Jalur Cisantana – Palutungan Selesai Diperbaiki

Posted on

nosoproject.com– Daerah cisantana dan palutungan merupakan salah satu daerah wisata yang ada di kabupaten kuningan. Akan tetapi jalan menuju ke lokasi wisata didaerah tersebut masih terbilang kurang baik, dulunya. Padahal sarana dan prasarana tersebut sangat menunjang untuk kemajuan beberapa tempat wisata yang ada didaerah tersebut.

Untuk semakin membuat pengunjung atau wisatawan yang berkunjung ke kabupaten kuningan nyaman. Khususnya yang akan berwisata ke daerah palutungan dan juga cisantana, pemerintah kabupaten kuningan melakukan peningkatan struktur jalan. Dalam hal ini disan pekerjaan umum yang bekerja.

Dimana jalan sepanjang 1800 meter dengan lebar 6 meter dinaikkan struktur jalannya agar semakin memberikan kenyamanan. Semoga dengan perbaikan ini, warga masyarakat kuningan ataupun wisatawan semakin banyak yang berkunjung ke daerah wisata.

Terlebih lagi di daerah palutungan cisantana ini terdapat beberapa tempat wisata yang sedang populer, berikut beberapa diantaranya :

  • Sukageuri View Cisantana
  • Taman Cisantana
  • Buper Ipukan
  • Curug Landung
  • Tenjo Laut
  • Curug Putri
  • Dan tempat wisata lainnya.

Memang benar, sarana dan prasarana tentunya akan sangat berpengaruh terhadap tingginya minat wisatawan. Terlebih lagi saat ini, tempat wisata di kabupaten semakin banyak dan juga memberika pemandangan alam yang sangat indah.

Semoga saja dengan perbaikan struktur jalan yang dilakukan didaerah palutungan cisantana ini, wisatawan yang berkunjung kesini semakin banyak. Dan membantu perekonomian masyarakat sekitar dan juga memberikan masukkan atau pendapatan terhadap pendapatan daerah kabupaten kuningan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *