Final Bupati Cup 2017 Diundur Dan Perebutan Juara Ke-3 Ditiadakan

Posted on

nosoproject.com– Perhelatan tournament sepakbola terbesar di kabupaten kuningan bertajuk Bupati Cup 2017 akhirnya resmi diundur. Pertandingan yang diundur adalah partai final yang mempertemukan antara Lebakwangi melawan Cidahu. Partai tersebut seharusnya digelar pada hari minggu 12 November 2017 pukul 15.45 Wib. Namun diundur dan akan dimainkan pada hari selasa besok 14 November 2017.

Alasan panpel bupati cup 2017 mengundur partai final tersebut untuk memberikan waktu istirahat kepada tim yang lolos ke babak final. Agar bisa mempersiapkan kondisi fisiknya lebih prima dan bisa memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat kuningan. Yang dipastikan akan memadati stadion masud wisnusaputra kuningan ketika partai final tersebut digelar.

Sekedar projectrmasi, partai final yang mempertemukan lebakwangi dengan cidahu ini tadinya akan digelar malam hari. Namun dimajukan jadi sore hari pukul 15.00 Wib agar masyarakat bisa leluasa untuk menonton langsung ke stadion.

Sedangkan untuk partai perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara kadugede melawan ciawigebang resmi ditiadakan. Nantinya untuk juara ketiga diraih oleh kadugede dan ciawigebang sebagai juara bersama. Hal tersebut dilakukan agar partai final dan ceremonynya bisa berjalan dengan maksimal dan meriah.

Untuk perhelatan bupati cup tahun ini dipastikan akan melahirkan juara baru. Karena juara pada tahun sebelumnya yakni kecamatan kuningan sudah gugur difase awal berjalannya perhelatan kejuaraan sepakbola bupati cup 2017.

Berikut Jadwal Resmi Final Bupati Cup 2017 :

Lebakwangi Vs Cidahu

Pukul 15.00 Wib

Hari : Selasa 14 November 2017