KPU Kuningan Raih 4 Penghargaan Diajang KPU Jabar Award

Posted on

nosoproject.com– KPU Provinsi Jawa Barat mengadakan acara KPU Jabar Award. KPU Jabar Award sendiri ini merupakan puncak dari apresiasi dan penilaian oleh KPU Jawa Barat terhadap penyelenggaraan pilkada serentak. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Komisioner KPU Jawa Barat dan juga seluruh perwakilan KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat.

Turut dihadiri juga oleh Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jawa Barat, Kadishub Jawa Barat, Badan Kesbangpol Jawa Barat dan unsur terkait lainnya. Sementara itu, yang hadir dari KPU Kabupaten Kuningan diantaranya adalah Komisioner Divisi Teknis dan Data, Divisi SDM dan Parmas, Kasubag Program dan Data, Operator Data Pemilih dan Staff dari KPU Kabupaten Kuningan.

Dimana dalam kegiatan tersebut, KPU Kabupaten Kuningan meraih 4 penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut diantaranya adalah :

  • Komisi Pemilihan Kabupaten/Kota dengan penyelenggaraan pilgub berintegritas terbaik pertama di provinsi jawa barat.
  • Iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif pilkada serentak 2018 terbaik ketiga di provinsi jawa barat.
  • TPS 1 Bendungan Kecamatan Lebakwangi, Sebagai tempat pemungutan suara paling kreatif juara ke 3 di provinsi jawa barat.
  • PPS Desa Cinangka Kabupaten Kuningan sebagai badan penyelenggara ad-hoc terbaik tingkat desa/kelurahan di provinsi jawa barat.

” Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh komponen masyarakat dan stakeholder yang telah bekerja keras. Mensukseskan pilkada serentak 2018, lebih khususnya jajaran sekretariat KPU, Anggota dan sekretariak PPK, Anggota dan sekretariat PPS, Anggota KPPS, PPDP, Relawan Demokrasi serta Agen sosialisasi se-kabupaten kuningan,”. Tutur Komisioner KPU Kabupaten Kuningan Divisi SDM dan Parmas Asep Z Fauzi.

Sumber : KPU Kabupaten Kuningan