Jika Menang, Ini Tim Yang Kemungkinan Akan Dihadapi Pesik Kuningan

Posted on

nosoproject.com– Besok sore tepatnya hari rabu tanggal 25 July 2018 pukul 15.30 WIB Pesik Kuningan akan bertanding melawan Persikasi Bekasi dalam lanjutan babak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion badak putih kabupaten cianjur, jawa barat. Dalam pertandingan tersebut tentu baik Pesik Kuningan ataupun Persikasi Bekasi akan sama-sama menargetkan kemenangan.

Dimana nantinya kemenangan tersebut akan mengantarkan Pesik Kuningan ataupun Persikasi Bekasi ke babak 8 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat. Pesik Kuningan sendiri melaju ke babak 16 besar super jalapa liga 3 ini berstatus sebagai juara grup e. Sedangkan Persikasi Bekasi sendiri melaju ke babak 16 besar super jalapa liga 3 ini berstatus sebagai peringkat kedua dari grup A.

Jika nantinya Pesik Kuningan berhasil melangkah ke babak 8 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat ini. Lawan yang nantinya akan mereka hadapi ialah pemenang antara PSKC Cimahi ataupun PSGJ Gunung Jati Cirebon. PSKC Cimahi sendiri melaju ke babak 16 besar berstatus sebagai juara grup D. Sedangkan untuk PSGJ Gunung Jati Cirebon sendiri berhasil melaju ke babak 16 besar setelah dinobatkan sebagai Peringkat 3 terbaik dari masing-masing grup yang ada.

Untuk warga kuningan yang tidak bisa menyaksikan langsung perjuangan anak asuh anas nasrun di stadion badak putih cianjur. Bisa melalui live streaming yang disediakan oleh akun official resmi dari pssi jawa barat. Untuk link live streamingnya sendiri bisa dilihat di bio instagram @pssi.jabar. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik bagi Pesik Kuningan yang besok akan bertanding dibabak 16 besar super jalapa liga 3 zona jawa barat.