Freya, Koleksi Terbaru Dari GoldMart Kini Hadir Di Bandung Indah Plaza

Posted on

nosoproject.com– Perhiasan merupakan salah satu barang yang tidak pernah lepas dari perempuan. Dimana perhiasan tersebut biasa dipakai perempuan untuk menunjang penampilannya atau bahkan ada yang membeli perhiasan hanya untuk koleksi saja. Tanpa pernah terpikirkan untuk memakainya guna menunjang penampilannya ketika berada diluar rumah.

Berbicara mengenai perhiasan yang sering sekali dipakai oleh perempuan utamanya, saat ini salah satu jaringan toko retail perhiasan modern baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan desain yang unik, elegan serta sangat menunjang penampilan anda. Jaringan toko retail tersebut ialah GOLDMART yang baru saja meluncurkan produk terbarunya dengan nama Freya Collection.

Sebelum membahas mengenai koleksi terbarunya dari GOLDMART. Saya sedikit bercerita mengenai GOLDMART, salah satu toko retail perhiasan modern dengan harga tetap. GOLDMART sendiri berdiri sejak tahun 1991, dengan menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus memikirkan fluktuasi harga emas dipasaran. GOLDMART menawarkan banyak sekali varian koleksi perhiasan wanita, dimana diantaranya untuk dipakai anak-anak dan orang dewasa.

Koleksi perhiasan GOLDMART tersedia dalam koleksi 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan juga rose gold. Yang dilengkapi dengan berlian belgia berkualitas tinggi. Selain itu, GOLDMART juga memiliki koleksi kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak ekslusif untuk pemasaran brand GOLD MASTER dari thailand.

Koleksi perhiasan GOLDMART 18 karat tersedia dalam :

  • Fashion Collection.
  • Kids Collection.
  • Wedding Collection.

GOLDMART sendiri baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yakni FREYA COLLECTION BY GOLDMART. Dimana kehadiran freya collection ini terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi Kemakmuran, Kecantikan, Kekuatan Cinta dan Kemewahan. Maka dari itu GOLDMART meluncurkan perhiasan edisi Freya. Untuk Freya Collection sendiri dibagi kedalam tiga kategori yakni :

  1. Freya Of Lavish Glow.
  2. Freya Of Beauty.
  3. Freya Of Modesty.

Freya Of Lavish Glow

Freya Of Lavish Glow adalah koleksi pertama dari freya collection yang terinspirasi dari dewi freya yang menyukai emas dan kemewahan. Dimana koleksi emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting. Yang memberikan kesan glamour dan mewah kepada setiap pribadi yang memakainya. Freya Of Lavish Glow ini diperuntukkan untuk wanita yang percaya diri, glamour dan tidak sungkan untuk menunjukkan kepribadiannya.

Freya Of Beauty

Koleksi kedua dari freya ialah freya of beauty. Mungkin ini adalah interpretasi dari kecantikan freya. Desain dari freya of beauty ini terkesan feminim dengan memadukan keindahan dan cinta. Sehingga setiap orang yang memakainnya akan merasa cantik dan anggun. Freya of beauty ini diperuntukkan bagi wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

Freya Of Modesty

Koleksi terakhir dari freya ialah freya of modesty. Freya of modesty ini merupakan koleksi gaya perhiasan emas berlian yang modern minimalis. Koleksi ini memiliki lebih banyak varian jenis produk diantaranya adalah cincin, liontin, anting dengan desain simpel dan tentunya dapat digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Freya Of Modesty ini mencerminkan kesederhanaan yang menawan dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok bagi wanita muda yang ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian.

Ada keunikan tersendiri jika anda membeli perhiasan freya collection ini, dimana perhiasan emas dan berlian yang anda beli bisa dikombinasikan dengan koleksi lainnya. Tidak hanya terpaku kepada freya of beauty atau freya of modesty saja.

Sekedar projectrmasi, untuk anda yang berada di kota bandung dan sekitarnya. Kini koleksi perhiasan freya sudah ada di goldmart bandung indah plaza. Dimana sedang ada promo, untuk pembelian freya collection pada tanggal 28 sampai dengan tanggal 30 September 2018. Anda berhak mendapatkan diskon sebesar 15%. Selain itu, anda juga ternyata bisa mengikuti lomba goldmart di instagram.

Untuk ketentuan dan yang lainnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *