Home / Apartement / Mengenal Pengembang Vasanta Innopark MM2100 Cibitung

Mengenal Pengembang Vasanta Innopark MM2100 Cibitung

Merupakan Anak Perusahaan Dari Grup Vasanta Indo Properti Yang Berkantor Pusat Di Jalan Daan Mogot Km. 13 No. 88, Cengkareng Timur, Cengkareng, Dki Jakarta. Pt. Sirius Surya Sentosa, Perusahaan Ini Bertanggung jawab Terhadap Pengembangan super blok Vasanta Innopark yang berlokasi di cibitung tepatnya di MM2100 KM 24 tol jakarta – cikampek. Proyek dimulai Sejak Tahun 2015 Dengan Nilai Rp 20 Triliun, Mega Proyek Vasanta Innopark ialah salah satu Proyek Besar yang digarap dengna serius oleh PT. Sirius Surya Sentosa.

Para Manager Yang Handal Dan Berpengalaman Di Bidangnya, mereka itulah yang ada dibelakang proyek vasanta innopak, Siapakah orang-orangnya? Di Antara Mereka, Ada Bpk. Reggy Widjaya Sebagai Presiden Direktur Yang tentunya namanya sudah tidak asing lagi karena telah Lama Berkecimpung Di Dunia Properti Melalui Tetra Konstruksindo Sejak awal tahun 1997. Berikutnya Ada Bpk. Erick Wiharja Yang Menjabat sebagai Direktur Keuangan Serta Bpk. Ming Liang Yang Menjabat Direktur Pemasaran bertanggun jawab penuh mengenai pemasarannya.

Kontraktor yang digandeng oleh PT. Sirius Surya Sentosa dalam menggarap vasanta innopark ialah Pp Construction & Investment Sebagai Kontraktor Utama. Proyek ini dumulai pembangunannya pada awal 2018 lalu. Perusahaan Pp Construction & Investment Merupakan Pemain Lama Yang Berpengalaman Berkecimpung Enam Puluh Tahun Lebih Serta Telah Membangun Berbagai Macam Proyek Besar Di Tanah Air.

Melalui Gabungan Dua perusahaan besar itulah Vasanta Innopark Berdiri Serta Menawarkan Kepada Calon konsumen Suatu Pengalaman Baru Dalam Dunia Properti Yang Sangat Menarik. Lokasinya Yang  Strategis menjadi magnet tersendiri, Dimana Lokasi ini Menjadi pusat pengembangan infrastruktur dari pemerintah pusat indonesia. Artinya secara tidak langsung Ada Jaminan kenaikan Nilai Properti Di Masa Depan Yang Tidak Lagi Bisa dihindari. Selain Itu, Modernisasi Yang telah berkembang dikawasan tersebut Menjamin Para Tenant memiliki masa depan yang cerah penuh teknologi canggih, Dan Update Berdasarkan Gaya Hidup Urban Yang Dinamis.

Lokasi poyek Vasanta innopak Berada Di Wilayah Kawasan Industri Mm2100, ya tepatnya jika anda masuk tol jakarta – cikampek akan terlihat bangunan tinggi (Apartemen) pada KM 24. Kawasan industri dengan Lebih Dari 180 Pabrik Yang telah beroperasi. Dimana masing-masing pabrik memiliki ribuan karyawan. MM2100 Merupakan Kawasan Pengembangan Dari kawasan Industri Padat Karya Yang Menarik ribuan pekerja dari berbagai wilayah pelosok tanah Air, Bahkan Internasional.

Di Lokasi industri inilah Pt. Sirius Surya Sentosa Mengembangkan Vasanta Innopark, hunian modern yang telah lama ditunggu, Karena sekian lama diwilayah ini tidak ada satupun komplek hunian modern yang sesuai standar para expart yang bekerja disana. Bisa Dikatakan Bahwa Pt. Sirius Surya Sentosa Sangat Jeli dalam melihat peluang pasar yang sangat besar. Bagaimanapun, Vasanta Innopark Berada Di Tengah-Tengah Mega Proyek Jalan Tol Jorr2 (Jakarta Outer Ring Road 2) Yang Telah Mulai Sambung Menyambung Sejak Tahun 2019 Serta Akan Selesai Pada 2020 Tahun Ini. Anda dapat mengikuti link yang ada dalam artikel ini untuk mengetahui proyek vasanta innopark lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *