Menu

Mode Gelap

Renovasi Rumah · 27 Jul 2021 05:13 WIB ·

10 Cara Membuat Rumah Sederhana Tapi Terkesan Mewah


 10 Cara Membuat Rumah Sederhana Tapi Terkesan Mewah Perbesar

10 Cara Membuat Rumah Sederhana Tapi Terkesan Mewah

 

Halo sobat noso, yuks simak konten team nosoproject.com. – Memiliki rumah yang tampak mewah bisa jadi sulit, terutama jika Anda memiliki anggaran dekorasi yang ketat. Untungnya, ada cara – bahkan dengan anggaran terbatas – agar Anda bisa mendapatkan tampilan kelas atas yang Anda impikan. Desainer interior telah berbagi beberapa rahasia selama bertahun-tahun yang telah memberi pemilik rumah beberapa wawasan tentang bagaimana mereka dapat membuat rumah mereka terlihat elegan tanpa merusak bank. Dari menambahkan bantal dan lapisan cat baru hingga perawatan jendela dan lantai kayu, ini adalah solusi sederhana yang perlu Anda ketahui. Di sini, Anda akan menemukan 10 cara paling sederhana dan paling murah untuk membuat rumah Anda terlihat elegan. Luangkan waktu untuk terus membaca – Anda mungkin akan terkejut dengan trik sederhana ini untuk membodohi tamu Anda agar mengira Anda menjalani kehidupan kelas atas.

 

1) Crown Molding- Detail Penting

 

Semuanya ada dalam detailnya. Ketika datang untuk mendekorasi rumah Anda agar terlihat mewah dan dibuat khusus, detail adalah kuncinya. Dalam hal ini, detailnya adalah cetakan mahkota. Cetakan mahkota memiliki cara untuk membuat ruangan terlihat lengkap atau selesai; itu menyatukan langit-langit dan dinding, memberi mereka penampilan yang elegan. Tanpa sentuhan akhir ini, kamar cenderung terlihat murahan atau unfinished. Untungnya, cetakan mahkota relatif murah (terutama versi plastik yang dapat dicat), sehingga terjangkau untuk hampir semua anggaran. Ada banyak lebar yang dapat dipilih, tetapi jika Anda menginginkan dampak yang lebih besar, pilih trim terluas yang memungkinkan anggaran Anda. Untuk kemewahan terbaik, coba tambahkan semua jenis cetakan ke rumah Anda, yaitu mahkota, alas tiang tinggi, balok langit-langit, kolom, medali langit-langit, rel kursi, dll…

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

2) Cat – Warna Penting

 

Warna cat mungkin merupakan salah satu keputusan yang paling sulit untuk dibuat saat mendekorasi ruangan, terutama ketika dekorasi yang tersisa akan didasarkan pada palet warna. Namun, jika keanggunan adalah apa yang Anda cari, ada warna-warna tertentu yang menambahkan kemewahan instan ke rumah Anda. Pilih salah satu dari dua opsi warna ini—warna berani dan dramatis ATAU warna lembut dan bersahaja. Warna-warna ini memungkinkan Anda untuk menambahkan keanggunan instan ke rumah Anda. Itu hanya tergantung pada kepribadian warna Anda dalam hal opsi mana yang Anda pilih. Mengecat pintu interior hitam adalah ide bagus lainnya. Secara otomatis menimbulkan perasaan mahal, tanpa menyebabkan banyak kerusakan pada dompet Anda. Namun, jika Anda memilih opsi ini, pastikan untuk menambahkan beberapa aksesori hitam ke ruang untuk menyatukan keseluruhan desain.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

3) Bantal – Kenyamanan & Keanggunan

 

Bantal di seluruh rumah Anda melayani dua tujuan. Satu, jika mereka dipilih dengan benar, mereka benar-benar dapat meningkatkan faktor keanggunan. Kedua, mereka memberi tamu Anda sedikit kenyamanan ekstra di sofa dan menawarkan perasaan nyaman berlapis ke kamar Anda. Aspek kenyamanan berbicara sendiri, yaitu jika Anda memilih bantal yang cukup besar untuk diistirahatkan, dan empuk. Berbicara tentang ukuran, Anda ingin menghindari standar 12 hingga 18 inci untuk bantal. Sebagai gantinya, pilih sesuatu yang lebih besar, seperti sarung bantal 22 inci yang diisi dengan sisipan 24 inci. Bantal besar dan empuk menciptakan penampilan yang sangat mewah dan elegan—dan jangan berhemat pada sisipan bantal, isi bantal adalah satu-satunya cara untuk melakukannya.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

4) Perawatan Jendela – Aksesori yang Harus Dimiliki

 

