by

Kamu Harus Gunakan Meja kopi Ini Untuk Ruangan Sempit Banyuurip Kedamean Gresik

7 Meja Kopi Kecil untuk Menikmati Kopi diruang Tamu Kecil – Halo sobat noso, yuks simak konten team nosoproject.com. Tidak sedikit orang akan memberi tahu Anda bahwa meja kopi adalah perabot yang dibutuhkan untuk ruang tamu. Anda membutuhkan tempat untuk meletakkan kaki Anda, meletakkan minuman, dan yang paling penting, untuk jangkar ruangan. Dikala rumah menjadi lebih kecil, desainer menjadi lebih kreatif, dan penggemar dekorasi menjadi lebih berani, beberapa alternatif menarik untuk meja kopi tradisional telah muncul. Jika Anda berharap mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, pertimbangkan opsi meja kopi ini.

 

 

1. Matching Side Tables

 

Pasangan meja samping yang serasi ialah alternatif yang baik untuk meja kopi tradisional. Mereka masih memberikan ilusi meja tunggal tapi bisa ditarik terpisah dan diterapkan secara terpisah apabila perlu. Ini merupakan pilihan yang bagus untuk ruang kecil yang membutuhkan perabot serbaguna.

 

2. Ottoman

 

Ottoman sudah lama dianggap sebagai opsi yang baik untuk meja kopi. Dikala Anda meletakkan nampan besar di atasnya, permukaannya akan kokoh sehingga Anda masih dapat meletakkan barang-barang dekoratif atau praktis, tapi dikala Anda melepaskan nampan, mereka bisa diaplikasikan sebagai tempat duduk tambahan. Mereka juga menambahkan sentuhan lembut di mana lazimnya akan ada sesuatu yang keras dan berat. Ottoman bukannya meja kopi tidak seharusnya berumbai, tetapi mereka pasti menawan!

Baca juga : 12 Ide Lampu Plafon Wajib Anda Coba di Kamar Tidur 

 

3. Vintage Style Trunk

 

Bagasi vintage menawarkan ciri khas dengan metode yang tidak dapat dilakukan oleh barang baru atau modern. Plus ada bonus penyimpanan tambahan. Ingatlah bahwa padahal mereka bagus untuk mengangkat kaki Anda, koper vintage terkadang memiliki tutup melengkung sehingga Anda tidak dapat senantiasa meletakkannya di atasnya. Sekiranya Anda memilih salah satu dari potongan ini, pastikan Anda juga memiliki meja samping di dekatnya.

Kalau Anda mengharapkan lebih banyak getaran eklektik untuk meja kopi, Pemilihan setumpuk koper antik. Penumpukan koper dapat dilaksanakan dengan cukup mudah. Temukan dua atau tiga kotak kokoh untuk ditumpuk ke ketinggian yang diharapkan dari meja kopi Anda. Mereka bisa berukuran sama persis atau dalam ukuran yang kian kecil sehingga yang satu ada di bawah, yang terkecil di atas. Tempelkan dengan berjenis-jenis metode, mulai dari memasang sekrup, menempelkan, atau menggunakan pita kait-dan-loop untuk melekatkannya. Tambahkan kaki sanggul di bagian bawah untuk desain  dan tinggi ekstra jikalau dibutuhkan.

 

4. Garden Stools

 

Tempat taman lucu dan unik dan banyak orang telah mengaplikasikannya sebagai pengganti meja kopi selama sebagian tahun terakhir. Mereka tak menawarkan ruang permukaan yang sama seperti meja kopi, melainkan keuntungannya ialah desain dan keserbagunaannya yang cantik sebab dapat digunakan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan. Seandainya Anda menentukan untuk menerapkan tempat duduk taman sebagai pilihan meja kopi, pastikan untuk mengaplikasikan dua, sebab satu kemungkinan akan terlalu kecil untuk mengisi ruang dan akan tampak sedikit sirna.

 

5. Tray Table

 

Meski masih meja yang dapat menyangga ruang, meja baki menawarkan sesuatu yang tak dapat dilaksanakan oleh meja kopi tradisional. Bila Anda menghibur secara teratur meja nampan dapat menjadi pembelian yang bijaksana. Pastikan saja tak terlalu berat sehingga Anda tidak bisa dengan mudah mengangkatnya dan membawanya ke sekitar ruangan. Meja baki hadir dengan sebagian warna dan pola yang indah sehingga memberikan kans dekorasi yang unik.

Baca juga : Inilah Cara Mendekorasi Kamar Mandi Kecil yang Bikin Nyaman

 

6. Storage Bench

 

Seperti ottoman, kursi penyimpanan bisa diaplikasikan sebagai permukaan meja atau daerah duduk tambahan (tetapi pastikan untuk memeriksa kapasitas berat barang). Keuntungan terbesar dari potongan-potongan ini yakni mereka memiliki banyak penyimpanan tersembunyi di dalamnya sehingga Anda dapat menyembunyikan banyak kekacauan. Pakai salah satu potongan panjang atau beberapa potongan kecil yang layak berdampingan atau dalam konfigurasi yang layak dengan ruang Anda. Cari tempat duduk penyimpanan dengan engsel

 

7. Nesting Tables

 

Seperti meja samping yang pantas, meja bersarang adalah pilihan yang bagus untuk ruang kecil. Karena mereka kemungkinan akan diperhatikan dari segala sisi, pastikan bahwa tabel selesai di sekelilingnya. Dalam {kasus|kondisi] seperti ini, meja air terjun akrilik akan tepat. Ketika tak diterapkan sebagai meja kopi, selipkan ke samping. Estetika meja bersarang adalah mereka dapat dengan gampang dipindahkan. Dan seandainya Anda memiliki anak, mereka bisa mempunyai meja kopi kecil mereka sendiri untuk bermain atau menggambar sementara Anda bisa meletakkan kaki Anda di atas meja Anda sendiri.

Baca juga : 17 Cara Mendekorasi Ruang Tamu Sempit dijamin Anti Sesak

 

Terima kasih, Semoga Bermanfaat !!!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *