Mulai Besok Minggu, Pasar Maya Asih Kembali Digelar

Posted on

nosoproject.com– Pasar digital yang selalu dilangsungkan setiap minggu di area hutan kota mayasih. Pasar Maya Asih sebelumnya memang selalu rutin digelar dihari minggu. Akan tetapi karena ada satu dua hal yang mungkin tidak bisa ditinggalkan, maka dalam beberapa minggu kebelakang pasar maya asih untuk sementara diliburkan. Tapi tenang, bagi anda warga kuningan dan sekitarnya yang rindu dengan suasana pasar maya asih.

Karena mulai minggu, 16 september 2018 pasar maya asih kembali diadakan. Seperti biasanya, dipasar maya asih ini nantinya akan ada beragam kuliner yang bisa anda nikmati dengan harga yang terjangkau. Selain tersedia beragam kuliner tradisional, biasanya pihak penyelenggara pasar maya asih yakni GenPi Kuningan turut menghadirkan beragam permainan tradisional juga. Yang tentu nantinya bisa anda nikmati dikawasan hutan kota mayasih.

Untuk anda yang ingin suasana minggu anda berjalan dengan ceria, ajaklah teman, saudara atau bahkan pacar anda ke pasar maya asih. Pasar Maya Asih sendiri akan buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB dihari minggu, 16 september 2018.

Untuk biaya masuk ke area pasar maya asih sendiri gratis. Akan tetapi bagi anda yang ingin menikmati kulinernya, tentu harus memiliki koin. Koin tersebut akan anda dapatkan ketika menukarkan uang dengan nominal tertentu guna mendapatkan koin yang bisa anda gunakan untuk berbelanja. Ataupun untuk menikmati beragam kuliner yang tersedia di pasar maya asih.

Lokasi :

Hutan Kota Mayasih, Cigugur, Kuningan.

Jam Buka :

Pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB.