Menu

Mode Gelap

- · 30 Nov 2020 16:51 WIB ·

Film Zombie Terbaik Sepanjang Era, Yang Bikin Kamu Auto Tegang


 Film Zombie Terbaik Sepanjang Era, Yang Bikin Kamu Auto Tegang Perbesar

Sekiranya telah hampir dua bulan masyarakat Indonesia menerapkan karantina mandiri, atau psychical distancing, untuk menekan penyebaran Covid-19 atau virus corona ini. Hal ini pastinya membuat kau para pecinta film, sangat rindu menonton bioskop bukan? Terlebih, beberapa genre film, memang lebih asyik bila menonton eksklusif di bioskop, seperti ketika menonton film zombie terbaik sepanjang kurun bahu-membahu di bioskop.

Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa, yang Bikin Kamu Auto Tegang

Namun, jangan alasannya mall dan bioskop tutup, kamu jadi suntuk dan enggan untuk nonton film di rumah. Karena, beberapa film zombie terbaik sepanjang kurun ini, wajib banget jadi movie list kau, untuk temani era karantina di rumah. Apalagi buat kamu yang gemar nonton film menakutkan dan menegangkan.

Sosok Seram Manusia yang Sudah Mati dan Bangkit dari Kubur

Dengan paduan kisah yang menarik, dan akting para pemainnya yang bagus, menciptakan film zombie menjadi film yang paling digemari semenjak masa 90-an. Zombie sendiri ialah sosok menakutkan, yang diperankan manusia yang telah mati, tetapi mampu hidup kembali sebab ulah virus, basil, dan lain-lain.

Sosok zombie juga ialah sosok menyeramkan yang biasa muncul di kisah-ceria horor luar negeri. Sehingga, kebanyakan film zombie berasal dari negara barat, dan jarang atau bahkan belum ada, bikinan film zombie dari Indonesia.

Nah, telah enggak tabah mau nonton film zombie terbaik sepanjang periode sampai yang terbaru, yang pernah mengisi layar bioskop dunia? Berikut nasehat film zombie terbaik, dari seluruh dunia:

(Baca Juga: 5 Film Horor Paling Sukses di Indonesia, Salah Satunya Pernah Tayang di 42 Negara)

Film Zombie Terbaik Sepanjang Masa

1. Train to Busan – 2016

Film zombie terbaik sepanjang kala yang pertama adalah film Train to Busan, yang berasal dari Korea Selatan. Film yang telah tayang pada 2016 kemudian, sukses membuat para penonton histeris dan menegangkan.

Tidak hanya dramanya saja, Korea Selatan memang memiliki mutu yang mumpuni untuk soal produksi film. Nah, untuk Train to Busan sendiri ialah kisah orisinil, yang bercerita perihal seorang ayah yang mesti menyelamatkan anaknya dari serbuan zombie mematikan, yang ada di satu rangkaian gerbong kereta.

Buat kamu yang sudah pernah nonton film ini, kelanjutan atau sekuel juga rencananya akan segera tayang 2020 ini di bioskop, dengan judul Train to Busan 2: Peninsula. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lupa tonton dulu dongeng Train to Busan yang pertama ya!

2. Zombieland: Double Tap – 2019

Film zombie terbaik sepanjang abad yang selanjutnya adalah Zombieland: Double Tap. Film zombie terbaru ini juga mampu menjadi movie list kamu selama kala karantina di rumah. Film ini ialah sebuah sekuel dari film Zombieland (2009).

Di film Zombieland modern ini, masih menceritakan suatu keluarga yang sukses bertahan hidup dari serangan zombie, tepat 10 tahun yang kemudian. Namun, di Zombieland: Double Tap, keluarga ini juga kembali dihadapkan dengan masalah yang sama mirip dulu, yakni dihadapkan oleh para zombie yang akan menguasai bumi.

Mengerikan bukan? Yuk secepatnya nonton film zombie terbaik ini, bersama keluargamu di rumah.

3. Little Monsters – 2019

Tak kalah seram dan menegangkan, film zombie terbaik sepanjang abad ialah Little Monsters, juga mampu jadi nasehat tepat. Tayang pada Oktober 2019 kemudian, film ini mempunyai dua genre ialah horor dan komedi.

Disutradarai Abe Forsythe, Little Monsters menceritakan perihal Dave yang diperankan oleh Alexander England, seorang mantan musisi, yang sedang mengawalkeponakannya untuk ikut field trip sekolah.

Hal tersebut dia lakukan, bukan alasannya paksaan dari orang renta keponakannya, namun karena Dave ingin mendekati Miss Caroline yang diperankan Nyong’o, yakni guru dari keponakannya.

Namun, saat field trip berjalan, wabah zombie pribadi menyerang. Sehingga, Dave dan Miss Caroline melakukan pekerjaan sama untuk menyelamatkan para murid.

4. Zombie Child – 2019

Zombie Child juga masuk ke daftar film zombie terbaik sepanjang masa selanjutnya. Film yang pernah tayang di ajang Cannes Film Festival 2019 ini memang memiliki jalan cerita yang menawan wacana zombie.

Film yang dilatar belakangi tahun 1962-an ini, menceritakan seorang laki-laki di Haiti, yang bangun dari kematian. Ia dibangkitkan dengan tujuan melakukan pekerjaan berat di suatu perkebunan tebu.

Kemudian, berjalan telah 55 tahun, lalu ada seorang gadis dewasa Haiti, membeberkan belakang layar keluarga kepada temannya, yang tanpa disadari ternyata menenteng imbas jelek. Hingga jadinya, salah satu orang teman gadis tersebut, termotivasi untuk melaksanakan hal berbahaya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk ditonton filmnya.

5. The Dead Don’t Die – 2019

Film zombie terbaik sepanjang era yang juga tergolong baru ini ialah The Dead Don’t Die. Tayang pada September 2019 lalu, film ini menceritakan ihwal adanya kejanggalan yang terjadi di suatu kota kecil, yaitu Centerville.

Di kota tersebut terdapat ketaknormalan, ialah berbentukmatahari yang selalu timbul, bahkan saat malam datang. Tidak cuma itu, kejanggalan lain mulai muncul dikala banyak mayit yang berdiri dari kubur dan meneror warga setempat.

Tak cuma membisu, kepala polisi Cliff Robertson yang diperankan Bill Murray, beserta petugasnya bernama Ronald ‘Ronnie’ Peterson yang diperankan Adam Driver ini, melakukan pekerjaan sama menanggulangi bahaya wabah zombie tersebut.

Bagaimana, sudah mulai tegang? Maka dari itu, tonton filmnya, semoga kamu mampu tahu kelanjutan ceritanya.

6. One Cut of the Dead – 2018

Tidak mau kalah, jepang ternyata juga pernah memproduksi film zombie terbaik sepanjang era loh, yaitu berjudul One Cut of the Dead. Film ini akan sungguh membuatmu tegang, alasannya kau akan diajak berlarian, untuk menghindari kejaran zombie yang hendak membunuh.

Selain dibuat tegang, kau juga akan dibuat tertawa alasannya film ini juga mempunyai adegan-adegan lucu. Dengan alur yang tidak bisa ditebak, menciptakan kau berpikir keras, alasannya intinya ada pada bab akhir cerita.

(Baca Juga: Daftar Film Horor Jepang Paling Seram Sepanjang Masa. Apa Saja?)

7. Warm Bodies – 2013

Film zombie terbaik sepanjang masa yang satu ini agak berlawanan, karena menggabungkan dongeng romantis di dalamnya, adalah film Warm Bodies. Dirilis 2013 kemudian, film ini menceritakan perihal seorang pria yang menjadi zombie, ingin menyelamatkan seorang perempuan, yang tidak terdampak wabah zombie di wilayahnya.

Karena daerahnya sebagian besar sudah terdampak zombie, sehingga perempuan ini menjadi panik. Bahkan sahabat-sobat zombie si pria tersebut kadang ingin mengganggunya, namun selalu dijaga oleh zombie laki-laki baik ini.

Zombie laki-laki baik dan wanita tersebut pun berusaha berpindah-pindah kawasan dan bertahan hidup. Namun, di tengah perjuangan hidupnya, mereka dibumbui kejadian menawan, romantis, dan kadang-kadang lucu.

Penasaran banget kan, sama ceritanya? Yuk eksklusif saja cari dan tonton filmnya hingga habis!

8. Shaun of the Dead – 2004

Film zombie terbaik sepanjang masa yang berikut ini ialah Shaun of the Dead yang pernah tayang 2004 kemudian. Film yang bergenre horor komedi ini, siap menemani kau di rumah sambil melakukan tugas kantor.

Pasalnya, selain menegangkan, kau juga akan diajak tertawa. Bahkan, disaat yang berbarengan kau jadi galau mau tertawa atau cemas. Penasaran banget kan, dengan jalan ceritanya? Yuk, langsung saja cari filmnya di berbagai situs-situs nonton film gratis!

Nah itu dia beberapa anjuran film zombie terbaik sepanjang periode dan terbaru, yang bisa menemani kamu dalam periode karantina mampu berdiri diatas kaki sendiri di rumah. Karena, kau tidak bisa menonton di bioskop, kamu bisa loh menonton semua film zombie tersebut di situs-situs nonton film gratis.

Tidak cuma gratis, kamu juga bisa menonton film yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia. Meski gratis, kamu juga harus mempersiapkan kuota internet yang mumpuni, agar dikala sedang menonton film, datang-tiba mati dan lemot.

Jangan khawatir untuk soal beli kuota internet, sebab kau juga mampu melakukannya dari rumah, misalnya beli kuota di e-commerce. Nah, supaya lebih irit dan simpel, kerjakan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Tidak hanya mudah, dengan kartu kredit kamu juga menerima berbagai keuntungan yang lain loh. Yuk, yang belum punya kartu kredit, kamu juga bisa mengajukannya secara online loh, yakni melalui situs CekAja.com!

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengobatan Asuransi Untuk Pekerja Dan Jenis-Jenisnya

2 Desember 2020 - 11:18 WIB

Pentinglah Asuransi Untuk Barang Elektronik Dan Contohnya

2 Desember 2020 - 11:15 WIB

5 Pekerjaan Freelance Asyik Buat Mahasiswa

2 Desember 2020 - 11:09 WIB

tips Mengubah Kartu Kredit Yang Rusakâ Dan tips Mencegahnya

2 Desember 2020 - 11:06 WIB

Mengenal Pemahaman Dan Perbedaan Asuransi Perjalanan Syariah

2 Desember 2020 - 11:03 WIB

Rekomendasi 7 Daftar Buku Terbaik Untuk Belajar Saham

2 Desember 2020 - 11:00 WIB

Trending di -