by

Cara Xl Bagi Pulsa

JAKARTA, Media – Selama ini, terdapat tiga teknik yang dapat dilakukan pelanggan XL guna bermigrasi dari kartu SIM 2G/3G ke uSIM 4G. Masing-masing melewati XL Center, gerai yang bermitra dengan XL, serta layanan 4G Delivery.

4 Cara Transfer Pulsa XL 4 Ke Sesama Dan Operator Lain - cara xl bagi pulsa
4 Cara Transfer Pulsa XL 4 Ke Sesama Dan Operator Lain – cara xl bagi pulsa | cara xl bagi pulsa
√ 4 Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama 4 (4) - cara xl bagi pulsa
√ 4 Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama 4 (4) – cara xl bagi pulsa | cara xl bagi pulsa
Begini Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL dan AXIS - Toko Modern Fastpay - cara xl bagi pulsa
Begini Cara Transfer Pulsa Ke Sesama XL dan AXIS – Toko Modern Fastpay – cara xl bagi pulsa | cara xl bagi pulsa

Namun, tiga teknik itu dirasakan masih tidak cukup efektif untuk menyuruh pemakai XL berpindah ke jaringan internet cepat generasi keempat (4G). Bagi itu, upaya terbaru XL ialah melalui program “Upgrade Kartu uSIM 4G Sendiri”.

Program ini dibuat supaya pemakai yang bakal berganti dari kartu 3G/2G ke kartu 4G, tak butuh ke gerai XL Center untuk mengerjakan aktivasi, mereka hanya perlu dua langkah. Berikut ialah caranya.

CARA TRANSFER PULSA UNTUK OPERATOR INDOSAT DAN XL - cara xl bagi pulsa
CARA TRANSFER PULSA UNTUK OPERATOR INDOSAT DAN XL – cara xl bagi pulsa | cara xl bagi pulsa

Pertama, dengan kartu SIM 2G/3G yang masih terpasang, tekan kode 12346# pada ponsel, pelanggan bakal mendapat balasan mengandung instruksi. Ikuti instruksi tersebut sampai selesai dan lepaskan kartu SIM lama (2G/3G) dari ponsel.

Kedua, masukan kartu SIM baru yang telah menyokong koneksi 4G yang sudah dipersiapkan sebelumnya ke slot kartu di ponsel. Anda dapat mendapatkan kartu uSIM 4G yang baru ini dengan melakukan pembelian paket perdana 4G XL.

Sama laksana sebelumnya, tekan kode 12346#, dan restart ponsel. Segera sesudah ponsel pulang menyala, nomor XL lama, pulsa, dan paket kuota data yang terdapat di dalam SIM akan beralih secara otomatis ke uSIM 4G yang baru.

“Sekarang perdana XL yang beredar di pasaran semuanya telah uSIM (mendukung 4G),” kata Vice President LTE XL Axiata, Rahmadi Mulyohartono, Rabu (12/10/2016) dalam acara media gathering di Grha XL, Jakarta.

“Tapi kan guna pelanggan lama barangkali masih 2G/3G dan merasa ribet bila harus ke XL Center melulu untuk ganti ke uSIM. Makanya kami pakai metode over-the-air laksana ini, seluruh proses ini cuma perlu waktu selama dua menit,” imbuhnya.

Rahmadi mengatakan, inisiasi ini secara spesifik hendak memudahkan semua pelanggan XL lama yang setia, semenjak operator itu belum melangsungkan jaringan 4G. Sementara pemakai baru XL, menurut keterangan dari Rahmadi, secara otomatis tentu sudah memakai uSIM 4G.

Diketahui, ketika ini XL mempunyai 72,500 BTS, di mana 6,600 adala BTS 4G yang sudah beroperasi di 88 kota di Indonesia. Saat ini jumlah pelanggan XL secara keseluruhan menjangkau 44 juta orang dan pelanggan 4G selama 8 juta orang.

Cara Xl Bagi Pulsa – cara xl bagi pulsa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *