Menu

Mode Gelap

Oppo · 5 Des 2020 09:36 WIB ·

Harga Hp Oppo F9 Pro, Pendekar Gres Dengan Kamera Kelas Atas


 Harga Hp Oppo F9 Pro, Pendekar Gres Dengan Kamera Kelas Atas Perbesar


style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3632949375270945″
data-ad-slot=”2403279510″
data-ad-format=”link”
data-full-width-responsive=”true”>

Kabar bangga bagi penggila gadget mutakhir, sekarang bisa mempunyai hp Oppo f9 Pro sebab sudah diusung ke Indonesia beberapa waktu yang lalu. Bukan cuma sekedar hp glamor biasa tetapi beragam keistimewaan turut mengiringi langkahnya, mulai dari desain warna yang elegan ialah sunrise red, sampai kesanggupan baterai yang mumpuni.

Jika kita lihat dari segi harga hp Oppo f9 pro juga standard an sesuai dengan kesanggupan yang dimilikinya. Kini oppo hadir dengan penampilan yang lebih baik dan dari sisi penampilan juga terbaik di kelasnya.

Daftar Isi

Oppo F9 Pro Dengan Warna yang Menawan

Sebelum kita membahas perihal harga hp oppo f9 pro kita akan menyaksikan spesifikasinya apalagi dahulu. Hal yang paling menonjol dari ponsel terbaru besutan Oppo ini yakni dari segi warnanya yang mewah, berkelas dan mempesona. Dari versi kali ini desain warna memang lebih menonjol dengan 4 opsi warna, mulai dari sunrise red, twilight blue, starry purple, sampai jade green.

HArga Hp Oppo F9 Pro


style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3632949375270945″
data-ad-slot=”8399456622″
data-ad-format=”auto”
data-full-width-responsive=”true”>

Warna – warna tersebut cocok sekali digunakan oleh kaum millennia yang aktif melakukan pekerjaan di luar ruangan. Selain mempunyai aneka macam pilihan warna yang pastinya kece dan trendy, bila kita lihat dari segi fitur – fitur yang digunakan juga sungguh canggih.

Kualitas Kamera yang Menghasilkan Gambar Lebih Jernih

Lalu bagaimana dengan kekuatan kamera yang dimiliki Oppo f9 Pro? Apakah lebih baik dari model sebelumnya ataukah mengalami kemunduran? Yang pastinya kamera yang menempel pada ponsel pintar ini memiliki kemampuan menghasilkan gambar yang lebih baik. ponsel f9 pro ini memang kanal dari model sebelumnya yakni oppo f9.

Kamera utama atau kamera belakang ponsel ini mengusung dual kamera atau kamera ganda yang memiliki resolusi sebesar 16 megapiksel, f / 1.8, 1 / 3.1, 1.0um, PDAF, serta kamera beresolusi sebesar 2 megapiksel, f / 2.4, 1 / 5.0”, 1.75um, yang dilengkapi dengan sensor kedalaman.

Dengan resolusi sebesar itu mampu menghasilkan gambar yang lebih jernih, dan bisa lebih fokus pada target yang bergerak selain itu gambar yang dihasilkan juga lebih detail. Kamera utama juga dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, pemandangan yang membuat gambar lebih jernih meski pada keadaan kurang cahaya atau di dalam ruangan.

Kini ponsel ini mampu menangkan keindahan alam dengan hasil yang sangat baik, meski dengan cahaya jelas maupun rendah. Kini kamera yang dimiliki pastinya selangkah lebih maju dan bisa menceritakan dongeng lengkapnya sendiri. Kameranya ialah tipe LTPS IPS LCD layar sentuh kapasitif yang mempunyai 16 juta warna sehingga foto yang dihasilkan lebih rincian.

Kini kita akan menyaksikan kesanggupan kamera selfie atau kamera depan yang dimiliki oppo f9 pro yang mempunyai kepadatan tinggi yaitu sebesar 409 ppl.  Memiliki kamera selfie tunggu dengan kekuatan 25 megapiksel, f / 2.0, 26mm (lebar), 1 / 2.8”, 0.9um yang mampu menghasilkan gambar seperti aslinya, bahkan bisa menangkan gambar yang lebih baik.

Layar ponsel mempunyai resolusi sebesar 1080 X 2340 piksel dengan kekuatan rasio sebesar 19,5:9 memang membuatnya terbaik dikelasnya dan memberikan pandangan yang lebih lengkap.

Kini anda juga mampu merekam video yang jauh lebih baik dari model sebelumnya, dengan hasil rekaman yang mulus dan anti macet sebab mempunyai resolusi sebesar 1080 @ 30fps. Kini merekam video terlihat jauh lebih hidup dan mampu menggambarkan apa yang sedang terjadi di alam.