Sederhana saja—rumah tanpa perawatan jendela akan terlihat belum selesai dan murah. Untungnya, perawatan jendela adalah salah satu cara paling ramah anggaran untuk menambahkan keanggunan ke rumah Anda, serta privasi yang sangat dibutuhkan. Saat memilih perawatan jendela, Anda ingin membuat pilihan yang cerdas. Misalnya, memilih bahan tipis yang tidak bergaris terlihat sangat murah, bahkan jika itu adalah pilihan yang paling murah. Disarankan agar Anda menghindari bahan tembus pandang. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membeli tirai yang tidak biasa. Banyak toko rantai menawarkan gorden berjajar yang tampak elegan dan mahal —meskipun harganya tepat. Ketika datang ke perawatan jendela tetap dengan bahan elegan seperti sutra alam, linen, dan katun (poliester atau kain buatan biasanya terlihat murah). Jika gorden bukan untuk Anda, cobalah tirai anyaman bambu atau kerai kayu. Pastikan untuk mendandani jendela Anda—itu memastikan rumah Anda terlihat elegan dan dirancang dengan baik.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

5) Penyelesaian Perangkat Keras – Pilih Unik

 

Memang benar bahwa Anda dapat masuk ke toko perbaikan rumah dan dihadapkan dengan seluruh dinding tarikan dan kenop laci. Namun, itulah saat yang tepat bahwa Anda harus berbalik dan berjalan keluar pintu. Potongan perangkat keras massal ini tidak mahal, tetapi kualitasnya juga buruk dan terlihat murahan. Untuk beberapa dolar lagi – meskipun tidak cukup untuk menguras kantong – Anda bisa mendapatkan barang yang elegan dan terlihat lebih mahal di tempat lain. Toko perangkat keras yang lebih kecil, pasar loak, dan toko barang antik adalah tempat terbaik untuk dilihat. Anda dapat menemukan kenop dan tarikan laci tugas berat yang tampak mahal dengan harga yang jauh lebih terjangkau, memberikan rumah Anda tampilan elegan dan unik yang Anda inginkan.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

6) Pencahayaan Membuat Perbedaan

 

Sebagian besar kontraktor akan memilih perlengkapan pencahayaan standar, yang mungkin sama dengan yang mereka gunakan berulang kali di semua rumah yang mereka bangun. Namun, perlengkapan lampu desainer akan menambahkan lebih banyak keanggunan ke rumah Anda daripada lampu gantung standar. Untungnya, ada beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan tampilan high-end tanpa harga high-end. Mulailah dengan melihat pasar loak dan toko barang bekas. Anda akan mendapatkan barang unik dengan harga yang terjangkau. Atau coba trik blogger ini dengan menambahkan naungan drum di sekitar lampu gantung tua untuk mendapatkan tampilan khusus yang diinginkan semua orang saat ini. Beberapa bagian mungkin memerlukan sedikit buffing atau pekerjaan cat baru tetapi dapat terlihat seperti satu juta dolar hanya dengan beberapa dolar. Selain itu, pastikan untuk memiliki beberapa sumber cahaya yang berbeda, termasuk lampu meja dan lampu lantai di seluruh rumah untuk menambah kesan elegan.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

7) Kayu keras lebih disukai daripada Karpet Over

 

Memang benar bahwa karpet dari dinding ke dinding di rumah itu hangat dan lembut, tetapi itu tidak sama dengan faktor keanggunan yang sama seperti lantai kayu keras yang berkilau. Kayu keras memberikan tampilan klasik, elegan dan dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau. Membeli kayu keras untuk rumah Anda akan menjadi investasi, tetapi ini jelas merupakan investasi yang bijaksana. Kayu keras bertahan lama, dan memberikan pengembalian investasi yang bagus, terutama jika Anda pernah menjual kembali rumah Anda. Laminasi adalah pilihan lain, tetapi pastikan untuk membeli laminasi terbaik di pasaran untuk memastikan kualitas yang tahan lama. Bahkan, jika itu pilihan antara karpet laminasi atau karpet mewah, kami katakan memilih karpet mewah. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda, Anda akan ingin melihat berbagai jenis kayu, karena beberapa lebih mahal daripada yang lain. Misalnya, birch dan ek biasanya lebih murah daripada ceri. Selain itu, pertimbangkan untuk memilih warna gelap untuk tampilan yang lebih mewah, tetapi pastikan untuk menambahkan beberapa karpet untuk menyatukan keseluruhan desain ruangan dari lantai hingga langit-langit.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

8) Aksesori Rumah Anda

 

Sebagian besar rumah rata-rata tidak memiliki aksesori yang diperlukan untuk benar-benar menghadirkan sentuhan elegan ke ruang. Sementara banyak orang mungkin menggunakan alasan bahwa aksesori akan menghabiskan anggaran mereka, justru sebaliknya. Ada banyak cara yang terjangkau untuk mengakses rumah Anda sambil tetap sesuai anggaran Anda, terutama jika Anda berpikir emas. Emas dikaitkan dengan kekayaan dan kekayaan, dan dapat secara instan menciptakan perasaan elegan, selama tidak ada terlalu banyak emas dalam satu ruang. Hiasi dengan bingkai foto emas, cermin emas, atau salah satu meja berkaki emas modern baru yang muncul di ruang pamer desainer.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

9) Furnitur Bisa Terjangkau

 

Sementara banyak orang merasa bahwa berinvestasi di sofa mahal tidak sesuai anggaran mereka, membeli furnitur yang lebih murah pada akhirnya bisa membuat Anda lebih mahal. Mereka cenderung terlihat murahan dan disatukan dengan buruk, yang berarti mereka lebih cepat hancur. Jika Anda ingin memiliki perabot yang elegan di rumah Anda, kunjungi toko barang bekas, penjualan properti, dan toko konsinyasi untuk barang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Anda mungkin ingin furnitur dilapis ulang agar sesuai dengan dekorasi Anda. Penghematan pada furnitur masih memungkinkan Anda memiliki ruang dalam anggaran untuk mendapatkan barang-barang yang dilapis ulang, memberi Anda tampilan desainer kelas atas dengan sebagian kecil dari biaya.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

10) Housekeeping— Rumah yang Bersih dan Rapi adalah Suatu Keharusan

 

Anehnya, salah satu cara paling terjangkau untuk membuat rumah Anda terlihat elegan dengan anggaran terbatas sebenarnya gratis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membersihkan dan merapikan rumah Anda. Membersihkan debu dan menyedot debu mingguan benar-benar dapat membuat rumah Anda terasa mewah. Kedua, pembersihan memungkinkan Anda untuk menghilangkan noda dan noda pada karpet dengan cepat, menjaganya agar tidak rusak dan terlihat lusuh. Hal yang sama berlaku untuk furnitur Anda. Bersihkan jendela Anda juga—ini memungkinkan cahaya alami memenuhi ruangan dengan mudah, membuatnya tampak cerah dan ramah. Terakhir, pembersihan rutin memungkinkan Anda menghindari kekacauan di rumah Anda. Anda tidak hanya merasa lebih baik tentang rumah Anda, tetapi juga memungkinkan elemen lain – bantal, aksesori, cat, pencahayaan, dan lantai – untuk benar-benar menonjol.

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

gambar rumah sederhana tapi terkesan mewah

 

Seperti yang telah Anda ketahui, ada beberapa cara untuk membuat rumah Anda terlihat elegan dengan anggaran terbatas. Memilih warna cat yang tepat, menghindari barang murah, berkualitas buruk, dan berbelanja dengan bijak adalah trik terbaik yang digunakan desainer interior untuk membuat desain kelas atas. Luangkan waktu untuk membuat anggaran untuk setiap bagian rumah Anda, pikirkan tentang penghematan yang dapat Anda temukan dengan berbelanja di toko yang lebih kecil, seperti toko barang bekas, toko konsinyasi, dan bahkan pasar loak. Anda mungkin terkejut dengan apa yang akan Anda temukan, dan betapa mudahnya bagi Anda untuk menciptakan suasana rumah yang tampak elegan bahkan dengan anggaran terbatas.

 

Semoga Bermanfaat Yahh Sobat Noso:

 

Sobat noso bisa juga baca artikel lainnya:

16 Model Teras Rumah Panjang yang Kekinian dan Terkini

Desain – Desain Kamar Mandi Ukuran 1 x 1 yang Menginspirasi

Cara Dekor Dapur Kontarakan untuk Meningkatkan Gaya & Fungsi

9 Cara Baru Menghias Di Atas Lemari Dapur Anda

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Christ & Gantenbein designs Roche office to be highly flexible

20 September 2021 - 17:30 WIB

Office floors of Roche Multifunctional Workspace Building is the third building by Christ & Gantenbein

Tala Fustok designs Ninja Theory office to entice employees into workplace

20 September 2021 - 12:00 WIB

Detail image of dark wooden table and green curtain in office by Tala Fustok Studio

Point Supreme uses raw concrete to enhance “cave-like” Athens apartment

19 September 2021 - 09:00 WIB

Point Supreme uses raw concrete to enhance "cave-like" Athens apartment

Aman Kyoto scoops coveted Hotel of the Year award at AHEAD Asia 2021

17 September 2021 - 06:00 WIB

A photograph of a hotel in a forest

Hay unveils renovated Hay House 2.0 during 3 Days of Design

17 September 2021 - 05:00 WIB

Hay House in Copenhagen

AHEAD Asia 2021 winners announced in video ceremony on Dezeen

16 September 2021 - 10:00 WIB

AHEAD Asia 2021 winners announced in video ceremony on Dezeen
Trending di AHEAD awards