by

Jelang Natal & Hari Ibu, Lalamove Siap Dukung Pengantaran Bisnis Bunga

Jakarta, 16 November 2020 – Setiap menjelang selesai tahun, acara belanja penduduk cenderung meningkat, tidak terkecuali bagi bisnis bunga. Adanya momen-momen Istimewa seperti Hari Ibu, Natal, dan Tahun Baru menciptakan permintaan buket bunga lebih tinggi dari biasanya. Hal ini pun turut diakui oleh sejumlah bisnis bunga.

Menurut owner Blurette Florist Giovanni, penjualan menjelang Hari Ibu dan Natal mampu meningkat 2-3 kali lipat. Bisnis bunga yg yang lain Phane Florist juga menyatakan hal serupa, dimana penjualan bisa meningkat sampai 30-50%. Permintaan ini pun tidak hanya tiba dari customer individu. Menurut penanggung jawab operasional toko bunga Flower Studio Sarikin, seruan bunga di akhir tahun mampu datang dari customer personal, hotel, maupun perusahaan.

Baik Blurette Florist, Phane Florist, dan Flower Studio sudah berpartner dengan Lalamove untuk menyanggupi keperluan pengiriman buket bunga mereka. Karena keadaan dan kesejukan bunga harus tetap terjaga hingga diterima oleh customer, utama bagi bisnis bunga buat memastikan efisiensi dan keamanan pengiriman. “Kami menghendaki keadaan bunga yang diterima customer sama mirip ketika awal dikirim dan sampai dengan sempurna waktu,” ujar Co-Founder Phane Florist Ulrica.

Pengiriman on-demand Lalamove yg cepat dan mempunyai armada yang beragam menolong bisnis bunga untuk mengirimkan bunga dengan kondusif sesuai ukuran dan keperluan pembeli sekaligus menjaga ekspektasi mereka terhadap pengantaran maupun kualitas bunga. “Pengiriman bunga menggunakan Lalamove efisien sekali. Ada estimasi waktu dan driver juga terus mengabarkan,” ujar Sarikin.

Selain dari segi kecepatan, akomodasi dalam melaksanakan order dan tarif yang terjangkau juga menolong memaksimalkan bisnis bunga dan menyesuaikan pengiriman dengan harapan customer, terutama ketika permintaan meningkat. “Tarif pengirimannya bersaing dan untuk melakukan order juga lebih terencana dan teratur sebab mampu melalui web dan ada fitur terjadwalnya,” terang owner Blurette Florist Giovanni.

Mendigitalisasi Pengiriman bagi Bisnis dan UMKM

Melalui pengirimannya, Lalamove berkomitmen buat mendukung pelaku UMKM meraih potensi buat pengembangan dan efisiensi bisnisnya dengan mendigitalisasi pengantaran. Dengan pengiriman digital, UMKM mampu membentuk proses operasional yg cepat dan terukur.

Pelaksanaan dan webapp Lalamove memudahkan pelaku UMKM buat mengelola pengantaran dengan lebih gampang dan instan. Pengirimannya yang bersifat on-demand memungkinkan pengaturan skala pengiriman sesuai keperluan. Bisnis bisa menambah order pengantaran di ketika ajakan melakukan tinggi, dan menguranginya di ketika pengiriman tidak dibutuhkan.

Selain itu, jasa pengiriman on-demand Lalamove juga dilengkapi fitur-fitur seperti pengantaran terencana. Melalui fitur ini, bisnis mampu menjadwalkan pengiriman apalagi dulu untuk menolong menyiapkan operasional.

Jelang Natal & Hari Ibu, Lalamove Siap Dukung Pengiriman Bisnis Bunga
Source : Lalamove

Dengan proses pengantaran terdigitalisasi, bisnis mampu mengelola proses logistik yang terotomasi dan lebih transparan lewat pelacakan real-time, catatan pengantaran, dan komunikasi yang gampang dengan kurir. Ini memungkinkan bisnis tidak hanya untuk melakukan operasionalnya dengan lebih sederhana, akurat, dan irit waktu namun juga memajukan pengalaman berbelanja dan kepuasan customer.

“Kami bersiap melakukan pekerjaan sama dengan bisnis dan UMKM untuk menyediakan pengiriman yang lebih terjangkau dan efisien, khususnya di tamat tahun ini dimana ajakan biasanya lebih meningkat. Pengiriman on-demand Lalamove diharapkan mampu membantu bisnis buat menjangkau peluang yg lebih luas dengan lebih singkat dan lebih ekonomis,” ujar Andi M Rizki, City Director Lalamove Indonesia.

Daftarkan bisnismu sekarang

Tentang Lalamove

Sejak 2013, Lalamove bergerak dalam industri logistik bagi menawarkan solusi paling inovatif kepada kebutuhan pengiriman di segala dunia. Jutaan driver dan pengguna mempergunakan teknologi kalian setiap hari bagi saling terhubung serta mengirimkan semua yang berarti. Saat ini, Lalamove menolong lebih dari 7 juta pengguna buat terhubung dengan lebih dari 700.000 driver sepeda motor, kendaraan beroda empat MPV, van, pickup bak, pickup box dan engkel box buat memamerkan layanan pengantaran yang cepat. Misi Lalamove untuk membuat pengantaran setempat lebih singkat dan mudah tercapai lewat penemuan mirip pencocokan order instan, pelacakan kendaraan real-time melalui GPS, layanan 24 jam, dan metode rating driver. Saat ini Lalamove beroperasi di lebih dari 24 kota di seluruh Asia, Amerika Latin, dan Amerika Serikat. Lalamove mulai beroperasi di Indonesia pada 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *