by

13 Dapur Minimalis untuk Menginspirasi Merenovasi Dapur Anda

13 Dapur Minimalis

untuk Menginspirasi Merenovasi Dapur Anda

 

Halo sobat noso, yuks simak konten team nosoproject.com. Mengurangi ruang memasak Anda tidak ada hubungannya dengan mengurangi gaya atau fungsi. Faktanya, memasak dapur minimalis memiliki arti yang berbeda bagi orang yang berbeda. Bagi sebagian orang, ini semua tentang memiliki banyak penyimpanan tersembunyi, jadi countertops bebas dari barang-barang. Orang lain menganut minimalis sebagai estetika dekorasi yang ditusuk oleh lemari depan datar dan pulau air terjun batu yang mewah. Kami pikir idenya adalah tentang menciptakan ruang yang sederhana dan rapi dengan kebutuhan anggaran. Bahkan mereka yang terobsesi dengan gaya maksimalis memiliki keunikan tersendiri dalam ruang memasak yang disederhanakan. Tapi jangan biarkan pilihan pribadi orang lain membingungkan Anda. Kami di sini untuk memilah-milah berbagai gaya yang merangkum dapur minimalis.

 

 

1. Minimalist Kitchen With a Modernist Dining Set

 

Garis yang bersih dan aksen hangat menentukan ruang memasak minimalis ini oleh Mosaik Design & Remodeling. Countertops kuarsa abu-abu dan backsplash ubin putih bujursangkar menambah ketenangan. Lemari dan aksen dalam warna kenari gelap memberikan nuansa pahatan tangan ke dapur. Perlengkapan dan furnitur seperti lampu kaca asap buatan tangan dan set makan bergaya tulip memberi ruangan beberapa suar abad pertengahan yang terasa segar dan modern. Di beberapa ruang, trik untuk menciptakan dapur yang rapi dan rapi adalah penyimpanan yang banyak—di sini ia mengambil bentuk lemari depan datar yang kontemporer.

 

2. Minimalist Kitchen With Pops of Color and Natural Textures

 

Ruang memasak minimalis adalah tentang membuat kurang terasa seperti lebih, menurut desainer interior Fiona Leonard. Versi estetikanya adalah tentang menjaga permukaan bebas dari barang-barang asing dengan memberikan peralatan dapur dan peralatan meja tempat tertentu di dalam lemari. Dia juga menemukan bahwa memiliki dapur putih dengan beberapa warna sederhana dan tekstur alami menciptakan ilusi ketenangan.

 

3. Maximalist and Minimalist Blend

 

Anda pasti dapat menggabungkan warna-warna murung, tekstur alami, dan pola dramatis ke dalam dapur sederhana, seperti yang ditunjukkan di ruang memasak cantik karya James Judge ini. Backsplash menunjukkan garis antara minimalis dan maksimalisme. Tapi apa yang membuat ubin hitam mencolok tidak terasa berlebihan secara visual adalah lemari dapur besar di sisi kiri jangkauan. Ini menghilangkan kebutuhan akan lemari atas di dinding paling kiri, yang membuat ruangan terasa rapi. Aksen kayu alami melambangkan getaran minimalis dan materialnya menghilangkan bobot visual dari fitur dapur yang gelap.

 

4. High-End Minimalist Kitchen for Wine Lovers

 

Alasan lain mengapa banyak orang menyukai dapur minimalis adalah desainnya yang estetis memiliki gaya yang tahan lama. Contoh mewah dari firma desain interior Britto Charette ini menggambarkan maksudnya. Fitur baja tahan karat yang dipadukan dengan marmer kelas atas menambah keindahan dan fungsi area persiapan makanan. Sepanjang dinding belakang bagian depan hitam mengkilap menyembunyikan lemari dan lemari es menciptakan penampilan yang mulus. Kulkas anggur yang menakjubkan dengan rak kayu jati adalah pemandangan spektakuler yang akan membuat setiap pecinta anggur ngiler. Lantai ubin batu bisa menjadi sangat dingin di musim dingin. Di sini, pemanasan berseri memecahkan masalah dengan menjaga kaki telanjang tetap hangat tidak peduli musim apa pun.

 

5. Small Kitchen With Plenty of Personality

 

Anna, blogger do-it-yourself di belakang Anja Home, memutuskan untuk membuang lemari atas di dapur kecilnya untuk memberi ruang bagi sudut teh. Hasilnya adalah ruang memasak minimalis yang tidak berhemat pada gaya atau fungsi yang disesuaikan. Dia mengatakan bahwa idenya adalah cara yang bagus untuk menciptakan tampilan yang sederhana dan tidak berantakan sambil tetap memiliki ruang untuk memajang koleksi aksesoris dapur yang lucu. Satu lagi tip yang layak dibagikan—di ruang kecil seperti ini, pentingkah memiliki skema warna sederhana untuk menjaga segala sesuatunya terasa minimal. Anna menempel pada palet hitam dan putih dengan beberapa aksen kayu alami.

 

6. Minimal Kitchen That Makes Meals the Star of the Show

 

Dapur serba putih dengan kabinet depan datar matte ini adalah mahakarya minimal oleh firma desain interior Luca Lanzetta. Ruang memasak seperti ini menciptakan kanvas segar untuk memasak makanan di rumah dengan menjauhkan peralatan dan gadget dapur dari pandangan. Perhatikan dua lemari berbentuk persegi panjang di pulau dapur. Mereka adalah laci piring yang berguna.

 

7. Minimalist Kitchen With a Built-In Dining Table

 

Desainer interior Carrie Long melengkapi dapur minimalis ini. Lemari yang terinspirasi pengocok, meja kuarsa putih, dan peralatan baja tahan karat menciptakan hasil akhir yang ramping dengan getaran modern. Lebih meningkatkan ruang adalah meja makan built-in yang dirancang untuk makan santai dan makan malam formal.

 

8. Minimalist Kitchen That Feels Traditional

 

Dua kata merangkum ruang memasak spektakuler karya Amy Kartheiser ini: terbuka dan lapang. Sementara dapur serba putih berakar pada minimalis, dapur ini juga terasa tradisional karena beberapa fitur utama—terutama jajaran dapur kelas atas dan backsplash marmer Carrera. Perangkat keras emas dan lampu gantung hitam menonjolkan ruang putih.

 

9. Stunning Masculine Kitchen

 

Warna gelap atau murung benar-benar bekerja di ruang minimalis. Helen Green Design menggabungkan lemari kayu namun modern dengan granit coklat dan hitam untuk menciptakan dapur yang hangat dan kontemporer yang cocok untuk seorang bujangan. Pops of red memberikan sentuhan menyenangkan yang terasa 100 persen dewasa.

 

10. Practical and Pretty Minimalist Kitchen

 

Tandem Contracting mendesain dapur yang rapi dan rapi ini agar sesuai dengan kebutuhan klien mereka. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan luas persegi untuk penggunaan praktis—fitur utama dapur minimalis. Dua konter di latar depan menyediakan banyak ruang untuk persiapan dan pembersihan makanan. Di bagian belakang, terdapat ruang memasak utama dengan banyak ruang untuk memotong dan mengaduk. Banyak lemari berarti hanya peralatan kecil yang digunakan setiap hari yang mengambil ruang counter.

 

11. Kitchen With Room for Style and Function

 

Beberapa tahun yang lalu, Lauren Mochizuki, seorang perawat dan blogger dekorasi yang menulis Casa Mochi, mendesain dapurnya sendiri. Beberapa ide cerdasnya termasuk dapur yang luas dan pulau dapur yang besar. Keduanya menghilangkan kebutuhan akan lemari atas, memberikan daya tarik ruang yang minimalis. Para ahli mengatakan dapur terbaik sesuai dengan selera pemilik rumah. Lauren memuaskan dahaganya akan gaya dengan backsplash yang memukau. Nat hitam mengubah ubin segitiga putih menjadi pernyataan grafis.

 

12. Thoroughly Modern Minimalist Kitchen

 

Saat merenovasi dapur minimalis ini, desainer interior Justin Krzyston selalu mengutamakan kebersihan. Untuk menjaga agar sesuatu tetap menyenangkan secara visual, ia menggabungkan campuran tekstur visual yang menyenangkan dan bahan yang tahan lama. Dinding dapur dilapisi dengan ubin kereta bawah tanah putih dengan nat abu-abu yang kontras. Meja marmer Calacatta memberikan pola alami. Aksen lemari biru laut yang menakjubkan adalah perangkat keras kuningan antik dari era modernis. Grounding ruang modern hangat, lantai kayu.

 

13. Dark Oak Cabinets for Warming up a White Kitchen

 

Klien menginginkan dapur minimalis, yang berarti banyak ruang penyimpanan untuk menyembunyikan kekacauan, kata Alisberg Parker Architects. Di ujung island dapur (tidak ditampilkan di foto), ada dapur besar untuk peralatan dan piring kecil. Backsplash kuarsa super putih yang dipasangkan dengan meja marmer Calacatta menciptakan lingkungan bersih yang tidak membuat kewalahan. Lemari kayu ek yang lebih gelap di sekeliling dan pulau memberikan sentuhan tekstur alami.

Terima Kasih Semoga Bermanfaat

 

Baca Juga Artikel Terkait:

15 Desain Dapur Minimalis yang Menambah Semangat Memasak

Mau Bangun Rumah Sendiri: Baca Cara Bangun Rumah Sendiri

21 Inspirasi Desain Rumah Kayu Minimalis Untuk Rumah Impian

Ciri-ciri Desain Rumah Minimalis Modern Telah Sangat Populer

Desain Rumah Sederhana Memiliki Manfaat yang Luar Biasa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *