Menu

Mode Gelap

- · 1 Des 2020 21:21 WIB ·

Daftar Selebriti, Pejabat, Dan Atlet Yang Nyata Virus Corona


 Daftar Selebriti, Pejabat, Dan Atlet Yang Nyata Virus Corona Perbesar

Virus corona nampaknya betul-betul tidak pandang bulu. Setelah menggerayangi banyak penduduk awam, COVID-19 juga mulai hinggap di tubuh para selebriti, pejabat, dan atlet dunia. Kini, mereka pun mesti menjalani prosedur kesehatan, tergolong diisolasi supaya tidak menularkan virus tersebut ke orang lain.

Daftar selebriti, pejabat, dan atlet yang positif virus corona

Mengutip dari berbagai sumber hingga Jumat (13/3), berikut sejumlah tokoh yang terinfeksi virus corona:

1. Tom Hanks – Selebriti

Tom Hanks - Selebriti - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Kabar mengagetkan datang dari Hollywood. Aktor kawakan Tom Hanks dan sang Istri, Rita Wilson dinyatakan kasatmata corona dikala hendak melakukan syuting film ‘Elvis Presley’ di Australia.

Berita ini dituliskannya secara langsung melalui akun Instargam eksklusif Hanks, @tomhanks. Keduanya tertular corona setelah melaksanakan kontak dengan salah satu kru yang lebih dulu terserang virus tersebut. Terpaksa mangkir sementara dari pra buatan film, sekarang bintang film Forrest Gump itu tengah diisolasi sampai waktu yang belum ditentukan.

(Baca Juga: Niat Syuting, Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona di Australia)

2. Mikel Arteta – Atlet

Mikel Arteta - Atlet - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Pelatih klub sepak bola Arsenal, Mikel Arteta gres saja dikonfirmasi faktual mengidap COVID-19. Usai pernyataan tersebut, laki-laki berkebangsaan Spanyol ini pun angkat bicara. Ia mengaku kecewa, namun bertekad akan segera kembali bekerja sesudah diizinkan.

Arsenal sendiri pribadi mengambil langkah untuk melaksanakan karantina kepada setiap individu yang belakangan melaksanakan kontak dengan Arteta. Pihak klub juga sepakat menutup pusat training Arsenal yang terletak di London Colney, Hertfordshire, Inggris.

3. Daniel Rugani – Atlet

Daniel Rugani - Atlet - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Selanjutnya masih dari kalangan atlet sepak bola, ada nama Daniel Rugani. Bek klub sepak Juventus ini positif virus corona.

Melalui akun Instagramnya @daniruga, laki-laki berkebangsaan Italia itu pun telah mengeluarkan pernyataan pribadi yang berbunyi:

“Saya merasa lebih baik, terima kasih terhadap para dokter dan perawat yang sudah berjuang di rumah sakit untuk menghadapi situasi darurat ini.”

Rugani ialah pasien perkara COVID-19 pertama yang timbul di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Italia. Kini, ia masih harus diisolasi sampai dinyatakan sembuh.

4. Rudy Gobert – Atlet

Rudy Gobert - Atlet - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Tak cuma sepak bola, atlet basket pun ada yang dinyatakan kasatmata virus corona. NBA memutuskan untuk menunda semua pertarungan menyusul Rudy Gobert, pemain Utah Jazz, positif mengidap COVID-19.

Shams Charania, The Athletic, sempat menyampaikan bahwa Gobert terlihat baik, besar lengan berkuasa, dan stabil. Seandainya tes negatif, ia berniat untuk tampil di tabrak Utah Jazz vs Oklahoma City Thunder. Namun, rupanya nasib berkata lain.

Selain itu, NBA juga meminta tim Toronto Raptors, Boston Celtics, Detroit Pistons, New York Knicks, dan Cleveland Cavaliers untuk mengisolasi diri masing-masing setelah bertarung menghadapi Utah Jazz dalam 10 hari belakangan.

5. Sophie Gregoire – Istri PM Kanada

Sophie Gregoire - Istri PM Kanada - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Sophie Gregoire dinyatakan aktual virus corona pada Jumat (13/3). Sebelumnya, Gregoire menunjukkan tanda-tanda demam ringan dan flu sesudah kembali dari London, Inggris.

Trudeau yang sehat dikabarkan bakal melaksanakan semua kegiatannya seperti briefing dan rapat secara virtual dari rumah. Di Kanada, ada sekitar 142 perkara virus corona yang dikonfirmasi, menurut Worldometers.

Penyebaran di negara itu di antaranya terjadi di provinsi British Columbia, Ontario, Alberta, Quebec, dan Manitoba.

6. Eshaq Jahangiri – Wapres Iran

Eshaq Jahangiri - Wakil Presiden Iran - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Wakil Presiden Iran Eshaq Jahangiri dinyatakan faktual virus corona, menurut laporan kantor gosip setempat pada Rabu (11/3). Selain Jahangiri, perwakilan pemerintah yang lain di Iran yang dilaporkan terserang COVID-19 di antaranya Menteri Warisan Budaya Ali Asghar Mounesan dan Presiden Komite Olimpiade Nasional Reza Salehi Amiri, menurut daftar yang dirilis oleh Kantor Berita Fars.

Ketiganya menyusul puluhan anggota dewan legislatif lain dan wakil menteri kesehatan negara Teluk tersebut, yang lebih dahulu terdiagnosa coronavirus.

(Baca Juga: Obat Alami Untuk Menangkal Virus Corona, Mulai dari Bawang hingga Jahe)

7. Nadine Dorries – Menteri Kesehatan Inggris

Nadine Dorries - Menteri Kesehatan Inggris - Daftar Selebriti Pejabat dan Atlet yang Positif Virus Corona

Masih dari golongan pejabat, Menteri Kesehatan Junior Inggris, Nadine Dorries menyampaikan bahwa dirinya telah didiagnosis nyata virus corona. Dorries mengatakan telah mengambil semua langkah-langkah pencegahan yang direkomendasikan sesudah melakukan isolasi sendiri di rumah.

Juru bicara Departemen Kesehatan dan Layanan Sosial (DHSC) berujar, Dorries mulai mengalami tanda-tanda corona pada Kamis (5/3). Saat itu, beliau tengah menghadiri suatu acara di Downing Street untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia yang diprakarsai Perdana Menteri Boris Johnson.

Seperti yang dikenali, virus corona telah menjamah ke lebih dari 100 negara. China, Italia, Korea Selatan, dan Iran menjadi negara yang paling banyak melaporkan perkara COVID-19. Meski puluhuan ribu orang dikenali masih berjuang melawan virus tersebut, tapi jumlah pasien yang sukses sembuh pun tidak sedikit juga.

Indonesia sendiri kini telah mengonfirmasi sebanyak 34 perkara virus corona. 3 orang di antaranya dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dunia, dan selebihnya masih dalam mekanisme isolasi di RSPI Sulianti Suroso, Jakarta Pusat.

Semangat memerangi virus corona! Dapatkan perlindungan dari Kredit Pintar mulai dari Rp600 ribu – Rp2,3 juta untuk menyanggupi segala kebutuhanmu di animo wabah penyakit ini.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengobatan Asuransi Untuk Pekerja Dan Jenis-Jenisnya

2 Desember 2020 - 11:18 WIB

Pentinglah Asuransi Untuk Barang Elektronik Dan Contohnya

2 Desember 2020 - 11:15 WIB

5 Pekerjaan Freelance Asyik Buat Mahasiswa

2 Desember 2020 - 11:09 WIB

tips Mengubah Kartu Kredit Yang Rusakâ Dan tips Mencegahnya

2 Desember 2020 - 11:06 WIB

Mengenal Pemahaman Dan Perbedaan Asuransi Perjalanan Syariah

2 Desember 2020 - 11:03 WIB

Rekomendasi 7 Daftar Buku Terbaik Untuk Belajar Saham

2 Desember 2020 - 11:00 WIB

Trending di -