Menu

Mode Gelap

Apple · 5 Des 2020 15:21 WIB ·

Harga Hp Iphone 11 Pro Max Dan Spesifikasi Terbaru


 Harga Hp Iphone 11 Pro Max Dan Spesifikasi Terbaru Perbesar

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru

iPhone selalu menjadi smartphone yang paling heboh ketika dirilis. Tentu saja demikian alasannya selain selalu diadakan dalam suatu program tahunan dari Apple, teknologi di setiap iPhone modern selalu menjadi tanda tanya. Lalu bagaimana dengan harga HP iPhone Pro Max dan spesifikasi modern yang gres saja diluncurkan bulan kemudian? Berikut ulasannya buat anda.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Oppo A5 2020, Kualitas Terbaik

Smartphone yang digadang-gadang menjadi flagship dari Apple untuk tahun 2020 mendatang ini tersedia dalam 3 seri ialah iPhone 11 yang merupakan seri paling persyaratan, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang memiliki spesifikasi paling tinggi diantara ketiga smartphone besutan ponsel pintar tersebut.

Daftar Isi

Desain Sama Dengan Layar Jernih Retina

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru Desain

iPhone senantiasa dikenal dengan layar retinanya yang memukau. Teknologi layar retinanya ini makin baik di ponsel pintar yang untuk seri tertingginya dan harganya semahal MacBook Pro terbaru. iPhone 11 Pro Max menjinjing layar yang bernama Super Retina XDR dengan luas 6,5 inch. Meski memang luasnya tak banyak berganti dari seri Max terdahulu, namun di segi layar wajib diacungi jempol.

Desain dari iPhone 11 Pro Max juga tidak banyak berubah dengan seri iPhone Xs yang mana masih terasa glamor dengan perpaduan beling dan metal. Hanya saja dalam beberapa tayangan drop test, iPhone 11 Pro Max ini tampaknya mempunyai daya tahan yang lebih baik untuk bab kaca belakangnya. Apakah benar ini adalah beling belakang terkuat? Tunggu saja sampai rilis resminya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga HP Apple iPhone 2019 Terbaru

Perbedaan harga HP iPhone Pro Max dan spesifikasi terbaru yang dibawanya juga tampakpada kamera belakangnya yang mana terdapat komposisi yang unik yakni terdapat sebuah kotak di bagian belakang yang ditempati kamera dan juga lampu flash. Ya, sisi kamera ini juga merupakan salah satu yang terbaru dari iPhone 11 Pro Max yang kini banyak dilirik.

Warna iPhone 11 Pro Max

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru Warna

Selain rancangan dari iPhone 11 yang masih terbilang tidak banyak berganti, warna dari iPhone 11 ini sendiri juga mengikuti jejak seri sebelumnya ialah mempunyai banyak warna walaupun ada beberapa warna gres. Beberapa warna yang ada di iPhone 11 Pro Max ini yaitu hitam, putih, merah, kuning, hijau dan ungu. Dua warna terakhir tersebut ialah warna gres untuk semua seri iPhone 11.

Sepertinya ini akan menjadi sesuatu yang banyak dipuja oleh penggemar iPhone atau yang sering disebut selaku Apple fanboys. Mengingat harga HP iPhone Pro Max dan spesifikasi modern yang telah banyak tersebar ini konon membuat harga iPhone usang turun shingga 30 persen dari harga aslinya.

Performa Terbaik iPhone Saat Ini

Harga HP iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasi Terbaru Chipset

Selanjutnya yang juga menjadi perbedaan dari spesifikasi iPhone 11 Pro Max yaitu di sisi performanya yang mana jelas meningkat dari seri sebelumnya. Kini iPhone 11 Pro Max menenteng generasi ketiga neural engine dari A13 Bionic Chip. Tidak cuma itu saja, kenaikan juga ada pada bagian RAM yang mana sekarang menjadi 4 GB. Namun jangan diragukan performanya, walaupun hanya 4GB umumnya iPhone senantiasa lebih sigap dari ponsel pintar Android.

Terdapat tiga opsi untuk memori internal dari iPhone 11 Pro Max ini yakni 64 GB, 256 GB serta opsi 512 GB. Dengan spesifikasi tersebut, maka baik game maupun aplikasi kelas berat seperti untuk desain ataupun rendering video mampu dikerjakan dengan gampang. Kira-kira berapa skor benchmark untuk iPhone 11 Pro Max ini ya? Sepertinya belum muncul sampai saat ini.

Tripple Camera 12 MP Kekinian

Tidak ingin terlalu mengikuti pasar namun pada kesannya Apple menyematkan tiga buah kamera belakang dengan fungsi yang berbeda. Komposisi dari Tripple Camera milik iPhone 11 Pro Max ini yakni 12 MP Ultra Wide, 12 MP Wide angle lens, dan satu kamera tele dengan resolusi 12 MP pula. Hasilnya? Semakin manis dengan diberikannya mode malam atau night mode.

Meskipun bukan menjadi yang pertama diantara flagship lainnya yang mengandalkan tripple camera tetapi iPhone 11 Pro Max jelas akan bisa berkompetisi dengan flagship yang lain utamanya di segi night mode atau mode malam yang kini sedang populer diantara smartphone flagship. Meski di segi lain banyak yang menyayangkan susunan kamera iPhone yang melingkar.

Baterai iPhone 11 Pro Max

Meski memang tidak diinfokan secara resmi, tetapi pihak Apple sendiri mengaku bahwa seri iPhone terbarunya ini mampu bertahan hingga 5 jam lebih usang dengan komposisi spesifikasi terbaru yang dibawanya. Ketiga seri iPhone terbaru ini juga masih mempunyai fitur fast charging dan juga wireless charging yang mau makin cepat mengisi baterainya. Satu hal yang pasti seri Pro Max selalu membawah baterai paling besar diantara seri yang lain.

Harga iPhone 11 Pro Max

Apabila anda berminat untuk membawanya pulang segera, hal terakhir yang wajib anda pahami dari harga HP iPhone Pro Max dan spesifikasi modern adalah harganya sendiri. Karena iPhone 11 ini memang belum masuk ke Indonesia, maka lokasi yang terdekat untuk membeli smartphone dari Apple ini ialah dari Singapura.

Berikut harga dari iPhone 11 Pro Max untuk semua varian memori internalnya.

  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 64 GB adalah 1.799 Dolar Singapur atau Rp. 18.300.000,-
  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 256 GB adalah 2.039 Dolar Singapur atau Rp. 20.800.000,-
  • Harga iPhone 11 Pro Max varian 512 GB ialah 2.349 Dolar Singapur atau Rp. 23.900.000,-

Untuk seri iphone 11 Pro yang termahal seharga Rp. 22.400.000,- sedangkan untuk yang termurah yaitu Rp. 16.800.000,- dan untuk seri iPhone 11 kriteria sendiri yang paling mahal Rp. 14.100.000,- sedangkan yang termurah adalah Rp. 11.700.000,-. Perbandingan harganya sendiri memang cukup tinggi namun Apple telah terbiasa melakukan hal mirip ini dan para pelanggan pun telah terbiasa.

Bagaimana? Apakah anda terpesona untuk membeli ponsel pintar andalan dari Apple ini? Jika iya mungkin ada baiknya kalau anda membelinya sambil menunggu produk resminya masuk ke Indonesia mengenang pemberlakuan UU yang mengendalikan IMEI produk yang masuk ke Indonesia sudah mulai panas berkembang.

Jika iya UU tersebut berlangsung, maka ponsel pintar yang hendak anda beli di luar negeri tersebut nantinya mungkin tidak mampu digunakan di Indonesia. Meskipun mungkin memang ada regulasi khusus yang mau mengendalikan produk yang dibeli di mancanegara mirip mendaftarkan IMEI nya dengan menebus pajak yang harus dibayar. Sebaiknya tabah dahulu sebab UU tersebut masih meningkat .

Sebelum mengincari iPhone 11 modern, ada baiknya kalau kita mulai menabung sambil menanti seri resminya masuk ke Indonesia. Atau mungkin anda lebih memilih untuk menanti seri selanjutnya yang mana mungkin Apple merubah rancangan smartphonenya sesuai kebiasaan tiga tahunannya sehingga seri ini mampu anda lewati dahulu.

Semoga postingan tentang harga HP iPhone Pro Max dan spesifikasi terbaru ini mampu menawarkan sudut pandang apakah anda sebaiknya berbelanja seri iPhone 11 Pro Max sekarang atau semestinya menunggu seri berikutnya. Atau mungkin Anda bisa mempertahankan seri iPhone lawas Anda alasannya tampilan nya masih stabil, apalagi Apple senantiasa tetap menunjukkan sumbangan update pada seri lamanya sekalipun.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Harga Hp Iphone 6S Plus Dan Spesifikasi Terbaru, Simak Ulasannya

5 Desember 2020 - 15:00 WIB

Review Harga Hp Iphone 11 Dan Spesifikasi Terbarunya

5 Desember 2020 - 14:42 WIB

Harga Hp Iphone 11 Pro Max Dan Spesifikasi Terbaru, Terbesar Dan Termahal Dari Trio Iphone 

5 Desember 2020 - 14:27 WIB

Harga Hp Iphone 11 Pro Dan Spesifikasi Terbaru, Apa Saja Yang Menarik?

5 Desember 2020 - 14:24 WIB

Harga Hp Iphone 7 Plus Yang Selangit, Apakah Sebanding Dengan Kualitasnya?

5 Desember 2020 - 13:57 WIB

Harga Hp Iphone 6 Plus Dengan Segala Terobosannya Periode Itu

5 Desember 2020 - 13:27 WIB

Trending di Apple