Menu

Mode Gelap

News · 14 Okt 2021 15:49 WIB ·

Mahkamah Partai Tetap Akui Meykel Damopolii Ketua Golkar Manado


 Mahkamah Partai Tetap Akui Meykel Damopolii Ketua Golkar Manado Perbesar


Mahkamah Partai Tetap Akui Meykel Damopolii Ketua Golkar Manado
Ketua DPD II Partai Golkar Manado, Maykel Damopolii

MANADO – Keabsahan kepemimpinan Maykel Damopolii sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado, tak bisa lagi diganggu gugat. Hal ini menyusul keputusan Mahkamah Partai Golkar, yang menolak upaya gugatan Danny RWF Sondakh dan Lily Binti cs lewat perkara nomor 30/PI-GOLKAR/II/2021 Kota Manado.

Menanggapi keputusan Mahkamah Partai tersebut, Maykel Damopolii didampingi Sekretaris Golkar Manado, Ruby Rumpesak, mengatakan jika keputusan tersebut merupakan bukti jika upaya-upaya untuk mencederai keutuhan Partai Golkar di Manado akan jatuh dengan sendirinya.

“Tentunya ucapan syukur disampaikan, karena saat ini kamu yang terpilih secara sah pada Musyawarah Daerah ke-10 tahun 2020 lalu, sudah resmi dan tidak ada lagi hambatan untuk terus bekerja membesarkan partai Golkar,” kata Maykel.

Lanjut dikatakannya, selang setahun terakhir, walaupun dilaporkan ke Mahkamah Partai, Partai Golkar Manado tetap melakukan berbagai terobosan untuk membesarkan kembali kejayaan Golkar Manado yang sudah mulai hilang.

“Kami terus melakukan konsolidasi hingga tingkat Kecamatan, walaupun kami sementara digugat. Tapi, karena niat kami baik, ya dibuktikan di Mahkamah Partai, kalau kami yang sah,” ujarnya.

Lanjutnya, persoalan Mahkamah Partai sudah selesai sehingga pengurus dan kader bahkan simpatisan di kota Manado telah satu persepsi untuk kebesaran Golkar Manado ke depan.

“Tidak ada lagi kata siapa menang dan siapa yang kalah di partai Golkar Manado. Karena semua sudah selesai dan saatnya kita berpikir membesarkan partai. Karena itu, saya mengajak kita semua bahu-membahu membesarkan partai Golkar Manado. Apalagi menghadapi tahun politik baik Pemilu dan Pilkada di 2024 nantinya,” kata Maykel kembali.

“Semua kader di Manado tetap dirangkul agar Golkar bangkit, jaya, dan menang di bawah kepemimpinan Ketua Maykel Damopolii,” ujar Sekretaris, Ruby Rumpesak menimpali.

anes tumengkol



Antara News

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hasil Liga Inggris: Chilwell Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Brentford

16 Oktober 2021 - 18:27 WIB

Live Streaming AC Milan vs Verona di Liga Italia

16 Oktober 2021 - 18:12 WIB

Kasus PKL vs Preman di Sumut, 2 Orang Terduga Penganiaya Serahkan Diri ke Polisi

16 Oktober 2021 - 17:45 WIB

Timnas U-23 Makin Berkembang Bersama Shin Tae-yong, Fisik & Mental Terus Ditempa

16 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Kemenangan Jonatan Christie atas Anders Antonsen Bikin Fajar/Rian Pede

16 Oktober 2021 - 16:59 WIB

5 Pilihan Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil

16 Oktober 2021 - 16:50 WIB

Trending di Mom