Jika kita lihat dari sisi keamanan kamera dilengkapi dengan derma corning gorilla glass 6 yang menciptakan ponsel anda lebih tahan benturan dan tetap aman meski jatuh dari ketinggian.


style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3632949375270945″
data-ad-slot=”1541376561″
data-ad-format=”link”
data-full-width-responsive=”true”>

HArga Hp Oppo F9 Pro

Oppo F9 Pro Memiliki Performa Powerful

Harga hp oppo f9 pro cukup kriteria dengan rancangan yang berkelas dan mempunyai penampilan powerful. Hal ini bisa dilihat langsung dari banyaknya pilihan warna nan  elegan dan aneka macam teknologi mutakhir yang terpasang di dalamnya membuatnya selangkah lebih maju.

Ponsel ini menggunakan chipset sekelas MediaTek MT6771 Hello P60 (12nm) yang ialah teknologi modern dan mempunyai kekuatan yang mumpuni dan tentu saja selangkah lebih maju membuatnya memiliki performa powerful.

Kini kia lihat lebih lanjut jauh ke dalam ponsel ini memakai CPU terbaik ialah Octa-core (4 X 2.0 GHz Cortex-A73 & 4X2.0 GHz Cortex-A53). Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU mali-G72 MP3. memakai Android 8.1 (Oreo); ColorOS 5.2. yang memperlihatkan muli talking sejati.

Dengan kedahsyatan yang dimiliki memungkinkan anda mendengarkan music meski ponsel layar mati. Kelebihan lainnya yang dimiliki ponsel ini adalah mampu bermain game sambil mengidentifikasi objek apapun melalui lensa dan bisa membalas pesan media umum yang masuk.

Kekuatan Penyimpan yang Lebih Baik

 Ponsel oppo f9 pro dibentuk dalam dua versi penyimpanan yakni mempunyai kekuatan penyimpanan 4GB RAM 64GB, serta untuk model yang lebih tinggi yakni 6GB RAM 64GB.

Dengan kemajuan penyimpanan yang dimiliki memungkinkan ponsel ini menyimpan file yang lebih besar dan lebih banyak tetapi tetap berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan, namun tetap melakukannya dengan daya yang jauh lebih kecil.

Dengan begitu anda mampu menyimpan berbagai video dan foto yang mempunyai memori berguna namun bisa memakai ponsel dengan jauh lebih baik dan tetap tanpa kendala jaya.

Baterai tahan lama dan Dilengkapi Dengan Fast charging

Kini ponsel oppo f9 pro menggunakan baterai dari industri teknologi terkemuka yakni VOOC yang disokong oleh 500 paten lebih. Salah satu yang menawan dalam baterai yang digunakan yaitu menggunakan tegangan rendah tetapi tetap dengan solusi pengisian arus tinggi.

Ponsel ini bisa mengisi baterai selama 5 menit tetapi mampu digunakan berbicara selama 2 jam. Karena dilengkapi dengan fast charging 20W.

Baterai VOOC memiliki pertolongan tingkat tinggi yakni mempunyai 5 lapis santunan dari adaptor ke port serta interior telepon serta menangkal overheating dikala mengisi daya.

Baterai yang digunakan menggunakan kapasitas 3500mAh yang merupakan manajemen baterai berilmu yang menangkal pengurasan baterai. Kini anda bisa lebih produktif dengan baterai yang tahan lama.

HArga Hp Oppo F9 Pro

Harga Oppo F9 Pro Terbaru

Kini kita hingga pada pembahasan inti yakni harga hp oppo f9 pro yang sudah beredar beberapa waktu yang kemudian dan keberadaanya di Indonesia sudah cukup mudah dijumpai, baik di toko online maupun di toko offline. Untuk harga hp oppo f9 pro modern dibanderol dengan harga $ 349.00 atau setara dengan Rp. 4.599.000. Dengan seluruh kesanggupan yang dimiliki, harga tersebut tidak terlampau mahal, sebab banyak sekali keunggulan bisa anda nikmati.

Demikianlah pembahasan perihal harga hp oppo f9 pro yang memiliki kesanggupan baterai unggulan dan memiliki varian warna yang menawan dan mewah . Selain itu aneka macam teknologi mutakhir ada di dalamnya.


style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-3632949375270945″
data-ad-slot=”5038796119″
data-ad-format=”link”
data-full-width-responsive=”true”>

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Spesifikasi Dan Harga Oppo A5 2020, Mutu Terbaik Dengan Harga Terjangkau

5 Desember 2020 - 15:24 WIB

Harga Hp Oppo A9 2020 Dan Spesifikasi Modern, Baca Ulasan Lengkapnya

5 Desember 2020 - 15:03 WIB

Harga Hp Oppo A5 2020 Dan Spesifikasi Terbaru Yang Sesuai Bagi Pecinta Fotografi

5 Desember 2020 - 14:51 WIB

Harga Hp Oppo A37, Ponsel Pintar Murah Dengan Jeroan Quad Core Dan Ram 2Gb

5 Desember 2020 - 14:36 WIB

Harga Oppo A71, Ponsel Pintar Android Nougat Dan Kamera 13Mp

5 Desember 2020 - 14:09 WIB

Harga Hp Oppo Termurah Di Indonesia, Mulai Dari 1 Jutaan

5 Desember 2020 - 14:00 WIB

Trending di Oppo