Jadwal SIM Keliling Tanggal 11 – 17 Desember 2017 Polres Kuningan

Posted on

nosoproject.com– Kepolisian Resort Kuningan dalam hal ini polantas polres kuningan akan mengadakan kegiatan SIM Keliling. Tujuannya jelas untuk lebih menjangkau masyarakat kuningan yang akan memperpanjang sim ataupun hal lainnya. Tapi mereka belum sempat atau belum ada waktu untuk datang langsung ke polres kuningan. Ketika anda akan mengajukan perpanjangan sim dan yang lainnya, berikut beberapa syarat yang harus anda bawa :

  • SIM yang masih berlaku.
  • KTP asli dan fotokopinya yang masih berlaku.
  • SIM yang dapat diperpanjang di mobil adalah SIM A dan juga SIM C.

Untuk warga kuningan yang mencari jadwal sim keliling pada tanggal 11 desember sampai tanggal 17 desember 2017, silahkan disimak tempat-tempatnya didalam foto dibawah ini.

Jadwal sim keliling yang diperoleh langsung dari sat lantas polres kuningan

Silahkan dicatat tanggal, waktu dan tempat pelaksanaannya agar anda bisa langsung ke tempat sim keliling. Semoga saja projectrmasi tersebut dapat membantu anda ketika mencari jadwal sim keliling. Yang digelar oleh satuan lalu lintas polisi resort kuningan.

Untuk lokasi tetap yaitu di CFD Taman kota kuningan yang digelar setiap minggunya dekat dengan pohon beringin. Sambil jalan-jalan tak lupa untuk memperpanjang sim, karena walau bagaimanapun sim itu sangat penting bagi anda yang ingin berkendara dijalan raya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :

  • 085317720006

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *