Menu

Mode Gelap

- · 1 Des 2020 21:15 WIB ·

Kartu Kredit Bni Wwf, Fitur Dan Pengobatan Yang Disediakan


 Kartu Kredit Bni Wwf, Fitur Dan Pengobatan Yang Disediakan Perbesar

Kehadiran kartu kredit dalam keseharian menawarkan banyak faedah. Bukan hanya berfungsi sebagai “kartu utang” melainkan juga “kartu promo”, karena banyak promo belanja yang bisa didapat tiap kali bertransaksi dengan kartu kredit.

Kartu Kredit BNI WWF, Fitur dan Manfaat yang Ditawarkan

Kartu kredit identik dengan gaya hidup modern dan dinamis. Tak heran jikalau sebagian besar pemiliknya yakni masyarakat urban yang tinggal di kota-kota besar. Kartu kredit bukan lagi barang mewah bagi mereka. Fungsinya selaku alat ganti transaksi non-tunai kental terasa.

Nyatanya, selain mampu dimaksimalkan untuk menyanggupi gaya hidup. Kartu kredit juga mampu berperan membangun lingkungan sekitar. Terbukti dengan banyaknya bank penerbit yang meluncurkan kartu kredit melakukan pekerjaan sama dengan komunitas pecinta lingkungan, salah satunya adalah Kartu Kredit BNI WWF.

(Baca juga: Merasa Impulsif? Ini Cara Menutup Kartu Kredit yang Aman)

Kartu Kredit BNI WWF merupakan kartu kredit terbitan BNI berhubungan dengan World Wide Fund (WWF) for Nature Indonesia. WWF Indonesia yakni organisasi konservasi nasional yang mempunyai misi utama melestarikan, merestorasi, dan mengurus ekosistem dan keanekaragaman hayati Indonesia secara berkeadilan demi keberlanjutan dan kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

Dukung Pelestarian Alam dengan BNI

Sebagai pemegang kartu kredit BNI WWF Anda telah sekaligus berpartisipasi mendukung pelestarian alam dan ekosistem alam di seluruh dunia. Sebab tiap transaksi yang dilaksanakan dengan kartu kredit BNI akan dihitung selaku bantuan menjaga kelestarian alam di seluruh dunia.

Setiap sebanyak 0,3% dari setiap jumlah transaksi yang Anda kerjakan akan disalurkan untuk menunjang kegiatan pelestarian alam. Meski kartu ini ditujukan bagi pegiat WWF, namun Anda yang berada diluar komunitas WWF masih bisa mengajukan pembuatan kartu kredit ini.

Dengan mempunyai Kartu Kredit BNI-WWF secara tidak langsung Anda sudah berkontribusi mensukseskan misi WWF Indonesia dalam melestarikan lingkungan hidup lewat setiap transaksi yang Anda lakukan dengan Kartu Kredit BNI-WWF.

Anda juga mampu menambah bantuan dengan menyalurkan sumbangan terhadap pelestarian ekosistem dan keragaman hayati Indonesia dengan menjadi Supporter WWF dan salurkan kontribusi Anda melalui www.supporterwwf.org dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-WWF.

Manfaat Kartu Kredit BNI-WWF

Ada dua jenis kartu kredit BNI-WWF yakni jenis classic dan platinum. Untuk jenis Classic diperuntukkan bagi kalangan menengah dengan pemasukan bulanan minimum Rp 3 Juta, sementara jenis Platinum didedikasikan bagi mereka yang mempunyai pendapatan minimum Rp 41 Juta/bulan.

1. BNI-WWF classic

Salah satu faedah yang ditawarkan BNI-WWF jenis classic ini ialah dapat dipakai diberbagai kawasan dengan ATM berlogo Cirrus/Plus. Manfaat dan fitur lain yang ditawarkan yaitu sebagai berikut:

  • Rewards Point

Untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp 2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-WWF, Anda berhak mendapatkan 1 Rewards Point yang mampu ditukarkan dengan aneka macam promo menarik

  • Free Annual Fee for Life

BNI memberlakukan gratis annual fee untuk tahun pertama tanpa syarat apapun. Sementara untuk tahun kedua dan seterusnya Annual Fee tidak dibebankan, dengan syarat minimum transaksi sebesar Rp 21 juta per tahun untuk jenis classic dan Rp 50 juta per tahun untuk jenis Platinum.

  • Endowment Fund

Setiap transaksi Anda dengan Kartu Kredit BNI-WWF, terdapat sharing transaction sebesar 0.4% dari nilai transaksi belanja yang diberikan oleh BNI terhadap WWF Indonesia sebagai bentuk pinjaman terhadap misi utama WWF Indonesia.

  • Cek Tagihan Kapan Pun

Salah satu fasilitas utama bagi para pemilik BNI WWF Classic adalah dapat memeriksa  jumlah tagihan dimanapun dan kapanpun. Anda juga mampu melaksanakan pengecekan tagihan dan sisa limit yang dimiliki lewat fitur Layanan Mobile.

Tidak cuma itu, BNI juga menyediakan fitur My Card pada laman www. Bnicardcenter.co.id. Yang memgungkinkan nasabah melaksanakan pengecekan tagihan Kartu Kredit BNI via internet. Namun apalagi dahulu Anda mesti mempunyai akun dengan mendaftarkan diri di My Card dengan memakai email yang aktif.

Persyaratan Umum BNI-WWF Classic:

  • WNI dan WNA
  • Berusia minimum 21 Tahun dan maksimum 65 Tahun
  • Pendapatan minimum Rp 3 Juta

Persyaratan Dokumen

  • KTP/SIM/Passport
  • Slip Gaji
  • Fotokopi Akte Pendirian Perusahaan (bagi pengusaha)
  • Surat Izin Profesi (Untuk profesional)
  • NPWP

Biaya dan Denda

  • Biaya Tahunan Rp 120.000
  • Biaya tahunan untuk kartu embel-embel Rp60.000
  • Denda keterlambatan pembayaran Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
  • Bunga Belanja 2,25% per bulan atau setara 26,95% per tahun
  • Bunga Penarikan tunai 2,25% per bulan atau setara 26,95% per tahun
  • Biaya transaksi penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan, sekurang-kurangnyaRp 100 Ribu

Perlindungan oleh Asuransi Perisai Plus

Setiap nasabah kartu kredit BNI WWF classic ini telah secara otomatis dilindungi dengan asuransi dari Perisai Plus. Asuransi ini melindungi penerima dari risiko ajal, cacat (ketidakmampuan sementara), dan cacat tetap balasan sakit/kecelakan serta suplemen benefit santunan terhadap 40 penyakit kritis (critical illness) dengan premi per bulan sebesar 0,6% dari saldo tagihan Anda.

2. BNI-WWF Platinum

Khusus kartu kredit BNI-WWF platinum ini cuma bisa dimiliki oleh Anda dengan pemasukan minimum Rp 41 Juta/bulan. Salah satu kelebihan yang disediakan ialah kartu ini mampu dipakai diseluruh dunia dan berhubungan dengan banyak merchant baik dalam maupun mancanegara. Beberapa fitur dan manfaat yang disediakan antara lain:

  • Rewards Point

Untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp 2.500,- dan kelipatannya dengan menggunakan Kartu Kredit BNI-WWF, Anda berhak menerima 1 Rewards Point yang mampu ditukarkan dengan banyak sekali promo menawan.

Penukaran rewards point ini dapat dilaksanakan lewat e-commerce, mesin EDC pada Merchant partner BNI dan BNI Call 1500046. Beberapa e-commerce besar yang berhubungan dengan BNI antara lain: Tokopedia, Blibli, Blanja.com, Garuda (website) dan Citilink (situs web)

  • Cicilan 0%

Fitur unggulan lain dari BNI-WWF ini yaitu acara cicilan 0%. Untuk mendapatkan akomodasi ini Anda cuma perlu melakukan transaksi sekurang-kurangnyaRp 1 Juta di 2 bulan pertama sehabis pengaktifan kartu kredit.

Ada banyak merchant yang bekerja sama mulai dari barang elektro, peralatan rumah tangga, sampai gadget. Tenor cicilan yang diberikan mulai dari 3, 6, 9, 12, 18 atau 24 bulan dengan bunga yang ringan.

  • Gratis Airport Lounge

Salah satu kelebihan dari jenis platinum ini yakni gratis Airport Lounge di beberapa bandara Indonesia, seperti di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Denpasar. Mengutip dari Wikipedia Lounge bandar udara yakni ruangan yang biasa dipakai oleh penumpang maskapai penerbangan. Lounge umumnya dapat dipakai oleh penumpang kelas bisnis dan eksekutif ketika menanti pesawat di bandar udara.

Selain itu, penumpang dengan tingkatan tertentu pada acara frequent flyer-nya mampu memakai lounge ini. Lounge lazimnya cuma ada di bandara- bandara besar/ bandara internasional. Nah dengan adanya kartu kredit Anda tak perlu membeli tiket bisnis dan administrator untuk bisa mencicipi layanan dan berbagai fasilitas di airport lounge.

Berikut yakni daftar bandara yang menyediakan gratis airport lounge bagi pemilik kartu kredit BNI-WWF Platinum:

  • Denpasar Ngurah Rai TG Lounge
  • Jakarta Soekarno-Hatta (2F Domestik) BNI Executive Lounge
  • Makassar Sultan Hasanuddin Blue Sky Lounge
  • Medan Kualanamu Sapphire Blue Sky Lounge
  • Surabaya Juanda Blue Sky Lounge

  • Dapat Digunakan Diseluruh Dunia

Keunggulan kartu kredit BNI-WWF ini adalah mampu dipakai untuk transaksi di seluruh dunia yakni untuk ATM bertanda CIRRUS, PLUS. Saat bepergian keluar negeri Anda tak perlu mengantongi duit cash dalam jumlah banyak. Karena Anda dapat melaksanakan tarik tunai di berbagai ATM dengan biaya penarikan 2,95% dari total penarikan tunai. Selain itu BNI juga berhubungan dengan banyak merchant di seluruh dunia, sehingga Anda mampu menerima barang-barang favorit dengan harga lebih hemat.

  • Layanan Teletravel BNI

Layanan Teletravel BNI ini hanya dapat dirasakan oleh pemegang kartu kredit BNI jenis platinum. Merupakan layanan yang diberikan untuk Pemegang Kartu Kredit BNI guna fasilitas dalam perjalanan, baik domestik maupun internasional. Layanan yang diberikan antara lain:

  • Pemesanan tiket pesawat untuk perjalanan bisnis maupun wisata.
  • Reservasi hotel.
  • Paket piknik, Paket Wisata Rohani & Umroh/Haji.
  • Pengurusan dokumen, seperti Paspor/Visa.
  • Konsultasi perjalanan bisnis/rekreasi.
  • MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition).
  • Special Event dan Special Promo untuk paket liburan, tiket pesawat dan hotel.

  • Proteksi Asuransi

Perlindungan dari berbagai resiko finansial akan nasabah peroleh dengan memiliki kartu kredit ini. Asuransi diberikan oleh Perisai Plus dengan premi yang dikenakan sebesar 0,49% dari total saldo yang dimiliki setiap bulannya. Santunan yang diberikan  sebesar 300% (tiga ratus persen) dari saldo terhutang Kartu Kredit BNI Tertanggung sampai dengan tanggal ajal Tertanggung.

Selain mendapatkan santunan maut pemilik kartu kredit BNI-WWF ini juga berhak menerima pinjaman ketidakmampuan sementara, derma ketidakmampuan tetap total dan dukungan penyakit kritis. Besarnya pemberian beragam tergantung pada jenis kartu kredit yang diseleksi dan sisa hutang yang belum lunas.

Selain asuransi jiwa, Anda juga telah otomatis dilindungi dengan asuransi untuk belanja dan barang berguna yang menciptakan perjalanan aman dan tenteram. Pembelian tiket pesawat dengan kartu kredit, maka akan diberikan pemberian sampai Rp100 juta.

  • 3D Secure

3D Secure merupakan layanan dari VISA, MasterCard dan JCB untuk melindungi data kartu kredit pada saat digunakan dalam melakukan transaksi online. 3D Secure memakai media One Time Password (OTP) yang diantarkan via pesan singkat ke nomor ponsel yang terdaftar, untuk melakukan otentikasi transaksi. Layanan 3D Secure cuma ada di merchant online yang ikut serta ditandai dengan logo Verified by Visa MasterCard SecureCode dan JCB J/Secure.

Keuntungan menggunakan 3D Secure antara lain:

  • Transaksi akan diverifikasi menggunakan OTP sehingga lebih kondusif.
  • OTP hanya akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar di system BNI.
  • Kartu Kredit Tambahan mampu mendaftarkan nomor ponselnya untuk mendapat OTP.
  • Tidak ada biaya komplemen.

Pembayaran Melalui Kredivo

Untuk anda yang belum mengenali kredivo ialah sebuah aplikasi kredit online yang tentunya memberkan banyak akomodasi untuk penggunanya, seperti berbelanja barang untuk ketika ini dan dapat dibayar 30 hari setelah itu tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bula, 6 bulan bahkan 12 bulan dengan bunga 2.95% per bulannya. Untuk mendaftar, anda dapat download di Google Play Store (untuk Android) dan Apple App Store (untuk iOS).

Makara, tunggu terlebih, yuk olok-olokan pinjaman dana mu di Kredivo!

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pengobatan Asuransi Untuk Pekerja Dan Jenis-Jenisnya

2 Desember 2020 - 11:18 WIB

Pentinglah Asuransi Untuk Barang Elektronik Dan Contohnya

2 Desember 2020 - 11:15 WIB

5 Pekerjaan Freelance Asyik Buat Mahasiswa

2 Desember 2020 - 11:09 WIB

tips Mengubah Kartu Kredit Yang Rusakâ Dan tips Mencegahnya

2 Desember 2020 - 11:06 WIB

Mengenal Pemahaman Dan Perbedaan Asuransi Perjalanan Syariah

2 Desember 2020 - 11:03 WIB

Rekomendasi 7 Daftar Buku Terbaik Untuk Belajar Saham

2 Desember 2020 - 11:00 WIB

Trending di -