by

Cara Paling Unik Membuat Desain Dapur Modern yang Sederhana

Cara Paling Unik Membuat

Desain Dapur Modern yang Sederhana

 

Halo sobat noso, yuks simak konten team nosoproject.com. Ketika kita memikirkan dapur modern, seribu gambar dari blog online, katalog, dan Pinterest muncul di benak kita. Dengan lemari kayu yang ramping, meja marmer, dan island luas yang dilengkapi dengan teknologi terbaru, dapur ini adalah kenikmatan visual.

Namun, dapur desain Indian yang sederhana, sementara kita mungkin ingin meniru desain ini, keterbatasan ruang dan anggaran, perbedaan gaya hidup dan kebiasaan memasak, serta jumlah orang yang menggunakan dapur (ruangan kadang-kadang diturunkan hanya untuk pembantu rumah tangga).

Kami memecah ide dan aturan yang dapat bekerja untuk ruang atau anggaran apa pun untuk membantu menginspirasi Anda membuat desain dapur modern Indian Anda sendiri.

 

1. Berikan Dapur Anda Perubahan Modern Tapi Tetap Glam Aslinya

 

Banyak rumah di seluruh India, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, memiliki struktur dan desain warisan yang kaya di seluruh ruangan. Sementara rumah-rumah ini adalah keajaiban arsitektur yang telah bertahan dalam ujian waktu (dan cuaca), seringkali mereka membutuhkan peningkatan atau renovasi yang serius. Ini tidak berarti Anda harus melepaskan gaya rumah Anda yang sudah ada. Untuk membuat desain dapur modern, Anda cukup menambahkan elemen dekorasi kontemporer untuk melengkapi jendela, kayu, dan panel yang sudah ada sebelumnya dan yang sekarang telah dipugar.

Sudut Pandang: Desain dapur modern India ini memadukan permainan geometris yang menarik di ubin backsplash dengan kisi-kisi jendela.

 

 

 

2. Pemblokiran Warna Kabinet Anda Untuk Membebaskan Monoton

 

Setiap desain dapur modern terdiri dari lemari yang ramping dan bersih untuk melengkapi interior lainnya. Namun, jika terlalu banyak keseragaman terasa membosankan dan bertentangan dengan gaya pribadi Anda, pertimbangkan untuk menambahkan semburat warna ke jantung rumah Anda dengan menghalangi warna lemari dan laci Anda. Prediksi tren besar untuk tahun 2020: memasangkan warna berani dan kontras akan menjadi langkah yang harus dilakukan untuk membuat ruang apa pun lebih cerah dan lebih hidup.

Sudut Pandang: Dalam desain interior dapur modern ini, separuh lemari menggunakan lapisan kayu yang sama dengan meja, yang dikontraskan dengan lapisan cat hijau pada bagian lemari lainnya.

 

 

 

3. Palet Monochrome Ramping Tidak Akan Pernah Keluar Dari Gaya

 

Seperti gaya pribadi dan pilihan mode kami, sementara kami ingin terus meningkatkan ruang kami dengan elemen desain dan inovasi baru setiap musim, keterbatasan anggaran dan waktu tidak selalu memungkinkan. Itu, ditambah dengan sakit kepala karena renovasi debu dan kekacauan membuat kami menginginkan umur panjang dengan desain interior dapur modern kami. Berpegang teguh pada palet warna dasar akan membantu menjaga desain dapur modern Anda tetap abadi dan klasik selama bertahun-tahun.

Desain Dapur Modern dengan Ide Lemari Penyimpanan Kayu Coklat Tua dan Aksesoris Dapur – Rumah Cantik

dapur ini jauh dari kata membosankan. Aksesori putih yang tersebar di sekitar memberikan sedikit kecerahan pada desain dapur modern ini.

KIAT PRO: Dengan dinding putih bersih dan lemari abu-abu gelap matte,

 

 

4. Campuran Dan Cocokkan Tiles Anda Untuk Bermain Menarik Di Geometrik

 

Desain dapur modern di foto ini mungkin terlihat seperti desain dapur modern India biasa sampai Anda memperhatikan permainan ubin. Di lantai ada campuran geometris warna yang diredam, sementara di dinding di belakang meja kami menemukan tata letak ubin persegi putih yang sederhana. Penempatan keduanya cerdas dan membuat tampilan menarik. Sementara lantai berpasangan dengan baik dengan kayu gelap, ubin backsplash sederhana menambahkan batu tulis yang bersih ke meja. Seandainya penempatan ubin berlawanan, ruang meja akan terlihat terlalu sibuk.

 

 

5. Temukan Ide Besar Di Ruang Kecil

 

Ketika seseorang berpikir tentang desain dapur modern, seseorang berpikir atau berharap banyak ruang untuk memuat semua teknologi modern, lemari, perlengkapan, dan bahkan mungkin sebuah pulau dapur. Meskipun sekilas dapur ini mungkin tampak mencakup semua ornamen desain interior dapur modern, jika dilihat lebih dekat, sebenarnya cukup sempit. Meja dan lemari sempit yang ditempatkan dengan murah hati di ketiga dinding telah memberikan ruang untuk setiap peralatan dan kebutuhan penyimpanan yang diperlukan: tidak ada dapur yang terlalu kecil untuk perubahan desain dapur modern.

 

 

6. Desain Dapur Modern Untuk Mudah Dibersihkan

 

Dalam desain dapur modern ini, semua dinding yang berdekatan dengan meja dirancang agar mudah dibersihkan. Backsplash ubin berwarna rumit di belakang kompor di dapur ini dan dinding mengkilap di belakang konter keduanya merupakan solusi bebas repot untuk menyeka cipratan dan tumpahan tanpa stres.

KIAT PRO: Bahkan kabinet di sini, meskipun dengan warna putih mencolok, memiliki lapisan mengkilap, yang akan membuat pembersihan lebih mudah dan lebih cepat.

 

7. Buat Ruang Untuk Membawa Seluruh Keluarga Bersama

 

Jika Anda memiliki ruang untuk itu, pemasangan meja makan di dapur Anda menciptakan desain dapur modern yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga. Apalagi jika keluarga Anda adalah keluarga yang suka memasak bersama. Desain dapur modern India seperti ini adalah ruang yang cocok untuk orang tua yang bekerja dari rumah—yang perlu menyeimbangkan antara pekerjaan dan pekerjaan rumah sambil juga mengawasi pekerjaan sekolah anak-anak mereka—atau untuk menyiapkan makan siang hari Minggu bersama keluarga dan teman. Atau, ini juga bisa menjadi solusi ruang bersama yang sempurna bagi seluruh keluarga untuk berkumpul di awal hari dan sarapan sebelum berangkat ke sekolah dan bekerja.

Ide Desain Dapur Modern Warna Putih, Rak Terbuka dan Meja Makan untuk Dapur – Rumah Cantik

pilihan juga di dapur terbuka, di mana ruang tamu dan ruang makan bersatu.

KIAT PRO: Jauh dari solusi yang hanya tersedia untuk dapur besar, membawa meja makan ke ruang dapur adalah pilihan yang tepat

 

8. Tinggalkan Ruang Untuk Gaya Pribadi Anda Bersinar

 

Meskipun dapur Anda jarang terlihat oleh anggota rumah atau bahkan tamu lain, bukan berarti Anda tidak boleh menambahkan elemen atau dekorasi pribadi ke dalamnya. Meskipun banyak lemari dan laci diperlukan untuk menyimpan semua peralatan makan, peralatan makan, bahan-bahan dan peralatan Anda, beberapa rak terbuka di dinding bisa menjadi tempat yang menarik untuk memajang mug, buku masak, atau seni berbingkai yang sering digunakan dan dirancang dengan baik.

KIAT PRO: Menggunakan rak terbuka di dapur adalah cara yang bagus untuk memajang barang-barang di dapur, terutama jika itu adalah desain dapur terbuka, yang akan meminjamkan desainnya ke ruang-ruang yang bersebelahan.

 

9. Backsplash Yang Tepat Akan Menghemat Waktu Anda Selama Pembersihan UPS

 

Saat merencanakan desain dapur modern kami, kami berpikir untuk melengkapinya dengan teknologi terbaru dan lemari paling ramping. Namun, kita juga harus mau tidak mau memikirkan kekacauan, kotoran, dan pembersihan yang biasa terjadi di ruang ini. Untuk alasan ini, penting untuk disebutkan bahwa beberapa warna, bahan, dan lapisan akhir dapat menyerap noda dalam jangka waktu lama (pikirkan haldi dan tadka), yang akan menghasilkan ruang yang tampak kotor. Selama mendesain dapur modern, ingatlah bahwa ubin atau cat dengan lapisan mengkilap membuat pembersihan lebih mudah dan tidak merepotkan.

Desain Dapur Modern dengan Backsplash Merah Cerah dengan Finishing Glossy di Dapur Renyah – Rumah Cantik

mudah dibersihkan, tetapi juga menambahkan semburat warna di ruang abu-abu yang diredam di belakang meja.

Sudut Pandang: Di dapur ini, tidak hanya backsplash yang mengkilap

 

10. Gambar Inspirasi Alam Untuk Desain Dapur Modern Anda

 

Memungkinkan cahaya alami yang cukup dan menghadap ke hijau dan lingkungan di luar, desain dapur modern ini mengambil inspirasi dari alam dengan campuran warna mint untuk lemari dan laci, bersama dengan ubin hijau. Bahkan kursi pulau berwarna hijau agar sesuai dengan dekorasi lainnya.

KIAT PRO: Meskipun ruangan ini memiliki banyak elemen hijau, namun tetap tidak terasa berlebihan, karena diseimbangkan dengan dinding putih dan meja marmer panjang.

 

11. Makeover Dapur Modern Menggunakan Grouting Sederhana

 

Dengan ubin persegi di lantai dan dinding, desain dapur modern ini dapat dengan mudah dicap sebagai membosankan. Namun, grouting hitam sederhana yang membentuk ubin putih memberi ruang getaran geometris yang menarik: inovatif, murah, dan sangat mudah dilakukan. Apa warna nat yang harus Anda gunakan untuk tampilan modern? Terserah Anda! Nat hitam di ubin putih adalah trik yang pasti untuk menyegarkan setiap ruang, tetapi saat ini kita dapat menemukan nat dalam begitu banyak warna berbeda sehingga Anda akan dimanjakan dengan pilihan, sambil mencari untuk menambahkan sentuhan gaya pribadi Anda ke modern India Anda. desain dapur.

 

Terima Kasih Semoga Bermanfaat

 

Baca Juga Artikel Terkait:

13 Dapur Minimalis untuk Menginspirasi Merenovasi Dapur Anda

15 Desain Dapur Minimalis yang Menambah Semangat Memasak

Mau Bangun Rumah Sendiri: Baca Cara Bangun Rumah Sendiri

21 Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Rumah Impian

Ciri-ciri Desain Rumah Minimalis Modern Telah Sangat Populer

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *