Ikutilah Jalan Santai Ceria IV Jurnalis PWI Sahabat Masyarakat

Posted on

nosoproject.com– Kabar gembira bagi anda warga kuningan dan sekitarnya yang senang dengan kegiatan jalan santai. Dimana dalam rangka menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-73 dan juga hari jadi ke-520 kabupaten kuningan. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan mengadakan Jalan Santai Ceria IV dengan tema Jurnalis PWI Sahabat Masyarakat.

Tiket yang disediakan pihak panitia sebanyak 10 ribu lembar dan tentunya tiket tersebut gratis. Tiket tersebut dapat anda dapatkan dibeberapa lokasi, diantaranya dikantor harian kabar cirebon perwakilan kuningan, atau harian umum pikiran rakyat di ruko pasar darurat. Serta tiket juga bisa anda dapatkan di radio-radio dan personal wartawan PWI.

Bagi anda yang mengikuti jalan santai ceria ini, selain sebagai ajang olahraga bareng bersama keluarga, teman ataupun sahabat dekat anda. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dan doorprize menarik dari pihak panitia. Untuk hadiah sendiri diantaranya ialah kulkas, mesin cuci, dispenser dan banyak juga hadiah lainnya yang bisa anda dapatkan.

Untuk rutenya sendiri, anda akan start dari perempatan kampus smpn 1 kuningan dan melewati jalan siliwangi sampai bunderan cijoho. Setelah itu anda akan melewati jalan jalan lingkar cijoho dan berakhir di arena pacuan kuda. Di arena pacuan kuda tersebut akan tersaji hiburan menarik bagi anda yang mengikuti rangkaian kegiatan acara jalan santai ceria bersama PWI sampai selesai.

Dan di arena pacuan kuda juga akan diundi beberapa pemenang yang terpilih untuk mendapatkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

Bagi anda yang ingin mengikuti rangkaian jalan sehat ceria bersama jurnalis pwi ini, silahkan mengambil tiket ke beberapa merchant yang ditunjuk sebagai pemegang tiket. Sekali lagi tiket jalan santai bersama jurnalis pwi ini disediakan 10 ribu tiket dan GRATIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *