Ini Dia 3 Atlet Kabupaten Kuningan Yang Berlaga Diajang Asian Games 2018

Posted on

nosoproject.com– Gelaran olahraga terbesar di asia yang ke 18 baru saja dibuka pada tanggal 18 Agustus 2018 kemarin. Dimana kali ini Indonesia terpilih menjadi negara penyelenggaran ASIAN Games 2018 yang digelar di jakarta dan palembang. Dalam gelaran kali ini, sebanyak 900 orang lebih atlet indonesia mencoba mengharumkan nama indonesia dikancah internasional.

Dimana dari sekian banyak atlet indonesia yang ikut diajang asian games 2018 tersebut, ternyata ada 3 orang atlet yang berasal dari kabupaten kuningan. Jelas dengan adanya atlet wakil dari kabupaten kuningan tersebut, akan mengangkat nama kabupaten kuningan diajang olahraga khususnya asian games 2018.

Ketiga atlet tersebut bernama eki febri ekawati, ulfa silviana dan juga umar wira. Ketiga atlet asal kabupaten kuningan tersebut termasuk kedalam kontingen indonesia diajang asian games 2018. Ketiga atlet tersebut memang memiliki prestasi yang cukup membanggakan, yang pada akhirnya membawa mereka ke pelatnas asian games 2018 dan akhirnya terpilih kedalam atlet yang didaftarkan.

Untuk eki febri ekawati akan mencoba meraih hasil maksimal dan meraih medali diajang asian games 2018 dalam cabang olahraga atletik khususnya tolak peluru. Sedangkan untuk umar wira dan ulfa silpiana akan mencoba untuk memberikan hasil terbaik bagi indonesia dalam cabang olahraga atletik khususnya lomba lari. Untuk umar wira dan ulfa silpiana sudah mulai beraksi pada hari ini (25/8) di SUGBK, Jakarta.

Sedangkan untuk atlet tolak peluru yakni eki febri ekawati akan memulai langkahnya untuk meraih hasil maksimal pada keesokan harinya ditempat yang sama.

Mari kita doakan agar ketiga atlet asal kabupaten kuningan tersebut dapat memberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat indonesia. Dan tentunya dapat meraih medali untuk mengangkat perolehan medali indonesia dipapan klasemen sementara perolehan medali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *