kau ingin berbelanja di Shopee dan membayarnya melalui OVO, berikut ada cara top up Shopeepay menggunakan OVO. Caranya terbilang gampang dan cepat karena melalui transfer kilat. Berikut ulasannya untuk kau:

1. Buka aplikasi Shoope kemudian buka hidangan aku

2. Pada halaman menu, cari opsi Shoopepay

3. Setelah itu akan muncul halaman baru dan pilih menu Top Up

4. Akan ada halaman gres yang menanyakan melalui apa kau akan Top Up, kemudian pilih Bank Mandiri

5. Salin atau catat Nomor Virtual Account milik Shoope di Bank Mandiri

6. Buka aplikasi OVO, pilih menu transfer. Pada menu opsi bank, pilih Bank Mandiri dan masukkan Nomor Virtual Account Shoope yang telah kamu salin atau catat di langkah nomor 5

cara top up Shoopepay

7. Klik transfer dan ikuti prosesnya hingga final

8. Buka aplikasi Shoope kemudian masuk kembali ke Shoopepay untuk menyaksikan apakah dana yang kamu transfer telah masuk atau belum

Transfer Melalui Bank

Selain menggunakan OVO dengan cara diatas, ada cara top up Shopeepay lainnya yaitu dengan transfer bank. Tentunya kamu harus memiliki rekening bank dengan internet Banking yang sudah aktif serta telah mempunyai aplikasi internet Banking di smartphone kamu agar lebih gampang transfernya. Caranya sendiri cukup mudah yakni selaku berikut:

  1. Buka aplikasi Shoope kemudian buka sajian
  2. Pilih hidangan Shoopepay
  3. Setelah masuk ke hidangan, pilih pilihan Top Up
  4. Selanjutnya kau akan dihadapkan dengan opsi untuk cara top up Shopeepay, kamu cuma perlu menentukan bank mana yang tepat dengan rekening bank yang kau miliki, pilih bank tersebut
  5. Setelah itu akan timbul nomor Virtual Account yang berbeda setiap banknya, salin atau catat nomor tersebut
  6. Buka aplikasi bank milik kamu, kemudian transfer sejumlah duit sesuai dengan angka top up yang kamu harapkan ke nomor Virtual Account yang sudah dicatat atau disalin di langkah nomor 5. Selesaikan proses transfernya
  7. Buka aplikasi Shoope dan masuk ke Shoopepay untuk mengecek saldonya
  8. Apabila telah masuk, maka proses top up final
  9. Namun selain transfer menggunakan internet Banking, kau juga mampu melakukannya melalui ATM.

Itulah beberapa cara top up Shopeepay agar kau mampu bertransaksi lebih cepat di Shoope. Sebagai isu, sebelumnya Top Up Shoopepay juga mampu dilakukan lewat Indomaret atau Alfamart. Namun sejak Maret tahun lalu layanan tersebut dilarang. Padahal sebelumnya sangat memudahkan pengguna yang cuma memiliki uang cash.

Semoga artikel ini mampu memperlihatkan wawasan utamanya untuk kamu yang sering membeli di Shoope, namun mempunyai saldo di OVO. Dengan cara diatas, setidaknya kamu bisa menerima fasilitas membeli dan juga lebih praktis serta kondusif pastinya. Selamat berbelanja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed