Jalan Sehat Berhadiah Bersama Karang Taruna Bina Remaja

Posted on

nosoproject.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Karang Taruna Bina Remaja Lingkungan Bubulak Kelurahan Winduhaji Kabupaten Kuningan melaksanakan acara Jalan Sehat. Jalan sehat tersebut akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 19 Agustus 2018. Tidak hanya sekedar jalan sehat, nantinya peserta jalan sehat juga akan terhibur dengan banyaknya hiburan dan juga door prize yang sangat menarik.

Acara jalan sehat bersama karang taruna bina remaja ini terbuka untuk umum. Jadi tidak hanya warga sekitar lingkungan bubulak kelurahan winduhaji saja yang bisa mengikuti jalan sehat. Akan tetapi semua warga bisa mengikuti acara jalan sehat ini dengan terlebih dahulu membeli tiket jalan sehat. Untuk tiket jalan sehatnya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 5.000,- ( per lembar / per orang ). Tiket bisa didapatkan ditempat pendaftaran dibawah ini :

  • Warung Pempek Rock & Roll ( Doni ).
  • Warung Baretta ( Adul ).
  • Pangkas Rambut ( Ayah Dayut ).

Acara yang akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai tersebut. Akan start dari taman ganda puspita lingkungan bubulak kelurahan winduhaji dan juga finish ditempat yang sama. Akan ada acara senam pagi, jalan sehat, hiburan dan yang paling utama adalah pengumuman undian door prize yang menyajikan beragam hadiah menarik.

Jadi silahkan bagi anda warga kuningan yang berminat untuk mengikuti acara jalan sehat bersama karang taruna bina remaja. Bisa langsung membeli tiketnya di tempat-tempat yang sudah ditunjuk pihak panitia karang taruna bina remaja. Selain sehat, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik diacara jalan sehat ini. Ingat acara jalan sehat ini TERBUKA UNTUK UMUM.

Untuk projectrmasi lebih lanjut mengenai jalan sehat ini, bisa menghubungi kontak dibawah ini :

IG : @karangtarunabr

CP : 089660218416