Mie Ayam Mahmud, Kuliner Yang Melegenda Di Kota Medan

Posted on

nosoproject.com– Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan wisata alam dan juga kulinernya yang beragam disetiap daerahnya. Termasuk salah satunya yang ada dikota Medan. Ya Kota Medan hampir sama dengan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Yang sudah dapat dipastikan memiliki kuliner khas yang melegenda hingga kini.

Salah satu kuliner medan yang paling dicari ialah mie ayam. Mie ayam sendiri merupakan salah satu masakan khas indonesia yang terbuat dari mie kuning yang direbus mendidih. Kemudian mie tersebut akan ditaburi saos kecap khusus beserta dengan sayur dan potongan daging ayam. Namun terkadang, mie ayam juga ditambahi dengan bakso, pangsit ataupun jamur.

Berbicara mengenai kuliner terutama mie ayam medan tentu tidak terlepas dari yang namanya Mie Ayam Mahmud. Kuliner halal di medan yakni Mie Ayam Mahmud merupakan salah satu kuliner khas di kota medan. Yang sudah mulai beroperasi di medan sejak tahun 1980an. Dimana menu andalan dari mie ayam mahmud ini ialah Mie Pangsit Ayam dan Mie Ayam Jamur Medan.

Gambar Beberapa Menu Mie Ayam Jamur Mahmud

Dulunya konsep dari Mie Ayam Jamur Mahmud ini ialah gerobak keliling, dalam artian penjualannya menggunakan gerobak dan berkeliling disekitar kota medan. Dalam perjalanannya Mie Ayam Mahmud ini baru memiliki Oulet tepat sekitar tahun 2010 di Jl. Abdullah Lubis No. 57/71 Medan.

Jelas dengan perjalanannya yang panjang dibidang kuliner mie ayam, bisa dibilang bahwa Mie Ayam Mahmud merupakan Mie Ayam Melegenda. Pasalnya, sampai saat ini Mie Ayam Jamur Mahmud bahkan akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Tentu sebuah prestasi yang membanggakan bisa bertahan lama dibidang kuliner mie ayam bahkan sampai melegenda.

Lokasi Mie Ayam Mahmud ini juga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat kota medan. Hal ini yang membuatnya tidak pernah sepi dari pembeli. Terlebih lagi setiap pekannya Mie Ayam Mahmud selalu menghadirkan discount-discount yang menarik pelanggan untuk mencicipi kelezatan yang ditawarkan disini.

Yang membuat saya penasaran ialah menu Mie Ayam Jamur Medan spesial yang ada disini. Karena memang saya sendiri baru mengetahui jika ada mie ayam yang disajikan dengan jamur. Dan ternyata menu ini juga merupakan salah satu menu andalan yang ada di mie ayam mahmud. Bahkan seiring perkembangan jaman, disini tidak hanya tersedia beragam menu mie ayam saja.

Gambar Lokasi Atau Outlet Resmi Dari Mie Ayam Jamur Mahmud

Disini juga tersedia nusantara menu, oriental menu, seafood menu, chicken & beef menu, noodle menu. Dan minuman yang bervariasi yang pastinya tidak akan membuat anda bosan berlama-lama disini. Bahkan sejauh ini, mie ayam mahmud mampu melebarkan sayapnya dengan membuka beberapa cabang, diantaranya adalah :

  • Carrefour Komplek Citra Garden.
  • Carrefour Plaza Medan Fair.
  • Amaliun Foodcourt.

Bahkan diulang tahunnya yang ke 30 dan mungkin karena masih sedikitnya Bakmi Medan di jakarta. Mie Ayam Mahmud segera di jabodetabek, dalam artian dalam waktu dekat mie ayam mahmud akan membuka cabangnya di jabodetabek.

Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi anda yang memang penikmat mie ayam mahmud ketika berkunjung ke kota medan. Jadi anda tidak perlu repot-repot harus ke kota medan terlebih dahulu hanya untuk sekedar mencicipi kelezatan dari mie ayam mahmud ini. #30TahunMieAyamMahmudMelegenda

Dipenghujung tulisan ini, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 30 tahun untuk Mie Ayam Mahmud. Semoga kedepannya Mie Ayam Mahmud semakin jaya dan tidak mudah puas dengan apa yang dicapainya hingga kini. Selain itu, semoga saja diulang tahunnya yang ke 30 ini akan ada hal menarik lainnya yang akan disajikan Mie Ayam Mahmud. Kuliner mie ayam khas kota medan yang melegenda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *