Menu

Mode Gelap

GAME · 5 Des 2020 03:06 WIB ·

Game Pvp Terbaik Yang Tepat Dimainkan Dikala Psbb


 Game Pvp Terbaik Yang Tepat Dimainkan Dikala Psbb Perbesar

Masa-era kini memang kita diharuskan untuk tinggal di rumah saja dan game memang menjadi salah satu pelarian yang aktual. Nah berikut ini ada beberapa game PVP terbaik yang bisa menjadi opsi untuk kamu selama berada di rumah. Mengapa PVP menjadi game yang disarankan, alasannya kamu mampu berinteraksi dengan pemain lain sehingga tidak cepat jenuh.

Daftar Isi

1. Clash Royale

game PVP terbaikYang pertama menjadi rekomendasi game PVP terbaik adalah Clash Royale. Game ini bisa disebut selaku sebagai salah satu game Android terpopuler. Jika kamu bilang ini game lawas, maka sekaranglah dikala yang tepat untuk beraksi lagi. Karena memang game PVP Android yang satu ini dimainkan oleh lebih dari 100 juta orang, dan ratingnya pun masih baik sampai sekarang.

2. Mobile Legends

game PVP terbaikSalah satu game PVP terbaik yang satu ini telah tidak perlu diterangkan lagi popularitasnya. Sudah banyak anak muda jaman kini sampai aneka macam golongan usia mencoba untuk bermain game online yang satu ini. Game ini cocok dimainkan di abad-periode sekarang ini sebab kita harus berafiliasi dengan 4 pemain lain dalam peperangan 5 musuh 5 untuk merusak base lawan.

3. PUBG Mobile

Tak cuma Mobile Legends saja. PUBG Mobile mampu menjadi game PVP terbaik untuk dimainkan dirumah. Pasalnya game dengan konsep battle royale ini juga memungkinkan kamu bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan hidup dan menjangkau juara 1.  Dalam game ini kalian harus berhubungan dengan 4 pemain lain dalam pertempuran melawan kalangan yang lain.

4. Pirate Code

Selanjutnya ada Pirate Code yang mana menjadi salah satu game PVP yang mampu kau mainkan tanpa tegang. Pasalnya game online ini memiliki performa yang super menarik dan juga gameplaynya yang tidak rumit seperti Mobile Legend atau PUBG. Kamu akan bertualang ke lautan dnegan aneka macam misi yang juga mungkin harus berjumpa pemain lain dan melawan mereka.

5. Brawl Stars

Selanjutnya ada Brawling Go yang juga merupakan game PVP Online yang mampu kamu mainkan di rumah. Dalam game ini kamu mesti melawan pemain lain dan memenangkan pertarungan. Hanya saja game ini lebih sarat aksi dan juga tidak kalah seni manajemen alasannya adalah area pertarungan yang terbatas dan juga banyak sekali macam power up yang mesti kamu manfaatkan dengan baik.

6. Call of Duty Mobile

Selanjutnya ada Call of Duty Mobile. Meski game ini juga mempunyai game battle royale yang tak kalah menarik dari PUBG, namun COD masih lebih unggul di pertarungan 5 v 5. Kamu harus lincah, sempurna sasaran dan juga mampu menggunakan senjata yang kau pilih dengan karakterisitik sesuai dengan zona pertempuran. Kerjasama dengan tim juga sungguh dibutuhkan untuk menang.

7. Worm Zone

Selanjutnya ada Worm Zone, game yang sedang terkenal ini memang punya grafis yang sederhana, namun dari sisi gameplay mampu buat kau jengkel setengah mati bila kalah. Karena bahwasanya gameplaynya gampang, cuma mengkonsumsi banyak sekali item supaya cacingmu cepat besar. Tetapi kamu juga harus melawan pemain lain yang mau mencegatmu supaya kamu menabrak dan mati. Coba deh.

Itulah beberapa game PVP terbaik untuk dimainkan ketika di rumah selaku pengaruh dari karantina Corona. Beberapa gamenya memang ada yang membutuhkan ruang besar namun juga ada yang memerlukan ruang yang tak banyak atau hanya beberapa ratus mb saja. Kamu bisa memilih mana yang paling menarik untuk kamu mainkan. Selamat menjajal ,

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

10 Game Steam Terpopuler Saat Menjalani Karantina

5 Desember 2020 - 03:15 WIB

Game Crossover Terburuk, MembuatMenyesal Gamer

5 Desember 2020 - 03:12 WIB

Tips Pro Game Pubg, Coba Dulu Deh

5 Desember 2020 - 03:00 WIB

Pemenang Kontes Ayo Bikin Game Di Rumah Saja, Jago-Hebat Ya!

5 Desember 2020 - 02:57 WIB

Penjelasan Skill Popol Dan Kupa

5 Desember 2020 - 02:54 WIB

9 Situs Download Apk Game Mod, Untuk Senang-Bahagia Saja

5 Desember 2020 - 02:48 WIB

Trending di GAME